Prolog

91 8 0
                                    


Pagi yang cerah di kota Bogor, Perempuan bernama fredella aura cantika itu melihat jam dinding nya, yap!  pukul 06.00 perempuan yang sering dipanggil della itu terbangun.

"hoamm" gadis itu menguap, lalu gadis bergegas ke kamar mandi, setelah ia selesai mandi ia pun bersiap untuk jogging, gadis itu keluar kamar, ia memakai celana training dengan baju polos berwarna hitam serta sepatu snikers.

"Del kamu mau kemana?" Tanya Desi. Yup! dia ibunya della.

"Biasa bun, masa gatau kebiasaan della sih bun hehe" Gerutu gadis itu dengan senyuman jahil.

"Oh. mau cari cogan ya haha?" Ejek desi sambil tertawa.

"ah bundaaa! engga ya, yakali cari cogan, della tuh mau jogging bun ish." jawab della kesal dan raut wajah yang cemberut. della dan ibunya memang sudah seperti teman.

"jangan cemberut dong! bunda bercanda hehe" Jawab bunda cengingisan. "btw ayah kemana bun?" tanya della penasaran.

"ayah kamu ke jerman dell, ada urusan katanya" jwab ibunya

"yaudah bun. della pamit ya, assalamualaikum" pamit Della

"waalaikumsalam, hati-hati del." kata bunda "iya bun, bye bun" teriak della sambil keluar. Desi hanya melihat anak nya itu keluar rumah.

Gadis itu pergi ketaman untuk jogging, gadis itu sudah berlari 5putaran. Gadis itu kelelahan, lalu sejenak beristirahat di bangku pinggir taman. Gadis itu haus, lalu berdiri dan mencari warung untuk membeli air mineral.


Dia berhenti di depan sebuah warung, "Mas beli air mineral nya satu." kata gadis itu

"iya neng, nih air nya" jawab penjual itu, sambil memberikan air mineralnya.

"Berapa mas?" tanya gadis itu sembari merogoh kantongnya untuk mengambil uang

"lima ribu aja neng."  jawab penjual itu

"nih mas uangnya ambil aja kembaliannya." Kata gadis itu sambil memberi uang senilai sepuluh ribu rupiah.

"wah makasih neng." kata penjual itu yang di jawab oleh della dengan anggukan. Lalu gadis itu melanjutkan jogging satu putaran, setelah itu ia pulang ke rumah nya.

~•~•~•~•~•~

Klek

Suara pintu rumah terbuka "assalamualaikum bundaaa." teriak gadis itu sambil masuk ke dalam rumah nya yang sederhana namun didalamnya megah. "bundaaa, where are you?" teriak Della.

"Apasih kak! teriak aja terus sampe lebaran bunda ga bakal jawab kali" teriak Ayu dari ruang tamu. Yup! Ayunda Ratnasari dia adalah adik perempuan Della.

Della menghampiri adiknya dan duduk di samping adiknya itu, "emang bunda kemana sih?" kata della penasaran.

"dih! kakak ngapain deket-deket, jauhan dikit, bau asem mandi sana!" kata ayu sedikit marah namun mengejek, yap! mereka berdua memang sering bertengkar karena hal sepele, namun mereka juga menyayangi satu sama lain.

Hubungan Tanpa StatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang