Tampak segerombolan Siswa Siswi Berseragam ciri Khas Cendekiawan Senior High school(CSHS) tampak tengah berbisik Bisik saat melihat Venus Melewati Koridor.
Venus, Ia seorang Gadis Cantik Bak model papan Atas Yang sudah menarik perhatian Semua orang karena kecantikan nya, bukan Hanya itu ia Juga Siswa Yang Sangat Cerdas Wajar saja ia Menjadi primadona Disekolahnya.
Beberapa Diantara Siswa Itu Hanya Memandang Tanpa kedip Saat Melihat Venus Berjalan.
Venus Tersenyum kearah Gerombolan Siswa yang terus memandanginya.
Mereka Menjerit Serentak membuat Venus terkekeh.
Venus Berjalan Menuju kelas Yang tak Jauh Dari tempatnya.
Tiba tiba Sebuah tangan kekar merangkul Bahu nya membuat Beberapa Cowok Memekik Kesal melihatnya.
Venus menoleh Dan melihat Seorang lelaki Yang tengah Merangkulnya.
Venus Hanya mengedikkan Bahu Cuek, jika Ia marah Akan membuang tenaga Saja Karna Laki laki Itu tidak akan pernah mendengar Ucapannya.
Laki laki Itu panggil Saja Mars.
Mars Sahabat Venus Sejak Kecil. Mars Punya hobi Suka Menguntit Kemana Saja Venus Pergi. Mars akan Merasa Sangat bahagia Jika Venus Terusik.
Sedangkan venus yang acuh tampak Biasa Jika Mars memperlakukannya Seperti itu Disekolah Karna Menurut nya percuma Saja Jika Ia melarang Mars. Karna Sudah pasti mars Akan tetap melakukannya.
Mars Lalu memindahkan Tangannya Kepinggang venus Dan Memeluk nya Posesif.
Venus memutar bola mata malas jika mars Sudah seperti ini sedangkan mars tersenyum Penuh kemenangan.
Mars terus Saja menyeret tubuh mungil Venus Menjauh Dari gerombolan Siswa Yang menatap Memuja Kearahnya dan mars Tak Suka itu.
"Mars Apa apaan kau?" Tanya Venus Sangat kesal Setelah ia berusaha melepaskan Tangan Kekar itu dari pinggangnya.
Mars menggedikan Bahu acuh tak acuh dihadapan Venus yang masih menatap kesal kearahnya. Mars Lalu Mengacak acak Rambut Hitam lebat Venus Yang terurai, Venus Mengeram keras Lalu Berusaha mengejar Mars Yang sudah Lari terbirit Birit .
Mars tertawa Lepas Melihat Venus Mulai Terusik, ia terus berlari saat melihat Venus terus mengejarnya.
Mars Berlari Namun Kepalanya Terus menoleh Kebelakang tanpa Menghiraukan Yang ada Didepan.
"Bukkk"
Mars Jatuh tersungkur Di lantai koridor Sekolah, Mars Mendongak Menahan kesal.
Baru saja Ia Ingin membentak orang Yang ia Tabrak, Mars terperangah Melihat siapa Yang ia Tabrak itu.
Ternyata Pak hendrik, Mars menelan Salivanya Susah payah Sedangkan Venus Tertawa Keras Di ujung koridor.
"Ikut Saya Ke kantor" Ucap Pak Hendrik dengan pelotototan Khasnya.
" Rasain Tuh, Emang Enak" teriak Venus Memeletkan lidah kearah mars.
" Kamu Juga Venus" bentak pak Hendrik membuat Venus Bungkam.
Mars Tertawa lalu terdiam Saat Pak hendrik melotot kearahnya.
Mars Dan venus Berjalan Lesu mengikuti langkah Kaki Guru Killer Yang ada dihadapannya.
" Kamu Sih" Ucap Venus menyalahkan Mars.
" loh kok Aku sih" jawab Mars Tak mau kalah.
" kan Kamu duluan yang Gangguin aku" Ucap Venus Kesal lalu memukul Bahu mars.
Mars Kembali mengacak acak Rambut venus Hingga Pak Hendrik melototinya.
" Maaf pak Matanya Mau copot" Ujar Mars Membuat Pak Hendrik Emosi.
Venus terkekeh pelan lalu memukul Bahu Mars Agak keras membuat Lelaki itu mengaduh kesakitan.🍁🍁🍁
Bahu Venus Nampak Naik turun Karna Ngos ngosan.
Matanya memicing menatap Mars Yang masih Sibuk berlari mengelilingi Lapangan Karena Dihukum Oleh pak Hendrik.
"Nyebelin,,, Gara gara Mars Gue Dihukum" batin venus Lalu mengalihkan pandangan karna Mars Melihat kearah nya.
Venus Melanjutnkan Lari nya Yang tinggal Satu Putaran Lagi.
Mars Berlari Mensejajarkan Langkahnya dengan Langkah Venus.
"Kantin Yuk abis ini" Ajak Mars Namun Diacuhkan oleh Venus.
