Chapter II

316 39 4
                                    

An: Maapkan bahasanya campur2, Jepang-Indo 🤣🤣🤣

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ini adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh Haru dan kawan-kawan. Hari ini, mereka akan bertemu dengan Rin.

"Bagaimana perasaan kalian?"

"Bersemangat!" jawab Nagisa dengan semangat yang berlebih.

"Yosh! Pasti ini akan menyenangkan. Ne, Haru?" ucap Makoto yang berhasil menyadarkan Haru dari lamunannya.

Haru menatap Makoto. Dari tadi dia hanya melamun dan tidak memperhatikan percakapan teman-temannya. Jadilah sekarang dia hanya menatap Makoto karena tidak mengerti.

Makoto tersenyum. Dia menggenggam tangan Haru dan menariknya untuk lebih mendekat padanya. Dia mengusak rambut Haru sebelum akhirnya dia memeluk pemuda bersurai hitam itu.

"Ahhh~ Aku juga ingin punya kekasih seperti Mako-chan dan Haru-chan. Ne, apa kau mau jadi kekasihku, Rei-chan?"

"Nani?!" Rei nampak terkejut mendengar ucapan Nagisa.

Makoto hanya tersenyum ringan menanggapi sikap Rei dan Nagisa. Dia sungguh tidak tau sebenarnya Nagisa serius atau hanya main-main saja ketika mengucapkan kalimat tadi. Mengingat kepribadian Nagisa yang jarang serius. Tapi itu bukan berarti Nagisa tidak pernah serius.

"Ne, Nagisa. Kau harus bersikap lebih serius jika benar-benar ingin menjadikan Rei sebagai kekasihmu." ucap Makoto akhirnya.

"Aku rasa Rei tidak akan mau punya kekasih seperti Nagisa yang selalu kekanak-kanakan." Haru mulai angkat bicara.

"Nani?!" Nagisa dan Rei berucap bersamaan.

"Lihat, Haru? Mereka kompak. Tidakkah itu terlihat serasi?"

"..." Haru hanya terdiam dan memalingkan wajahnya.

"Mou... Harusnya kita segera bersiap, 'kan?"

"Ah... Rei benar. Ayo, semuanya!"

Akhirnya Makoto memimpin mereka semua untuk segera bersiap. Masih ada banyak waktu sampai pertandingan dimulai. Ngomong-ngomong, ini hanyalah acara biasa. Acara ini seperti pertunjukan semua klub di sekolahan SMA Iwatobi. Klub renang berencana memanfaatkan acara ini untuk menarik perhatian agar klub renang mereka bisa mendapatkan lebih banyak anggota. Mereka hampir tidak percaya Rin mau berpartisipasi.

.

.

.

~ LOVE IS FREE! ~

.

.

.

Rin dan Sousuke sedang menunggu mobil yang akan membawa timnya ke SMA Iwatobi. Apa mereka menyewa mobil? Oh... Tentu saja tidak. Mereka berempat meminjam mobil ini dari kakak salah satu diantara mereka yang akan ikut. Mikoshiba...

"Hahhh... Momo lama sekali."

Ya, itulah nama satu orang lagi yang akan ikut berpartisipasi dalam tim Rin. Mikoshiba Momotarou. Dia adalah adik dari ketua tim renang Samezuka Gakuen, Mikoshiba Seijuro. Dan mobil yang akan mereka pinjam ini adalah mobil Seijuro itu.

"Rin-senpai~!"

"Ha... Itu suara berisiknya sudah terdengar."

Tak lama setelah itu akhirnya Momotarou datang bersama Ai dengan mobil kakaknya. Diusianya yang masih muda, dia cukup hebat bisa mengemudi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE IS FREE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang