Chapter 03

246 27 6
                                    

Cerita sebelumnya...

Setelah Zein berhasil dihidupkan kembali oleh dewa, dia memutuskan untuk berlatih dihutan, namun saat sampai disana dia mendengar teriakan minta tolong, demi menyelamatkan gadis yg ditolongnya, Zein menghadapi segerombolan monster semut sendirian apakah yg akan terjadi padanya....

(Author :...ouya?!.. kepanjangan ya?... Gomen ne~..tehehe~..)

(Zein :...tehehe~.. ndasmu!!!..)

(Author :.. nani.. Yo!!)

(Zein : .. tidak perlu lama-lama lagi langsung aja kita mulai ceritanya!!!!)

(Author :...Oi! Jangan mengalihkan pertanyaan!!...)

_____________________
Chapter 03 Start~...

"MAJULAH"

Itu adalah kata kataku sambil mengintimidasi para semut raksasa yg berada didepanku, aku yg hanya bersenjatakan balok kayu, tidak terlalu berharap bahwa aku bisa menang melawan mereka.

"Zezzz..gihihi......."

(Author :...saya nggak terlalu tahu suara semut kaya apa..jadi bayangkan saja sendiri...!)

Salah satu semut yg berada di bagian terdepan maju dan mencoba menyerangku, dia menyerangku mengunakan kaki depannya, tapi dengan cepat aku menghindari kesamping lalu memukul semut itu dengan keras, seperti yg diharapkan kulit semut itu sangat keras.

*Duar...duar..duar...*

"Hah~..hah~...hah~"

Karena terlalu keras aku membutuhkan beberapa pukulan untuk melumpuhkannya, tapi aku hanya baru mengalahkan 1 semut dan sisanya masih ada 7 semut disana.

'kalau terus seperti ini lama-lama aku pasti kelelahan, aku harus membuat sebuah rencana!, Kalau begitu aku akan mengunakan sihir!!'

Aku berlari kearah para semut itu lalu melompat keatas mereka.

"Wind Blade"

Sebuah tebasan sihir ku mengalahkan 3 semut yg berada dibawahku.

"Gawat!!..agh.!!"

Sebelum aku mendarat salah satu semut itu menyemburkan api kearahku, aku menyilang kan tanganku dan mencoba untuk menangkisnya, tapi tiba-tiba sebuah tameng angin melindungi ku.

"Apa yg terjadi?!"

Aku melihat kearah gadis yg kuselamatkan, dari gerakan tangannya seperti nya dialah yg menggunakan sihir itu untuk melindungi ku.

"..Heh..Sankyou..!"

Aku tersenyum kearah gadis itu, lalu segera melesat kearah semut yg menyerangku dengan sihir api.

"..Horyaaaa!!"

Aku menghantam semut itu dengan balok yg jubawa, tapi dia berhasil menangkisnya.

"Itu tidak cukup untuk menghentikan ku, Sialan!!"

(Sfx : berputar)

Aku berputar kesamping, lalu memukul kepalanya dengan sangat keras, sehingga kepala semut itu terlepas dan akhirnya dia mati.

'sekarang tersisa 3 semut lagi!'

Aku menatap ketiga semut itu, dan seperti nya mereka ketakutan, lalu akhirnya mencoba melarikan diri.

"Aku tidak akan membiarkan kalian lari!!, Potong mereka! Wind Blade!"

Dalam sekejap ketiga semut itu mati karena kepala mereka terpotong.

Story Of Zein Adventure In My Word Magic....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang