🍁1🍁

613 12 8
                                    

Happy reading 😘😘

🍁🍁🍁

Pagi yang cerah tapat nya di hari minggu, semua manusia melakukan aktifitas nya masing masing. Terutama bagi Joanna Avilia Shalom yang biasa disapa Joa, ia sekarang sedang melakukan aktifitas yang biasa ia lakukan di hari minggu yaitu jogging di taman deket tempat tinggal nya.

Setelah ia rasa sudah cukup untuk jogging hari ini, ia langsung duduk di salah satu bangun yang berada di taman itu. Lalu ia mengambil botol minuman yang berada di dalam waist bag nya dan meminum nya .

"tante cantik deh"

Uhuk Uhuk!

Joa keselek karna kaget, tiba tiba seseorang gadis kecil yang duduk disamping nya berbicara seperti itu.

"aduh tante cantik maafin aku yah, gara gara aku tante jadi keselek" ucap gadis itu dengan muka yang panik dan siap untuk nangis.

Joa yang melihat gadis itu ingin menangis langsung panik. Ia segera pindah posisi menjadi didepan gadis itu sambil berjongkok. " eh sayang jangan nangis dong, tante gak apa apa kok"

" tapi tadi gara gara aku tante cantik jadi batuk batuk" ucap gadis itu dengan air mata yang udah menggenag.

"kan itu tadi, tapi sekarang tante udah gak apa apa kok"

" beneran tante?" Joa langsung mengangguk cepat, namun tiba tiba gadis itu menangis.

"eh eh eh,, kok kamu nangis sih? Tante kan udah enggak batuk batuk lagi" ucapnya sambil mengelus elus rambut gadis kecil itu.

"hiks..hiks ta..pi hiks kar..na a..ku.. ba..ju hiks.. tan..te can..tik ja.. di ba..sah hiks... hiks.." Joa langsung melihat bajunya yang basah karna ketumpahan air minum tadi.

" uu sayang,, tante gak apa apa kok" ucap Joa sambil menghapus air mata gadis itu.

" tapi kata ayah, kalau bajunya basah terus gak cepet cepet ganti nanti sakit. Aku gak mau tante cantik sakit" jawabnya yang sudah tidak menangis tapi masih ada isakan isakan kecil.

" kamu tenang aja tante gak akan sakit kok, kan tante kuat. Jadi sekarang kamu gak perlu khawatir yaa" ucap Joa menenangkan gadis itu sambil mengelus elus rambut gadis kecil itu.

" baiklah" ucapnya di iringi anggukan kecil.

"oh iya tante lupa.." ucapku yang sengaja digantung.

" lupa apa tante cantik?" tanyanya sambil memiringkan sedikit kepalanya.

"tante lupa,, tante harus pulang cepet karna nanti tante ada acara sama temen tante. " ucapku namun tiba tiba ku lihat raut wajah gadik kecil itu yang tiba tiba berubah menjadi cemberut.

"loh? Kamu kenapa cemberut begitu?" tanya Joa.

"kalau tante cantik pergi, kita gak bisa ketemuan lagi dong" ucapnya.

"hmm kalau begitu... Gimana kalau kita besok ketemu di tempat itu jam 9 " ucap Joa sambil menunjuk toko es krim yang berbeda di sembarang taman.

"tante cantik serius?" Joa langsung mengangguk.

"oh iya tante sampe lupa, nama kamu siapa?"

"oh iya,, nama aku Naomi Zaskia Alexander tente biasanya ayah,kakek,nenek dan bi ijah manggil aku Omi. Tapi terserah tante cantik mau manggil aku apa"

" hmm... Gimana kalau Kia? biar beda " saran Joa

Naomi langsung ngangguk cepat, "aku suka tante,,, kalau tante namanya siapa?"

" nama tante Joanna biasa di panggil Joa" jawab Joa.. " hmm kalau begitu aku panggilnya tante Anna" aku langsung mengiya kan nya.

" tente mau pergi sekarang,, tapi kamu siapa yang jaga?" tanya Joa,, soalnya sedari tadi Joa tidak melihat orang tua ataupun pengasuh dari Naomi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Husband Is Mafia - ( ON GOING) - Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang