Mars Menyampirkan Tas Ranselnya DiPundaknya Sambil Berjalan di Koridor sesekali menyesap Rokok Yang Terselip Di Jarinya.
Mars Menghembuskan asapnya ke udara Begitu Seterusnya Sampai Ia Melihat Venus Berjalan Menuju Parkiran sekolah.
Mars membuang Puntung Rokoknya lalu Berlari menghampiri Venus Yang Tampak buru buru.
Namun Saat Baru Saja Mars Ingin Memanggil Gadis Itu Mars Melihat cowok berseragam Sekolah sepertinya Sedang berbicara Dengan Venus.
Akrab, begitulah Yang terlintas Di benak Mars. Entah mengapa Ada Rasa Gelenyar Aneh Yang Mengalir Di tubuhnya. Mars Tidak Tau Apa Yang Ia Rasakan Sekarang, terlebih saat Venus naik Ke Motor Sport yang dibawa Laki laki itu.
"Apa mungkin itu Tunangan Venus Yang Dia Cerita Waktu itu"batin Mars.
Mars Tidak Tau mengapa ia merasa Kehilangan saat Ini, Mars Cemburu?
Entahlah Hanya Tuhan Dan Mars Yang tau itu.
Lelaki Itu Menuju Dimana Motornya Terparkir Lalu Menancap Gas Menembus Jalan Yang Macet Karna Kendaraan.
🍁🍁🍁Venus Mengistirahatkan Tubuhnya Sambil bersandar di sofa Yang Ada Di balkon kamarnya.
Setelah seharian ini Venus jalan Dengan Alga .
Senyum Nya Terbit mengingat beberapa kejadian manis Tadi sore.
Alga Memang paling bisa mengubah Mood Buruk Venus.
"Oh My God, sumpah gue seneng banget! Anjir" ucap venus Sambil Tersenyum Layaknya orang Kurang waras.
Venus Mengambil charger diatas nakas Lalu Mencharger Handphone nya kemudian memutuskan untuk Istirahat.Dilain Tempat....
Mars Masih mengisap rokok yang diapit oleh jarinya.
Entah mengapa ia memikirkan Venus. Venus membuat pikirannya kacau.
Mars membuang puntung rokoknya lalu mengusap wajahnya kasar, entah sejak kapan ia memikirkan sahabatnya itu.
Ia begitu mengagumi venus, meskipun ia selalu membuat Venus marah. Itu hanya alasan mars agar bisa Mendapat perhatian venus.
Mars mengecek ponselnya Lalu kembali bernafas gusar. Tak ada satupun kabar dari sahabatnya itu.
Biasanya venus selalu mengganggunya sebelum tidur.
"Apa gue salah kalo gue suka sama lo." Batin mars lalu membaringkan tubuhnya di ranjang king size nya.
"Good Night, Venus.." lirih mars sambil memeluk Boneka Sapi Pemberian Venus.06:30
"Venuuuuuussssss.... .... " teriak Raja Dari luar,Kakak venus Yang berselisih satu tahun Dengan venus.
Venus menggeliat lalu melirik Jam weker Spongebob yang ada diatas nakas.
Mata venus membulat, Ia telat bangun.
Dengan Langkah terburu buru ia bangkit lalu mencari handuk Kemudian masuk ke kamar mandi.
Lima belas menit kemudian, Venus keluar dengan rambut Basah.
Venus meraih seragam yang sudah Di Setrika, tak lupa menyisir rambutnya walaupun agak acak acakan.
Venus Berlari menuju Meja makan lalu mencomot Roti Tawar dan susu coklat, Raja hanya Menggeleng Kearah adiknya.
Dirumah hanya ada venus dan Raja serta Satu pembantu, Bokap nyokapnya sibuk kerja Dan Kakak tertua nya Ratu memang Melanjutkan kuliah Di Ankara,Turki.
Raja mendelik kearah Venus Saat menarik nya keluar.
" Mau kemana sih?" Tanya Raja memperhatikan tingkah adiknya yang tergesa gesa.
"Sekolah bang" jawab Venus cengo.
Raja menoyor kening venus yang dibalas Jitakan maut dari venus.
" libur, oon" Balas Raja mencubit hidung Adiknya.
Venus melongo Sepersekian detik lalu menetralkan ekspresi nya kembali karna sadar akan kebodohan nya.
"Oh Kenapa gak bilang" Ucap Venus enteng.
Venus berlalu meninggalkan Raja yang masih Menggeleng kepala.
Venus berlari menaiki Tangga penghubung lantai Satu Dan dua Dimana kamar Venus berada.
Ia menghempaskan tubuh mungilnya Diatas Sofa kamarnya Sesekali Ia Mengecek Ponsel Berlogo sepotong Gigitan Apel.
Matanya tertuju Pada Aplikasi Instagram miliknya.
Jari jemari nya Lincah Menscroll Layar ponsel nya. Matanya tertuju Pada postingan seseorang Yang Masih mengganggu pikiran nya Akhir Akhir ini.@AlgaNios
Mine🔐
❤1123 like 💬 230 commentsMata Venus Membulat Saat Melihat Wanita cantik Difoto Itu bersama Tunangannya.
Hati Venus Teriris Ingin Nangis Tapi Gak bisa Akhirnya Ia Menggigit Bibir bawahnya.
Ia kecewa, Sungguh.
Setau Venus Alga Tidak punya Pacar, Dan Alga Berjanji Menjadikan venus Satu satunya.
