Asal Mula Dark Forest

41 6 2
                                    

Part 1


Di suatu hutan yang jauh dan sangat luas... Hiduplah dua ekor serigala kakak beradik yang bernama Jigsy (kakak) dan jisky (adik).....

"Pagi Jisky...Bagaimana tidurmu?" Sapa Jigsy, "Menyenangkan.."jawab jisky, "Kau memang tukang tidur" jawab jigsy.

Kala itu kehidupan binatang di Hutan ini sangatlah damai tanpa ada pertengkaran ataupun kematian akibat pertengkaran. Hingga pada suatu hari, ada satu binatang yang mencoba mengambil buah sakral yang bisa membuatnya bisa berkuasa....

"Jigsy... aku tertarik dengan buah yang ada di dalam pohon sakral itu, mengapa kita tidak boleh memakannya?" Tanya Seekor beruang bernama Frans (Teman Jigsy), "Itu kan sudah perintah dari leluhur kita dulu..." Jawab Jigsy, "Suatu saat aku akan mencoba untuk memakan buah itu, supaya aku bisa berkuasa atas semua hewan.." Kata Frans. "Jangan.. Kekuatan dari buah itu adalah racun yang bisa membuatmu jadi raja yang berkuasa atas hutan, tetapi itu adalah kekuatan sihir yang sangat jahat. Barangsiapa yang memakan buah itu akan menjadi raja, tetapi akan mati sebagai bayarannya, itu kata leluhur kita...." Jawab Jigsy.

Frans adalah seekor beruang yang selalu ingin mencoba hal baru yang hewan lain tidak pernah lakukan... Di suatu ketika, Frans mencoba memakan Buah tersebut....

"Hahaha.. Akhirnya aku dapatkan buah ini..." Kata Frans...

Keesokan Harinya...

"Pagi Jisky... Pagi Frans..." Sapa Jigsy, "Pagi Jigsy.." Balas Frans dan Jisky, "Jigsy bolehkah kita berbicara sebentar?" Tanya Frans, "Oky Doky" jawab Jigsy. "Kemarin aku memakan buah itu.." Kata Frans, "Seriuussss kamu?" Tanya Jigsy, "Tapi tak terjadi apa - apa tuh.." Ujar Frans, "Syukurlah..." Ujar Jigsy.

Sore telah tiba... Langit menjadi gelap, Para hewan sedang berkumpul di suatu tempat...

"Ada apa ini??" Tanya Jigsy kepada hewan lain, "Raja Dark Forest telah datang..." Jawab si Landak, "Siapakah yang berani memakan buah di pohon itu lagi??" Tanya Jigsy kepada landak, "Frans..." Jawab si Landak.

Pada saat itulah Hutan yang awalnya Hijau dan Damai, menjadi gersang,suram,dan berbahaya... Di Hutan ini banyak pula penyihir penjaga Frans ( Raja Dark Forest) berkeliaran untuk menangkap yang mencoba kabur.....

-End of Part 1-

Jigsy VuolmosterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang