Part 2

41 5 4
                                    

Sesosok pria sedang memandang langit malam yang nampak indah di balkon kamarnya. Pikirannya melayang memikirkan kejadian yang dilaminya tadi.

"Cantik." Gumam nya tanpa sadar.

Tak lama...

Dorr...dor..dorrr....

Suara gedoran pintu membuyarkan lamunan nya. Ia langsung beranjak dari tempat ia berdiri tadi menuju sumber suara.

Saat pintu terbuka muncul lah gadis kecil dengan rambut dikuncir kuda.

"Apa?." Tanyanya dingin pada sosok anak perempuan berumur 6 tahun yng tak lain adalah adiknya.

"Itu, kata mamah makan malam nya sudah siap, abang ditunggu dibawah." Ucap Deva pada abangnya.

"Hmm." Jawabnya singkat.

Deva sudah paham betul. Abangnya itu sangat irit bicara.

Adendra Nanta Irawan
Anak dari pengusaha sukses yang memiliki sifat sangat dingin kepada semua orang. Jangankan sahabat, bahkan ia berbicara pada keluarganya pun hanya seperlunya saja. Disekolah pun banyak yang menjulukinya sebagai Kulkas Berjalan. Meskipun begitu, ia tetap digemari para kaum hawa yang ada di sekolahnya, mengingat ia adalah salah MostWanted sekolah dan anak dari pemilik yayasan. Dari dulu memang sikapnya cuek dan dingin, tapi cuek dan dinginnya bertambah semenjak ia ditinggal kekasih yang amat ia cintai dan menjadikan ia sangat tertutup, pasalnya, kekasihnya itu pergi meninggalkan dirinya tanpa alasan dan menghilang bak ditelan bumi.

🐼🐼🐼

Aletta sedang menikmati malam nya dengan membaca novel yang ia beli tadi siang sedari mengantarkan Gita pulang. Tak lama benda benda pipih yang ada di atas nakas bergetar.

Anisaaaahh is calling...

Saat melihat nama yang tertera di layar smartphone nya, senyum Aletta langsung mengembang.

Langsung ia menggeser tombol hijau yang tertera di layar smartphone nya.

"Tataa, gue kangeeenn." Terdengar pekikan Nisa.

"Yeee lomahh, cpett balik mknyaaa" Ucap Aletta

"Gue udah balik tauk, bsok gue masuk." Ucap Nisa

"Whatt?! Serius lo? Bknnya kta lo bklan seminggu disana?." Kaget Aletta.

"Yes baby, urusan bokap gue udah slesai, mknya cpt pulang. Ehh Gita kemana sihh, daritadi gue tlfon nomornya gak aktif." Sambung Nisa.

"Lo kya gatau Gita aja, biasalahh sekarang pasti dia lagi mewek di depan laptop sambil mantengin oppa² korea nya itu." Ucap Aletta. Memang sahabat mereka yang satu itu sangat menggilai hal-hal yang berbau Korea.

ALETTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang