prolog

8 2 1
                                    

Pagi hari ,di suatu kompleks perumahan di Bekasi Jakarta , terdapat suatu keluarga yang cukup di hormati ,tetapi anak mereka terkenal pemalas dan sering berbuat onar di kompleks tersebut, anak itu adalah Udin , remaja kelas 1 SMA.

20 Juli 2011,rumah pak Harto.

Pagi hari ,ketika libur sekolah telah usai di rumahnya  terlihat Udin masih tertidur ,padahal jam sudah menunjukkan angka 7.

Kringggggg.

"Din ,bangun! Udah pagi kamu harus sekolah! bangun Udin".terdengar suara ibu nya sambil berteriak.

Mendengar suara ibu nya , Udin yang masih mengantuk ,mulai bangun dari tidurnya.

"Cih,cerewet juga emak , ya Mak! Udin bangun".ucap Udin sambil mengusap matanya.
"Buset dah,kesiangan gua!.".

Tanpa berpikir panjang Udin pergi ke kamar mandi dan langsung mencuci muka a.k.a tidak mandi . selesai mencuci muka nya Udin langsung memakai seragam sekolah dan pergi tanpa pamit Dengan orang tua nya.

Sesampainya disekolah Udin melihat gerbang sudah di tutup,di situ juga terlihat seorang laki-laki dia adalah Anto,teman masa kecil udin.

"Hah hah,aduh capek juga mana gerbang dah ditutup lagi ".

"Eh,lu Din abis ngapain Lo ? Lari maraton yak ?".

"Woy pe'a,gua kesiangan Bangke!,lah lo telat juga ?".

"Ya Din ,gw juga kesiangan".

Ketika Udin dan Anto berbicara , datang satpam sekolah,dia adalah pak Luthfi.ia datang sambil membawa surat dari kepala sekolah.

"Wah yang ditunggu sudah datang ,pak tolong buka gerbang nya ".pinta Udin.

"Maaf ya,kali ini pak Luthfi tidak bisa membuka gerbang nya,ini kalian ada hadiah dari kepala sekolah".

"Serius pak ?, Wah Baek juga kepala sekolah ngasih hadiah ke kita Din,pak isi nya apaan yak ? Uang ? Voucher belanja?".

"Hadeh....,ya Allah kenapa saya mendapat teman seperti ini....,oy anto gua kasih tau ya ,ini bukan hadiah tapi surat panggilan orang tua,karna kita telat terus Anto...".

"Oh gitu ya Din,terus kita mau ngapain abis nih Din ?".

"Ya kita pulang lah Anto,penrcuma kita nunggu gerbang nya dibuka."

"Oh ya udah Din kita pulang yok!"

"Eith.... Tunggu dulu to ,malem nih Lo Dateng ke rumahnya gua yak".

"Kita mau ngapain emang nya ?"

"Udah lu datang aja".

Selesai berbicara mereka akhirnya meninggal kan sekolah dan pergi pulang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY IDIOT FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang