Part 4
Setelah pertengkaran antara Jigsy dan para penyihir penjaga Raja Dark Forest... Jigsy mencari sang Raja Dark Forest dengan Adiknya Jisky...
"Permisi Lionea, apakah kamu tahu keberadaan Raja Dark Forest??" Tanya Jigsy, "Aku tak tahu Jigsy, semenjak kau melawan penyihirnya kemarin... ia tiba - tiba menghilang.." Jawab Lionea, "Terimakasih Lionea.." Ucap Jigsy, "Oky doky...." Balas Lionea..
Mereka memutuskan untuk melnjutkan perjalanan menuju selatan arah ke rumah yang ia curigai, karena rumah itu belum ada sebelumnya...
"Jisky... Sepertinya ini adalah bulu Frans (Raja Dark Fores)" Kata Jigsy, "Emmm... yap... itu bulu Frans" balas Jisky..
Mereka memasuki rumah tersebut dan mereka hanya menemukan seorang nenek - nenek dengan bulu lebat yang sudah tak bisa jalan lagi..
"Ada apa nak??" Tanya sang nenek, "Oh maaf nek kita salah rumah... kita pergi dulu ya nek..." Jawab Jigsy, "Iya nak..." Jawab nenek...
Mereka pun kembali pulang.... dan keesokan harinya...
"Jigsy... aku merasa ada yang janggal... bukannya di hutan ini tidak ada manusia sama sekali?" Kata Jisky, "Benar Juga kau Jisky.. ayo kita kembali ke rumah tersebut!" Ajak Jigsy...
Pada saat mereka sampai di rumah tersebut, rumah tersebut sudah kosong dan tak ada penghuninya..
Tiba tiba terdengar suara hewan yang berlari memutari Jigsy dan Jisky dengan sangat cepat... "Halo Serigala KONYOL" Ejek Frans, "Sudah kuduga bahwa kau menyamar jadi nenek - nenek itu..." Kata Jigsy.Frans dengan sengaja melontarkan Jisky. "Argghhhhh...." teriak Jisky, "Matilah kau.." teriak Jigsy dan Frans... mereka berlari untuk saling menyerang. "Auuuuu...Roaaarrrr" Teriak Jigsy, "Rraaghhhh" Teriak Frans. Jigsy mencakar Frans hingga terbaring tetapi tiba - tiba Frans menghilang dan dari belakang, Frans menenang Jigsy hingga terpental.."Rraaaghhhh" Teriak Frans. Jisky pun juga mencoba berlari ke Arah Frans..."Auuuu... matilah kau Frans!" Teriak Jisky. Pada saat Jisky mau mencakar Raja Dark Forest, Tiba - tiba Raja Dark Forest menghilang dan berada di belakang Jisky lalu menendang Jisky juga.. Pada saat Jisky tergeletak, Raja Dark Forest Berlari untuk membunuh Jisky, Tiba - tiba dari samping ada Lionea yang lari dengan cepat dan menyeruduk Raja Dark Forest hingga Frans (Raja Dark Forest) tergeletak. Lalu Lionea Mencakar sang Raja Dark Forest..
"Kau tak apa - apa Jigsy, Jisky?" Tanya Lionea, "Kami tak papa.. Terimakasih Lionea, kamu sudah menyelamatkan nyawa kami.." Ucap Jigsy dan Jisky.
Mereka pun kembali ke tengah hutan sambil menyeret bangkai tubuh Frans (Raja Dark Forest)
"Semua hewan di hutan ini, mulai sekarang hutan ini bukanlah Dark Forest lagi karena Raja Dark Forest sudah mati.. ini semua berkat Jigsy dan Jisky. Mereka adalah salah satu hewan yang berani melawan ketidakadilan dan Mulai sekarang Raja kita adalah Jigsy Vuolmoster. Vuolmoster adalah penghargaan dalam bahasa leluhur kita" Kata Lionea, "Terimakasih Lionea, tanpamu aku tak bisa mengalahkan sang raja dark Forest..." Balas Jigsy. "Hidup Jigsy..." Sorak semua hewan. "Terimakasih semuanya"
Akhirnya semua hewan di hutan tersebut hidup dengan damai tanpa ada keributan dan hutan itu sudah kembali hijau tanpa kegelapan yang menyelimuti awan seperti dulu lagi. Kini hutan ini memiliki Raja baru yaiti Jigsy Vuolmoster karena berkat jasanya, semua hewan tidaklah diperbudak lagi dan hutan yang dulu kembali lagi... Jisgsy Vuolmoster adalah salah satu serigala pemberani yang berani melawan ketidakadilan demi keadilan...
-End-
Story by :
================================
Gavriel Lysander Christiano Udju
================================Instagram : @christ_625
KAMU SEDANG MEMBACA
Jigsy Vuolmoster
FantasySebuah cerita fantasy yang mengisahkan dua ekor serigala yang bernama Jigsy and Jisky. Jigsy and Jisky adalah kakak beradik yang harus bertahan hidup dan pergi dari hutan yang berbahaya tersebut. Jigsy adalah salah sati serigala yang berani menentan...