Permohonan Jigsy

35 6 2
                                    

Part 2

Pagi telah tiba.... Jigsy mencoba untuk meminta permohonan kepada Raja Dark Forest untuk tidak seenaknya memperbudak hewan dan Membunuh semua hewan yang mencoba untuk lari...


"Pagi Jisky... Maaf kakak harus pergi tanpa pamit.. tunggu kakak di sore hari.." itulah kata - kata yang tercantum di surat jigsy untuk jisky.

Mulai dari pagi hari Jigsy berangkat untuk menemui Raja Dark Forest di dekat pohon sakral tersebut... Jigsy juga meminta Raja Dark Forest untuk tidak memakan buah itu lagi, karena saat Raja memakan buah itu lagi.. Hutan akan semakin gersang oleh racun dari buah itu....

"Pagi Frans, maaf.. maksud saya Raja" Kata Jigsy, "Apa yang kau mau Jigsy?" Tanya Raja, "Aku ingin kau tidak memakan buah itu lagi.. Hutan ini yang dulunya hijau menjadi gersang karena kau memakan buah itu terus menerus..." jawab Jigsy, "Aku tak sebodoh itu untuk menghentikan kekuasaanku... aku ingin membangun kerajaan di hutan ini... jika kau melawanku, akan kubunuh kau..." jawab Raja, "Maaf Raja..."
Permohonan Jigsy.

Sore hari....

"Sore Jisky... maaf aku tak sempat berpamitan tadi pagi karena aku tak tega membangunkanmu.." Kata Jigsy,
"Tak apa - apa... yang penting engkau selamat dan kita bisa bersama - sama lagi..." balas Jisky.

Jigsy berencana untuk menentang kekuasaan Raja Dark Forest karena Jigsy merasa kasihan terhadap hewan lain yang dipaksa dan dibunuh.

-End of Part 2-


Jigsy VuolmosterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang