〘1 January 2020 || Kuil〙
'Konon katanya, jika saat tahun baru kamu ke Kuil, melempar koin ke sebuah kotak dan membuat permintaan maka permintaanmu akan dikabulkan.
.
.
dengan syarat koin tersebut harus masuk ke dalam kotak.
.
.
itupun hanya boleh sekali melempar dalam setahun'Min Yoongi pov
aku sedang dalam perjalanan ke Kuil.
Ini adalah pertama kalinya aku pergi ke kuil. hanya untuk membuat permohonan. biasanya aku tidak seniat ini untuk pergi ke Kuil saat sedang ramai ramainya. aku benci keramaian. tapi, untuk kali ini pengecualian, aku berusaha menguatkan diri di tengah kerumunan, hanya untuk membuat permohonan. 'aku ingin punya pacar' ( ・ั﹏・ั) kebanyakan temanku sudah memiliki pacar. aku selalu terbully karena masih sendiri.
mereka bilang mungkin ada sesuatu yang membuatku tidak terlihat menarik di mata laki laki, atau yang bisa disebut dominant?
ah ya, aku gay. sangat susah menemukan perempuan yang suka denganku. kebanyakan dari mereka putus denganku dengan alasan 'aku malu perjalan denganmu, kau lebih cantik dibandingkan aku'
(。ŏ﹏ŏ) paldahal kan aku tampan.
.
.
.
.
.sekarang aku sudah sampai di Kuil di pusat kota Seoul. Sialan! banyak sekali orang di sini. tampak seperti kerumunan orang yang sedang mengantri sembako gratisan. aku benci keramaian!
aku pendek. aku sadar itu. para manusia di depanku-- yang lebih dekat dengan kotak itu. tampak sangat tinggi menjulang :') aku sendiri tidak yakin apakah koinku bisa masuk ke dalam kotak tersebut.
'okay Min Yoongi, aku anak basket, anggap saja aku sedang akan memasukkan bola ke ring. semoga bisa. Min Yoongi Jjang!'
Aku mencoba melempar koinku dengan sepenuh hati. aku sudah berusaha! tolong biarkan koinku masuk.!
sambil melempar aku membuat permohonan.
"SEMOGA DI TAHUN 2020 AKU BISA MEMPUNYAI PACAR!!" teriakku.
saat melihat koinku ada mendarat di kotak, aku sudah sangat bahagia. namun naas, saat sudah mencapai pinggiran kotak, ada 1 koin lain yang menubruk koinku sehingga koin kami sama-sama tidak masuk kedalam kotak.
'awh shyd.' aku kesal gais! :') harapanku untuk punya pacar pupus seketika.
"weh anyeng siapa yang berani beraninya nubrukin koin gue.?!"
loh
loh
loh
sepertinya aku kenal dengan pemilik suara ini.
"Park Jimin?"
"eh, Min Yoongi?" tanya dia balik.
'oh jadi dia yang bikin koinku ga masuk ke dalam kotak dan menggagalkanku untuk mendapatkan pacar' batinku.
tebese
✜ maaf yaa pendek (´;ω;`)ブ
✜ votenyaa 10 dilanjut (◕◡◕ʃƪ)
KAMU SEDANG MEMBACA
lαtιhαn 〘pjm.yg〙
Fanficsebuah cerita tentang 'pacaran latihan' ala Park Jimin dan Min Yoongi. nantinya pacaran beneran ga ya? (*˘︶˘*).。.:*♡ (!!!) ini very short story yaaa ƪ('▿▿▿▿'ƪ) ≈≈≈≈≈≈ dom! p.jm sub! m.yg