Terlahir di keluarga biasa membuatku berfikir bahwa aku pasti tidak bisa menjadi seorang pahlawan, aku bukanlah seorang bangsawan, aku bahkan tidak memiliki bakat sihir.
Sihir didunia ini dibedakan dalam 5 elemen yaitu api, air, angin, tanah, dan petir, setiap orang didunia ini pasti memiliki salah satu dari 5 elemen dasar tersebut dan itu dapat dibedakan berdasarkan rambut orang tersebut.
Warna rambut dibedakan seperti berikut :
- Rambut berwarna merah menandakan seseorang dapat menggunakan atribut sihir Api.
- Rambut berwarna biru menandakan seseorang dapat menggunakan atribut sihir Air.
- Rambut berwarna hijau menandakan seseorang dapat menggunakan sihir Angin.
- Rambut berwarna coklat menandakan seseorang dapat menggunakan sihir Tanah, didunia ini kebanyakan seseorang terlahir dengan atribut ini.
- Rambut berwarna ungu menandakan seseorang dapat menggunakan sihir Petir, atribut petir adalah elemen yg paling langka karena hanya sedikit didunia ini yg memiliki atribut ini.
- Rambut berwarna pirang menandakan seseorang dapat menggunakan 2 elemen, orang yg terlahir dengan rambut berwarna pirang akan dianggap special.
- Terakhir adalah rambut perak warna ini adalah warna yg paling langka karena orang yg memiliki rambut berwarna perak bisa mengunakan 4 elemen dan hanya muncul dalam beberapa abad sekali.
Tapi dalam sebuah kasus yg sangat langka, lahir seseorang yg tidak memiliki atribut sama sekali orang itu disebut "Tidak Berbakat", orang yg tidak berbakat memiliki rambut berwarna hitam.
(Author :..Aku memutuskan mengunakan kata [ atribut ] daripada [ elemen ].. karena itu lebih bagus...)
***Namaku Zein umurku 12 tahun aku hanyalah orang biasa, orang tuaku bekerja sebagai petani, sejak kecil ibu selalu bercerita tentang pahlawan yg mengalahkan raja iblis dan menumpas segala bentuk kejahatan sebelum tidur.
Dari situlah aku selalu berpikir "apakah aku bisa menjadi pahlawan?", tapi aku hanyalah orang biasa aku bahkan tidak bisa mengunakan sihir, karena rambutku berwarna hitam.
Aku tinggal disebuah desa bernama Azuta berada di sebelah selatan ibukota kerajaan Inorist, karena aku bukan seorang bangsawan tidak banyak orang yg mengolok-olok ku karena memiliki rambut berwarna hitam.
Lagipula aku hanyalah petani biasa, jadi tidak penting aku bisa sihir atau tidak.
Tapi tidak bisa sihir, bukan berarti aku tidak ingin menjadi kuat, setiap hari aku selalu melatih fisik dan skill berpedangku dengan keras. bahkan kalau dibandingkan dengan anak-anak lain seumuran ku aku jauh lebih kuat, oleh karena itu anak anak didesa tidak ada yg berani mengejekku, karena setiap ada orang yg mengejekku aku selalu menghajar mereka, tidak peduli mereka adalah orang dewasa.
.
.
.
.
.
997!
.
998!
.
999!
.
1000!!~
"Hah!!, Akhirnya selesai juga!, Walaupun sudah biasa push-up satu tangan, 1000 kali itu mungkin terlalu berlebihan"
Aku meminum air putih yg kubawa, sambil mengelap keringat ditubuhku.
"Tidak!! Aku harus lebih kuat lagi!"
'Kalau tidak salah aku hari ini sudah melakukan push-up, sit-up, back-up, pull-up, Dll, Masing-masing 1000 kali dan mengayunkan pedang kayu 2000 kali, mungkin besok aku harus menambakan jumlah latihan ku'
Aku berjalan pulang sambil membawa baju yg tidak kupakai dan botol air yg kubawa dari rumah.
"Aku pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Zein Adventure In My Word Magic....
De TodoZein memiliki keinginan untuk menjadi pahlawan, tapi sayangnya dia tidak bisa menggunakan sihir, meskipun begitu dia tetap berlatih untuk menjadi kuat. Tapi disuatu hari dia tiba-tiba mati saat dia tidur. Judul : Story Of Zein Adventure Ini My World...