#1
Dia ...
Siapa namanya ?
Mengapa dia begitu menarik ?
Dan dia kenapa dia selalu terbayang dibenakku ?
Argghhh sudah lupakan ..." Adik adik hari ini adalah hari terakhir kaka membimbing kelas ini semoga kalian masuk jurusan smyang sesuai dengan minat kalian , nah hari ini juga ada demo eskul jadi ... Emmm enjoy aja oke " ujar kaka bingklas ( pembimbing kelas pada saat mpls ) , namanya kak Rehan
" Asikkk waktunya nyari jodoh niii " ujar vino
" Jodoh mulu lo ... " ujar Bastian.Semua anak kelas 10 berkumpul dilapangan
Lalu demo eskul pun dimulai dan di buka oleh ketua osis.Eskul pertama yang ditampilkan adalah PMR , PRAMUKA , SILAT , KARATE kemudian BASKET.
Tunggu aku seperti kenal ...
TUNGGU !!! , LELAKI ITUUU ...." Ih ra , itu cowo yang lu ceritain ke gw yang mau nabrak lu kan ? " tanya wira ( wira adalah smp teman sahabatku)
" lahh iyaa , GW MAU NYIMAKK DULU JANGAN NGAJAK NGOBROL DULU WIR " ujar gw sambil histeris karena akhirnya gw bisa liat cowo itu lagi ...
" Yaudah gw mau ke wc dulu " ujar wira
" Adek adek sekarang kita akan perkenalan sama aa dan teteh disini yaa " ujar mc
Kemudian jantungku berdebar aku ingin tau siapa namanya ...
" Nama saya aksal kelas 11 Ip .... "
" Oyy awass " tiba tiba aku terkaget karena dimarahi oleh teteh osis
Yahhh aku ga tau dia kelas 11 apa :((
Tiba tiba wira datang membawa minuman hidrococo
" Nih ... " lalu wira menyodorkan botol hidrococo itu kepadaku
" Apa ini ? " tanyaku
" Hidrococo , minum aja siapa tau kamu haus " paksa wira sambil menarik tanganku dan menyimpang botol hidrococo di tanganku
" Makasih "Setelah pulang aku langsung membuka account instagram untuk mengecek instagram kak aksal di ketos sma ku ...
Beberapa menit kemudia KETEMU ...
lalu aku follow dan tiba tiba dia ngefollback asal kamu tau itu sangat membuatku bahagia ...Lalu aku membuang semua gengsiku dan mulai mengechatnya ...
" Hai kak makasih udh di follback"
Dia dengan fastrespon menjawab dan pada akhirnya aku meminta id line nya , agak malu sih tapi ini demi mendapatkan seorang kecengan saat masa di sma meski aku punya masa kelam tentang percintaan di smp ...
#2
Kali ini aku akan menceritakan dulu tentang masa percintaanku di smp agar kamu tau siapa , Joan , Lean , Udin , Ucup , Nia , Amanda dan kak diwa.
Mungkin akan panjang dan mungkin kamu akan bosan, Itu terserah mungkin di tengah tengah cerita kamu akan kebingungan.
Jadi mari kita mulai ...
Ketika saat itu aku melihat murid baru bernama joan dan udin di club badmintonku , semua wanita di club sangat sering mengomongkan mereka katanya joan tampan dan katanya udin humoris.
Tapi pada saat itu aku tidak tertarik pada joan maupun udin, aku hanya tertarik pada manusia badminton holic namanya Albi dipangilnya ocuy , jika mereka berpikir joan dan udin adalah yang paling sempurna menurutku albi sempurna dia sangat jago , humoris dan charming kaya softex , tapi sulit sekali mendekatinya bila kamu tau aku menyukainya semenjak sd aku tau itu gila itu berlangsung hingga aku smp lalu mengenal joan lebih dalam.
Pada bulan agustus 2016 , aku mengenal joan lebih dalam jika kamu tau aku yang memulai percakapan kami , dengan kata " hai , nanti kamu lawan aku ya " , lalu aku duduk di sampingnya mungkin dia pikir aku aneh aku tidak peduli, jika kamu tanya joan aku bawel atau tidak dia pasti menjawab iya , aku terus bertanya padanya hingga aku dapat id line nya seperti biasa aksi ku emang norak tapi pada saat itu aku tidak bertujuan untuk mendekatinya aku hanya senang dan merasa nyaman ketika bercerita dengannya.
Asal kamu tau hal pertama yang dia kirimkan padaku saat di line adalah vidio , aku tidak tau vidio apa itu lalu aku membalas chatnya lalu dia berkata " dasar miskin kouta " entah kenapa percakapan di line lebih menarik daripada aku harus menonton vidio itu.Semakin lama aku dan joan dekat di line tapi hanya di line , di dunia nyata dia sangat dingin jadi aku tidak pernah mengajak dia ngobrol secara face to face.
Suatu hari aku aneh pada joan pertama kalinya dia bertanya di line " kamu lagi suka sama siapa ? "
Lalu aku pikir dulu tidak apa apa bila aku jawab jujur lalu aku jawab aku menyukai albi , semenjak itu dia menjauh aku tidak tau kenapa, dia jarang membalas chatku kali ini, sayang sekali aku tidak bisa memikirkan joan saat itu aku berpikir kenapa joan seperti itu , aku bertanya pada diriku apakah aku terlalu galak ? Aku terus bimbang terombang ambing pikiran yang gundah.Pada beberapa hari kemudian aku melihat kak diwa mempost foto bersama joan , aku sangat kaget dan bila kamu tau saat itu aku cemburu, dulu aku pikir itu cemburu sekedar teman karena aku tidak pernah di poto dengan joan sedekat itu, lalu padahari itu aku hanya menarik lengan baju joan dia tampak maraj dan tidak suka , disitu aku terdiam lalu berhenti mengangap joan ada.
Hari berjalan dengan joan yang dingin sekarang , kesepian melandaku dan aku hanya melihat poto poto albi yang sudah pindah ke club badminton yang bergengsi , lalu tak sesekali aku menangis karena merindukan albi lalu aku berdoa agar minggu depan albi ke bandung meski hanya sebentar itu akan sangat bermakna untuku.
Hari selasa di bulan desember 2016
Aku sangat hampa dengan lagu it will rain - bronu mars , ketika mulai memasuki GOR¹ , lalu aku kaget dan tiba tiba jantung ku berdegup kencang , melihat albi sedang memakai sepatu dan itu benar benar albi , aku terdiam melihat albi , aku harap aku dapat memeluknya tapi aku tidak bisa dia bukan tettorialku.Lalu seminggu kemudian joan update status dan aku pun mengomentari statusnya
" galau terus " chat ku
" aku baru putus " jawabnya
Dan disitu aku kaget tingkat dewa joan tidak memberitahuku siapa mantan pacarnya tersebut aku tidak peduli asalkan joan kembali seperti dulu ...
Beberapa hari kemudian joan sudah kembali seperti dulu , aku sangat senang dan bahagia , kamu makin dekat dan aku sudah menganggapnya sahabatku , meski dari awal udin , lean dan ucup selalu menjodoh jodohkan aku dengan joan karena aku dekat dengannya dan baju kami selalu sama jadi mereka pikir aku dan joan couple..Terjemahan
Gor : Gedung olahraga
_________________
Haii segitu dulu yaa lanjutannya liat aja nanti dah wkkwkwk :) , aku bakal terus ngepublish cerita lo akhir akhir ini jadi tetep baca AKSAL YAAA😊😊
JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN LIKE SERTA SHARE 💛💛
KARENA SATU VOTE ATAU LIKE DARIKAMU SANGAT BERARTI BUAT AKU CIAAAA ....
MAAF NIH KALO ADA KEKURANGAN SAMA KATA KATA YANG SALAH , SAMA TYPO TYPO YANG GA JELAS WKWKWK
SAMPE KETEMU DI BAGIAN 3 SAYANG SAYANGKUU 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAL
RomanceKamu awalnya sedingin embun pagi, dan entah mengapa wajahmu bersinar seperti mentari dibenakku... Seperti bulan yang menerangi dan mewarnai malam saat mentari pergi, aku harap ada sesosok bulan yang akan menerangi dan mewarnai hidupku setelah kau p...