"Gue Traktir deh" Ucap mars Asal.
Baru Saja Venus Ingin mengangguk Namun Mars Dengan cepat menyela.
"Permen" Ucap Mars Terkekeh Melihat Wajah Venus Yang Awalnya sumringah langsung lesu.
"Kalo Gak Niat Ya udah Ga Usah Php" Balas Venus Menatap Nyalang kearah Mars.
"Oke Deh Kamu Boleh Ambil apa Aja," Balas Mars Lalu Mengacak acak Rambut venus.
Venus Dengan Semangat Mengangguk.
"Sapi Yang Bayar" Mars Melanjutkan Ucapan nya Tadi Hingga Mendapat Pukulan Dahsyat dari venus.
Setelah Berlari mengelilingi Lapangan, tampak Dua mahkluk Itu Sedang mengisi energi Di kantin.
Tentu Saja Mars Yang Bayar.
Venus melahap Satu Mangkok Batagor kesukaan Nya Membuat Mars Menggeleng Kearah venus.
"Mengerikan Juga Kalo Lagi lapar" Batin mars.
Mars membersihkan Sisa Makanan Diujung bibir Venus.
Gadis itu gelagapan Melihat tingkah Mars Yang membuat jantungnya Hampir Copot.
Mereka bertatapan Sejenak Seperti Film Film sinetron Hingga Mars Menarik Hidung Venus membuat Gadis Itu kesal.
Mars Tertawa terpingkal Pingkal Seraya Bangkit Dari duduknya Setelah melihat Sebentar Lagi Venus Akan Menghajarnya.
"Marsssss" Pekik Venus Sembari berlari mengejar Mars.
Mars Nampak terengah engah Ketika Sudah berada Di dalam kelas Yang Tiba Tiba sunyi karena Kehadirannya Dan Venus Yang terus berteriak.
Diantara Mereka Ada Yang menggigit jari Melihat Adegan Mars Venus. Ada Juga Yang Histeris.
Mars Hanya menggeleng "segitu Populer nya Kah Pasangan Mars Venus" batin Mars Lalu menuju Tempat Duduknya yang Berada Di barisan paling Belakang.
Barisan Paling Strategis Untuk Tidur, begitulah menurut Mars.
Mars Mengambil Buku paket Yang Ada Dalam Tasnya Lalu Mengambil Posisi Yang nyaman Untuk membaca membuat para Gadis Yang melihatnya Berdecak kagum kecuali Venus Yang Memang Tau Akal Bulus Mars.
Dan memang Mars Tampak Tidak Bergerak Sama Sekali, menurut Siswa Lain Ia Akan mengira Mars Sedang Fokus Belajar Tapi menurut Venus Mars Sedang Tertidur, Dan Itu memang Benar.
Venus Lalu Mengambil Benda Pipih Dari dalam tas Nya, ia Membuka Aplikasi Instagram miliknya.
Venus Meng scroll Layar Handphone nya melihat beberapa Postingan Hingga Berhenti Pada Satu Titik.
Venus Melihat Postingan Tunangan nya Yang Tak lain Adalah Orang Yang Sangat Ia Suka Semenjak Kelas Sepuluh.
Namanya Alga Prima, Pria Itu memang tak terlalu tampan Tapi menurutnya ia Sangat Manis Dan Ramah.
Dan Setau venus Alga Orangnya Cerdas Beda Jauh dengan Mars.
Tunggu. Kenapa ia Jadi membandingkan Alga Dengan Mars Ya?
Venus Membuang Pikiran itu jauh Jauh Hingga terdengar Bunyi Notifikasi Whatsapp nya.
Venus buru Buru mengecek Dan ternyata benar Memang ada Chat masuk.
Yang paling Membuatnya kaget Sekaligus Bahagia Adalah Ternyata Chat Itu berasal Dari Tunangan Nya itu.
Venus melompat Lompat kegirangan Tanpa Menghiraukan tatapan teman Teman Sekelasnya Yang sedari Tadi memperhatikan tingkahnya.
Salah Satu Dari mereka Mengernyit Heran Lalu Menatap Satu Sama Lain Dan..... Biar Author Artikan Bahasa Isyarat Itu Agar lebih Mudah Dipahami.
Mereka Bilang
" Siapain Ambulans. Venus Butuh Di rujuk Ke RSJ"
"😒😒😒 Garing Lu thor" Ucap Venus melempar buku paket Kearah Author.
"Tuhkan Kumat, tadi senyum Senyum Sekarang marah marah" 😕 kata Author Sambil memasang Poker Face.Visual Venus.
Caitlin halderman sebagai venus
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus
Teen FictionMenjadi Wanita Tercantik Disekolah? tentu saja Diinginkan semua Wanita. Menjadi pusat perhatian, Dan dipuja semua orang. sama seperti Yang Dialami Venus, Gadis Cantik Bertubuh jenjang bak model papan atas. Venus Terjebak dalam cinta segitiga, diman...