Thirty three [End].

7.2K 799 149
                                    

"lepas!!" kamu menunjuk tangan dia yang menjabak rambut Jihyo.

'sabar... belom gue tampleng' batin mu ksl.

"emang harus gue turutin hmm?" tanya dia dengan muka minta banget di bantai.

kamu narik nafas pelan, emosi kamu udah melunjak lunjak.. mau langsung jotos tapi nanti langsung mati (?).

" (Y/n) mundur sekarang juga.." ucap Minhyun tapi nggak kamu denger.

kamu malah maju ke arah dia dengan langkah slowmotion sambil ancang ancang mau narik Jihyo balik.

diliat Jihyo yang udah geleng geleng nyegah kamu ngedeket, karena ini jebakan.

inget jebakan..

" (Y/N) INI JEBAKAN!!" teriak Jihyo membuat yang lain reflek mau narik kamu menjauh.

tapi mereka malah kaya nabrak kaca transparan (?).. dan kejedut satu sama lain.

"woy anjir!! gue kaga bisa lewat!!" Woojin ngetok ngetok benda yang mirip dengan kaca jadi jadian itu tapi tetep nggak pecah.

kamu langsung natap kebelakang "k-kok bisa.. ng-nggak mungkin anjir!! "

"nggak ada yang nggak mungkin sayang" dia ngedeket ke kamu, sebelum nya dia ngebuang Jihyo ke lantai dulu.

cicak emang:'(

"nggak usah ngedeket!!!" kamu siap siap ngelepas sepatu buat di lempar ke dia.

"wow! tenang okey.. aku Donghan"

"ck! emang gue tanya nama lo?!.. dan nggak usah sok akrap pake aku-kamuan! "

buagh!

kamu ngelempar satu sepatu kamu dan tepat kena kepala dia.

" (Y/N) LO CARI MATI HAH?!!" Sungwoon neriakin kamu dengan suara mematikan gendang telinga.

tapi kamu masih tetep ngelepas sapatu sebelah nya dan di lempar ke Donghan lagi.

sayang nya dia berhasil ngehindar.

"gue udah ngebaikin loh" ucap Donghan yang tiba tiba ngebuat kamu merinding.

Donghan maju satu langkah lagi ke arah kamu dan kamu langsung mundur secepat mungkin.

tapi langkah Donghan berhenti karena kaki dia di tahan Jihyo yang muka nya udah mirip sadako.

serem njir.

"j-jangan sentuh dia.." kata Jihyo yang lumayan lemah.

Donghan senyum meremeh kan dan apa? dia langsung nendang muka Jihyo seenak jidat.

"lo mau apa hah?".

Jihyo cuma natap sengit Donghan, ini lah contoh cowok brengsek tidak boleh di tiru.

di situ kamu cuma bisa diem, mau ngapain juga tiba tiba kamu linglung.

"j-jangan sentuh (Y/n) se jengkal pun.." ucap Jihyo lagi, kamu makin blank.

"oh gitu?".

dengan secepat kilat tiba tiba Donghan udah ada di depan kamu dengan senyum mengembang.

kamu pun langsung kaget.

"HEH BAYI KECOA!! LO MAU NGAPAIN MASDEP GUE?!" seketika Daniel langsung di kroyok sama yang lain.

bugh!

kamu terlempar sejauh 5 meter.

yang lain nganga liat kamu.

Who are You? [Wanna one X You] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang