Pertemuan

50 6 0
                                    

Pagi pun datang. pukul 06.00 della bangun dari tidurnya, ia pergi ke kamar mandi dan dia bersiap² untuk jogging. dia pun keluar dari kamarnya.

"del mau kemana?" tanya nenek della, dan della menjawab "jogging nek" jawab della. "kamu tau jalan ga? ntar kesasar bingung kmu." kata nenek. "engga nek, della tau kok, paling juga kalo nyasar ke hati cogan haha." kata della bercanda. "bisa aja kamu del, yaudah sana", nenek della emng gaoel jadi ya gtu.

"iya nek, assalamualaikum." pamit della sambil mencium punggung tangan neneknya. "waalaikumsalam" jawab nenek.

Della berlari pelan mengelilingi kampung, ia bertemu dengan banyak tetangga nya, ada yang menyapu, ada yang menjemur ada juga yang hanya duduk di teras.

"della? anak nya bu desi kan? mau kemana?" sapa salah satu tetangga neneknya itu.

"hehe iya bu, mau jogging bu" kata della sambil berhenti sebentar di depan tetangganya itu.

"oh yaudah, hati²" kata tetangga della. "iya bu makasih, saya duluan"  jawab della sambil tersenyum dan meninggalkan tetangganya.

~•~•~•~•~

Klek
Terdengar suara pintu terbuka, della masuk kedalam rumah dan langsung ke dapur untuk mengambil makan dan membuat susu putih hangat. "kalo masuk rumah tuh salam dulu sayang." kata bunda yang membuat della kaget dan tersedak. "uhuk.. iya bun, maaf soalnya della laper bamget hehe." jawab della dan meminum susu hangatnya.

"yaudah, habis ini ikut bunda ke depan ya? kenalan sama sodara kamu." Ajak bunda della

"iya bun, nanti della nyusul." ucap della sambil melanjutkan makan, lalu bunda pergi kedepan.

Della yang sudah selesai makan pun dia kedepan menyusul bunda dan yang lain. didepan della bertemu saudara nya yang bernama salsabila ayu. Mereka saling sapa dan berbincang-bincang satu sama lain.

"del, jalan-jalan yuk, muter kampung" ajak salsa

"kuy lah, drpd gua gabut di rumah" kata della, dan mereka pun beranjak dan pergi keluar rumah. *tentang bunda nya della dan ibunya salsa mereka udah diruang tamu, mereka rumah juga cmn sebelah an wk😂 -author

Della dan salsa berjalan-jalan. namun saat della melihat ke arah kanan dia melihat seorang lelaki  yang sedang duduk di teras, lelaki itu melihat della sambil tersenyum hangat, della membalas senyuman itu.

eh, anjir ganteng, tumbenan senyum padahal kan biasanya cowo masabodo, auah -batin della

Mereka pun sampai dirumah, mereka berdua duduk di depan tv dan memakan camilan sambil tertawa bersama.

"del, ayo pulang" kata ibu della, della hanya menoleh dan menjawab dengan anggukan. sebelum pulang dia sudah bertukar nomer hp.

"Della pulang dulu ya semuaa!!!"  teriak della dari dalam mobil sambil melambaikan tangannya.

~•~•~•~•~

Sesampainya dirumah, mereka membereskan barang, mereka sampai dirumah masih sore. della pun mandi dan keluar rumah untuk mencari udara segar, lalu ia menghampiri sahabatnya dan kumpul bersama.

pukul 17.00
Della pulang kerumah dan dia menonton tv, lalu ke kamar memainkan hape nya, ia merasa sngat mager, ye bocah dasar mageran -author, dia hanya menyiapkan seragam nya untuk besok tapi tidak dengan pelajarannya, dia sangat masa bodo dengan yang namanya pr, dia pasti mencari contekan di kelas. tiba² terdengar notifikasi line masuk

Jun.za
invited you

Jun.za
woi add back gw.

del.raaa

iya.
btw, dpt id gw drmn?

Jun.za
yoi
dr salsa

del.raaa
ok dh
(read.)

pukul 21.00 gadis itu hendak tidur. namun ia melihat lagi notif line dari nomor yang tidak dikenal.

elah sp sih mau tidur juga. -batin della

arra.
invited you

arra.

woi add back gw

del.raaa
iy, udah ra


arra.
yo tq

del.raaa
well
(read.)

author pov
bingungkan kalian wkwk, jadi tuh sebenernya della di rumah neneknya dapet temen baru. jadi gini...

flashback on

"del, kerumah temen w yok" ajak salsa yang langsung mengajak nya ke rumah temannya, tanpa tau jawaban della, sesampainya di rumah teman salsa

"del, kenalin. dia junichi dan satunya narraya panggil aja arra" salsa mengenalkan temannya itu

"hai salken ya gw della" kata della sambil menjulurkan tangan dan di sambut oleh tangan mereka dan menyebutkan nama mereka. saat itu pun mereka bercanda bersama. mereka sudah mengenal satu sama lain. dan akhirnya della dan salsa pulang.

flashback off

-----

HM MAAF INI TERLALU PENDEK HIKS :"
JANGAN LUPA VOMENT❤😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hubungan Tanpa StatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang