🔜

33 2 0
                                    

gw melaju dengan kecepatan penuh, saat ini mood gw bener bener ga karuan arghh. Pliss, kenapa gw berubah ginii sih, semenjak gw terlalu berharap sama dia?bener kata mas dika, gw ini bukan nirma yang dulu. Gw juga bingung, kenapa gw bisa berubah giniii. arghh sialll! untung gw gak nabrak motor ituu dan masih diberi perlindungan sama Allah😣lampu merah itu cukup lama,gak sabarr pengen nenangin diri gw inii. kemudian, lampu hijau itu nyala. Dengan melaju kecepatan penuh, sembari mengklakson semua motor2 yang ada didepan gw . Gw nangis..gw saaat ini benar2 rapuh.

Akhirnya gw sampai di taman balai kemambang. Sembari menengok mencari tempat yang nyaman. Gw butuh temen, yang ada saat gw rapuh. Gw butuh pliss! batinku. Setelah moodku sedikit membaik. Bergegas meninggalkan taman itu. "skrg mau kemana?" batinku. okey mending balik kerumah aja?tapii, kalo gw ditanya sama mamah, mas dika dimana?gw jawab apa?argh tu anak bikin gw stres aja lama2. akhirnya gw mutusin buat balik ke society.
mas ayok pulang -gw
eh napa lo dah, dasar bocah kata lo mo pergi sendiri -ucapnya sambil menampakan muka heran.
ayok pulang napa, gw nanti bingung mo jawab apa kalo ga balik sama lo lagi -singkatku.
ya tinggal jawab aja -mas dika
lama2 lo ngeselin ya, kurang ajar emang -kesalku
yaudah ajarin aku aja -ucapnya dengan muka datar.
buruu!! - ucapku dengan menarik dia dengan paksa, ga peduli gw kalo kita diliatin sama orang orang
paaann sih, kasar amat loo . Abisnya kesabaran gw dah abis tau gakk- kesalku.  GAK! GW GA NGERTI DAN GAMAU NGERTI -mas dika.

dimobil ( hening)
woyyy!!! 'njir kaget gw untung masih idup kalo gw jantungan gmn dsar manusia egois 'batinku.
diem dieman aja terus!sampai musim hujan berubah jadi musim gugur. -
'gw memilih diem, abisnya gw kesel sama dia.'
adikku sayang, yang paling unyuu pipinaa utututu ngambek ni ye, maafin abang dong pliss -ucapnya dengan wajah memelasnya.
'ga peduli gw'batinku.
ayokk dong, mau bikin abang nangis apa dekk-.
'nangis tinggal nangis' batinku.
ah kamu mah, tega banget sama cowo yang seganteng ini, kalo gw diambil sama cewe lain gimana hayo -.
'bawa aja, lagian gw ga butuh'batinku.
plisss gausah diem terus napaa, coba deh ngomong satu kata -.
OH -ucapku
yaa gak gitu juga dekk, gw turun dari mobil nih mumpung masih jalan-.
apaan sih bang, iya iya gw ngomong nih-ucapku.
gitu dong, baru adek abang dika yang ganteng ini-.
'Eww dia ganteng?no, menurutku dia itu ketolong sama alisnya yang tebel sama bibirnya pinknya jadi banyak yang naksir ckk'
'Sekarang jam 7 malam? gak kerasa dah kalo main bareng sama dia ckk'
turun, apa mau abang gendong nih -gombalnya.
turun sendiri -gw lari dan membuka pagar rumah.
Assalamualaikum mahh.
Ibu gak ada dirumah - mba nana
Loh terus kemana?
Gaktau -singkatnya.
Hem yaudah deh, mo tidur dulu ya w. Kalo mamah tanya gw balik jam berapa, bilang aja jam 7 hehe.
Okee -mba nana.
Hey, irma mana - mas dika
dia mau tidur dik -mba nana
Oalah yaudah, gw nyusul ke atas duluan ya -mas dika.
Nih seklian bawa roti isi nya siapa tau dia laper ahaha -ucapnya
Anak gendut mah ga pernah yang namanya ga laper ya gak ahaha - mas dika
Iya -mba nana.

'Irrrr!! Iniii....
Ckk! Ternyata lo udah tidur haha, kebo amat
Gw ikut tidur ahh, gw taruh rotinya disini aja. Paling dia bangun tengah malam, makan ahaha'

Okey sampai sinii duluu, itu semua yang aku tulis adalah kehidupan nyataku, cuma gw buat pake bahasa gw sendiri hehe, see uuu😊
Tbc.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 27, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

YOUWhere stories live. Discover now