Terderngar dengkuran halus di tepi tepi jalan tol aku tidak menyangka bisa melihat pemandangan ini, dimana semua manusia terlihat tertidur dalam posisi tengkurap dan mendengkur. Tanpa kusangka dari atas langit, benda seperti pesawat tanpa awak menembakkan beberapa peluru yang sengaja maupun tanpa sengaja mengenaiku pada masa nya seharusnya aku menangis dan menjerit namun ini bukan waktunya, aku langsung masuk ke kolong mobil yang terdekat dari ku untuk menghindari tembakan tersebut sambil menahan rasa sakit teramat sangat yang sepertinya berada di kaki kiri ku.
Menit berlalu hening,tidak ada suara apapun selain deru nafas ku yang tersenggal senggal dan dengkuran halus para manusia yg terlihat tertidur. Aku harus keluar untuk memastikan benda tersebut sudah tidak ada,aku menahan segala rasa sakit yang teramat sangat.
Aku menembak membabi buta ke arah langit tanpa melihat, aku terus berlari hingga tanpa sengaja kakiku menyandung salah satu manusia tersebut dan jatuh tersungkur, semua terasa tidak masuk akal namun aku berusaha berdiri semakin aku berusaha berdiri semakin perih kurasa pada kakiku yg tertembak, lalu semuanya hilang gelap aku tidak dapat melihat dan merasakan apa-apa maaf lay aku tidak dapat memenuhi janjiku untuk menjemput mu.Ini aku alice dimana semua terasa tidak masuk akal namun nyata dalam pikiran ku aku pun bingung dengan semua ini namun aku mempunyai satu prinsrip untuk tidak mempercayai semua manusia kecuali adikku.
Selamat datang di dunia ku dimana logika sangat tidak dapat bermain dengan benar.____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
N I G H T M A R E
FantasyAku berjalan sendiri di tengah hutan yang Lebat. Tidak ada yang bisa di percaya sekarang, orang lain bahkan ayah. Aku melanjutkan langkah demi langkah menuju lithpress atau pangkalan militer dimana lay adikku berada.