Ya jelas Wonwoo itu makhluk ciptaan tuhan juga sama seperti kita semua :v
Kodratnya manusia ya punya kurang dan punya lebihnya.
Gue sayang Wonwoo apa adanya Bobroknya dia, Diemnya dia, Anehnya dia, Gila nya dia, Pinternya dia dan segalanya tentang dia #Wagelaseh.
Kalian Wonwoo stan juga gitu gak?
Apa kalian cuma sayang Wonwoo karena gantengnya da kerennya doang?
Hmm, mungkin sebagian ngaku "iya" dan sebagian dari kalian menyangkal hal tersebut dengan memaksakan diri menjawab "iya" juga. Padahal dalam hati "enggak". Ups.
Di sini gue gak pengen ngajak sesama Wonwoo stan buat ribut atau gimana, ini cuman sarana pelampiasan ke kobaman gue terhadap Wonwoo.
Daripada gue nyampah di SW dan di papan pesan Wattpad yang ada ntar akun gue kena report gegara spam :v
Lanjut curhat,
Gue bikin beginian cuman sekedar MENGHIBUR aja ya, ga ada unsur yang lain.
Gue juga masih belajar nyari info-info tentang Jeon Wonwoo lebih banyak lagi, kalau misalkan ada kesalahan dari gue ya maafkan dan kalau misalkan kalian mau menambahkan info tentang Wonwoo ke gue beuh thanks bangetlah!!!!
Tinggal dm aja ke gue atau langsung komen ke sini.
Jujur aja, ga bisa sehari aja gue gak ngeliat muka ini Orang walupun pada nyatanya cuman bisa ngeliat lewat foto doang :')
Meleleh daku :v
Ok ini mulai ngelantur dan tidak sesuai dengan judul subbab :)
Jadi, Wonwoo itu siapa?
"Wonwoo itu salah satu bias gue di seventeen!"
"Wonwoo itu yang suaranya ngedeep itu kan?"
"Ah? Wonwoo! Yang kapelan Mingyu kan???"
"Wonwoo... seventeen?"
"Wonwoo itu suami gue"
"Wonwoo oppa tuh pacar gue"
"Mas Wonwoo masa depanQ"
"WONU JODOH GUE"
"Wonwoo tuh abang-able"
"My Daddy Jeon hnnggg"
So?
Wonwoo itu siapa bagi kalian?
Jawab ya jawab ya ini gue maksa lho :vKalau kalian tanya gue, gue bakal jawab nya gini aja :
For me,
HE is my everything :))
"Cheeseburger juseyo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Wonwoo
FanfictionStarted : 29 Desember 2018 Finish : Ketika Wonwoo sudah menemukan jodohnya, dan gue harus mulai mundur jadi bucinnya dia. "Aku hanya sebintik cahaya kecil yang mengharap bisa berjumpa dengan bintang yang bersinar terang sepertimu" Ini bukan story at...