KAKELpagi ini, seperti biasa—yujin sama minju lagi duduk di kantin sambil minum susu stoberi yang mereka beli tadi.
niat awalnya sih mau nungguin yuri, biar masuk ke kelasnya barengan gitu. tapi, begitu ngeliat ada kakel-kakel cowok yang dateng ke kantin. mereka akhirnya mutusin buat pergi.
karena, gimana yah kakel-kakel cowok yang dateng tuh rata-rata genit dan suka modusin adkel. yujin udah keburu ilfeel sama mereka.
apalagi begitu dia ngeliat ada mantannya minju, na jaemin.
minju yang liat juga udah males banget, dan langsung nge gandeng tangan yujin buat langsung ke kelas.
baru aja mereka mau jalan, tiba-tiba jaemin udah nahan tangan minju. "minju, aku mau bicara." katanya.
minju refleks langsung nepis tangan jaemin nggak suka. "kita udah nggak ada hubungan lagi. aku harap kita bisa kayak orang nggak kenal setelah ini, na jaemin. jangan ganggu aku." bales minju sarkas.
"tapi aku mau kasih kamu penjelasan, plis dengerin aku dulu." minju ngeggeleng.
"minj—"
"kak, udah dong kita mau ke kelas nih. bentar lagi bel, kan minju udah bilang nggak kak. jangan di paksa lah." potong yujin.
jaemin diem. "gue nggak ada urusan ya sama lo." katanya.
"ya tapi lo ngeganggu gue sama temen gue kak. minggir, kita mau ke kelas. ngalangin jalan aja sih, dasar kurang kerjaan." bales yujin.
"wah, anjir. bocah ingusan berani banget lo sama kita." seru sunwoo, salah satu dari mereka.
"ya beranilah, emangnya lo semua siapa sih? nggak takut gue."
"jin, udah jin ayo kita ke kelas aja." lerai minju. masalahnya yujin ini kalo udah marah, pasti nggak mau ngalah gitu. apa lagi kalo ngomongnya udah mulai ngegas.
jadi, minju terpaksa buat nenangin dia.
"ya tapi mereka nya nggak mau minggir, ju."
"yaudah. jaemin, aku sama yujin mau ke kelas bisa suruh temen-temen kamu buat minggir?" kata minju.
"aku bakal ngebolehin kamu ke kelas sama bocah ini, tapi kamu harus dengerin penjelasan aku dulu." bales jaemin.
"yaudah."
"tapi, nggak disini." jaemin langsung narik tangan minju dan nyuruh minju duduk di kursi kantin berhadapan sama dia.
dan, ninggalin yujin sendirian sama temen-temen beringas nya jaemin.
'kim sunwoo, lee felix, bae jinyoung, heo hyunjoon, sama siapa sih yang dari tadi ngeliatin gue sinis? minta dicolok banget matanya.' batin yujin sambil ngeliatin mereka satu-satu.
"kenapa ngeliatin, hah?" seru salah satu dari mereka, heo hyunjoon atau yang biasanya di panggil hwall.
"apaansih, siapa juga yang ngeliatin situ. geer banget." bales yujin.
"heh bocah, jelas-jelas lo ngeliatin kita satu-satu dari tadi. kenapa? masih nggak nyangka ya bisa berhadapan plus ngomong langsung sama cogan?" kata salah satu dari mereka yang dari tadi natap yujin sinis.
"maaf, tadi lo bilang apa ya kak? cogan? hah nggak salah denger nih gue?"
"anjir, gue suka gaya lo. sopan banget sama kakel." kata felix sambil natap yujin remeh.
"beneran? aduh makasih banget ya kak, gue tau kok kalo gue orangnya emang sopan sama semua kakel. ya kecuali,
orang bodoh dan kurang kerjaan kayak kalian."
[]
_________hello gaiss😊✨
btw, aku mau kasih tau disini aku bikinnya yujin itu mulut agak pedes-pedes gimana gitu yaa terus dia orangnya kayak suka ngegas jadi maklumin aja ehehe😋
so, yah hope you guys like it!!
vote and comment jangan lupa^_^
thankyouuu~💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel| hyujin.
Fanfictionhwang hyunjin, si kakak kelas angkuh dan cuek dengan ribuan penggemar fanatiknya. kecuali ahn yujin. © hwangthology, 2018 in bahasa [skzone]