Suara jam beker berdering nyaring...
Seorang gadis cantik terbangun dari tidurnya, tatapannya langsung mengarah ke meja nakas yang ada disamping tempat tidurnya, iya langsung meraih beker yang sedari tadi berbunyi dan..."Shit!, gue telat." Ucap gadis itu dan langsung segera beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Melihat penampilannya sekilas di cermin dan dirasa cukup, ia langsung meraih kunci mobil dan langsung berjalan kluar dari kamarnya.
Dari ujung anak tangga, ia melihat kedua orang tuanya sedang menikmati sarapan. Dengan cepat ia mengampiri mereka dan langsung menyalami keduanya "Mah, pah, aku berangkat." Ucapnya, setelah itu ia mempercepat langkahnya menuju pintu utama.
"Sayang, kamu nggak sarapan dulu?." Ucap Mila saat melihat anak gadisnya berjalan cepat meninggalkan dapur.
"Enggk mah, aku udah telat." Jawabnya.
🐰🐰🐰
Aletta Alexandra
Sosok gadis cantik dan pintar. Putri tunggal dari pasangan suami-istri (Martin&Mila), ia terlahir dari keluarga yang cukup terpandang. Papanya(Martin) adalah pemilik salah satu perusahaan terbesar yang ada di Indonesia. Tetapi, hidup dengan kekayaan yang dimiliki oleh orang tuanya tidak membuat Aletta merasa sombong, ia selalu diajarkan kedua orang tuanya untuk selalu bersikap rendah hati kepada semua orang.***
Suasana sekolah sudah sepi karna bel masuk sudah berbunyi 10 menit yang lalu.
Aletta berjalan menyusuri koridor kelas dengan wajah ditekuk, "Ish, kenapa juga gue bangun telat." Desisnya.
Ketika sampai dikelas XI Ipa¹ ia melihat tak ada guru yang masuk di kelasnya membuat Aletta bernafas lega.
"Huftt, untung jamkos." Ucap Aletta, sambil berjalan menuju bangkunya.
"Miss Hany gk masuk?." Tanya Aletta pada Sagita teman sebangkunya.
"Nggk, katanya sih dia lagi ada urusan, jadi kita cuma disuruh nyatet." Jawab Sagita dengan tatapan tak lepas dari benda pipih yang ia pegang.
"Huftt, baguslah, klo dia masuk bisa abis gue." Ucapnya lagi. Karna guru yang satu itu tidak pernah memberikan toleransi kepada murid jika dia tau ada yang telat masuk saat jam pelajarannnya.
Dua jam berlalu..
Kringg..kriingg...
Bel pergantian jam berbunyi, tak lama guru mata pelajaran Biologi masuk ke kelas.
"Aletta, Gita, coba tolong ambilkan buku kalian yang sudah ibu nilai di ruang guru."Ucap bu Siska.
"Baik bu." Jawab keduanya.
Mereka pun langsung beranjak dari tempat duduknya dan menuju ruang guru.
"Bu Siska itu kebiasaan deh, knapa harus kita mulu sih yang disuruh. Kan ada tuh ketua kelas."Oceh Aletta.
" Iya, kan bisa sih tuh guru sklian bawain buku kita ke kelas. Pake nyuruh² segala." Ucap Gita
"Ehh, Anisa kok blum balik yaa?." Tanya Aletta
"Iya juga ya, tuh anak kgk balik², udah lupa kali ya sama kita." Oceh gita. Pasalnya sahabat mereka yang satu itu sudah 3 hari tidak masuk sekolah karena ikut orang tuanya ke London.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETTA
Teen FictionAletta Adalah seorang gadis yang jatuh cinta dengan (Adendra) IcePrince yang ada di sekolahnya. Mampukah Aletta mencairkan hati sang pangeran dingin tersebut?? Okee, simak aja langsung ceritanyaa😊🤗