And Then, Dengan Gamblang Lelaki itu memposting Foto Wanita Dengan Caption seperti itu.
Venus Melempar ponselnya Keatas Ranjang Empuk Miliknya.
Tinn.....tinn....tinnnn.....
Suara klakson mobil Itu mengganggu Pikiran Venus.
Ia lalu bangkit Melihat siapa Yang berani membunyikan klakson Mobil dengan Keras dan berulang Ulang Seperti Orang Yang tidak sabaran.
Seketika Perasaan kesal sudah berada Di puncak Ubun ubun Venus Saat melihat Mars membunyikan klakson Lalu menyengir Menatap venus Yang berada di balkon kamarnya."Turun" teriak Mars Seraya Melambai kearah venus. Venus mendelik lalu Menggeleng.
Mars keluar dari Dalam mobil nya lalu Masuk kedalam Rumah Venus.
Mars Memang Sudah Terbiasa Seperti ini, menganggap Rumah Venus Adalah rumahnya Juga.
Mars Tersenyum Saat melihat Raja Yang menatap Bingung karna Tiba Tiba Ia Nongol Tanpa memberi salam.
" Mau ngapain lo?" Tanya Raja Mengernyit Heran.
" elah Bang galak Amat, Mau Nemuin Venus Bang" Jawab Mars menatap Lesu kearah Raja.
"Oh" Balas Raja Tanpa mengalihkan Pandangan Dari Tv.
Mars Berlari menaiki Anak Tangga, Sesekali Melompat Seperti anak kecil.
Saat Didepan Pintu kamar Venus,Mars langsung nyelonong masuk Tanpa permisi.
Venus Memutar Bola mata Karena Tau akan kebiasaan Sahabat nya itu.
"Mo ngapain?" Tanya Venus Bangkit Dari Sofa.
Yang ditanya Hanya Diam Lalu nyengir Kuda.
"Kesambet Apa sih?" Tanya Venus.
"Enak Aja... Gue Gak kesambet, gue Cuma Mau Nemuin lo" Jawab Mars Lalu Meraih Remote Tv Yang Ada Di Genggaman Venus.
"Kebiasaan,ngerusak Weekend gue" Batin venus.
Mars Bernyanyi Lalu berjoget Ria membuat Venus Penasaran Apa Yang ditonton Mars Sehingga Tampak Antusias.
Venus Bangun lalu melirik Tv, sedetik Kemudian ia Terbahak Saat Melihat apa yang mars Tonton.
Dua Bocah Kembar Yang sampai Sekarang Tak Bosan Bosan Bersekolah Di Tadika Mesra, Hahaha Iya Upin Ipin Ternyata Film kesukaan Mars.
Pantas Saja Mars Bersemangat Bergoyang Sperti bocah.
Venus Tertawa sambil memegang perutnya yang Sakit.
Mars Yang Sadar Sedang ditertawakan Hanya mendelik Sebal Lalu Melempari Venus Dengan Bantal Sofa Dan mengenai Kepala Venus.
Gadis Itu mendengus kesal Lalu Membalas Mars Dengan Melempari Bantal Sofa Yang Mars gunakan untuk melempar nya, sehingga Terjadi lah aksi lempar lemparan Membuat Keduanya tertawa lepas.
Saat Baru Saja Mars Melempar Kearah Venus Yang Sedang Di depan Pintu Yang Sudah Venus Buka persiapan Untuk lari Dan bughh.....
Bantal Itu tak mengenai Venus Melainkan Orang yang ada Didepan pintu Membuat Venus Dan Mars Menganga.
Sedetik Kemudian....
Venus Tertawa Melihat Ekspresi Kesal Wajah Alga Yang kena Timpuk Bantal Lemparan Mars.
Alga Hari Ini Ingin Mengajak Venus Jalan Namun Berujung Lemparan seperti ini membuatnya kesal.
Dan... Venus, Gadis Itu menertawai nya.
" venus Aku Pengen Ngajak kamu jalan" Ucap Alga Tegas Tanpa Penolakan membuat Venus mendelik Tak suka.
Mars menatap kesal kearah Alga Yang sok ngatur.
"Ngapain Harus sama Gue Lo kan udah punya Cewe" Kekeh Venus Lalu Mengambil bantal Dari genggaman Alga Yang berekspresi Kaget Sekaligus Sok tenang.
"GAK Seperti Yang Kamu liat ven" Sanggah Alga Lalu Menarik Pergelangan tangan venus Agak keras Membuat Gadis Itu meringis.
"LEPASIN" Bentak Mars Melotot kearah Alga Yang juga menatap sengit kearahnya.
"LEPASIN GUE BILANG" teriak Mars Membuat Alga melonggarkan Pegangan nya.
"Pergi Dan Gak Usah Kembali, Gue enek Liat Muka Dua Lo Ga, Simpen Kata kata Dan janji manis Lo yang Ga ada Gunanya." Ucap Venus Final Lalu Mendorong Bahu Alga Keluar Dari kamarnya.Jefri Nichol Sebagai mars
Zikri daulay sebagai Alga
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus
Teen FictionMenjadi Wanita Tercantik Disekolah? tentu saja Diinginkan semua Wanita. Menjadi pusat perhatian, Dan dipuja semua orang. sama seperti Yang Dialami Venus, Gadis Cantik Bertubuh jenjang bak model papan atas. Venus Terjebak dalam cinta segitiga, diman...