Menjadi anggota OSIS di salah satu sekolah swasta bernama SMA Gemintang 2 adalah hal yang sangat sulit dan menyebalkan, tetapi jika terpilih dan resmi bergabung di dalam OSIS SMA Gemintang 2 kehidupan disekolah terasa sangat bebas dan sangat menyenangkan.
Ini list keuntungan menjadi anggota OSIS SMA Gemintang 2 :
1. Makan di kantin gratissss, sepuasnya. Yang akan membayarnya adalah pihak sekolah sebagai tanda terima kasih karena telah mengabdi pada OSIS.
2. Mendapat keringanan dalam mata pelajaran.
3. Famous. Tentu saja.
4. Bakal di pandang kereeennn. Karena proses sleksinya sangat amat 'waw'.
5. Sering keluar pada saat jam pelajaran karena rapat atau seminar.
Yang paling menjadi incaran siswa siswi di sana adalah nomor 1. Bagaimana tidak? Makan di kantin sepuasnya selama masih menjabat dalam organisasi. GRATIS. Asal menunjukkan bukti. Id Card yang hanya dimiliki oleh anggota OSIS. Yang hanya menampilkan foto formal, nama panggilan, dan jabatan dalam OSIS.
Seperti Brista Fredeane, bisa dipanggil Fane. Gadis dengan rambut melebihi bahu itu rela berdesak desakkan di depan ruang OSIS untuk mengumpul formulir yang telah ia isi dengan lengkap dan rapih. Ia sangat amat mengincar keuntungan nomor 1.
Setelah lama berdesak desakan, akhirnya Fane berhasil mengumpulkan formulir itu dan keluar dari tempat itu. Fane menghela nafas lega dan menghampiri sahabatnya yang bernama Virly. "Formulir kita udah gua kumpul, yuk ke kelas".
****
Dukung cerita ini dengan cara vote dan comment ya, gratis kok gak bayar. Untuk menghargai karya penulis juga. Terima kasih sudah memilih cerita ini untuk di baca
Cerita ini update setiap hari Selasa dan Jumat, tungguin yaa! :)
Salam manis,
Penulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORGANIZATION
Teen FictionBertemu dengan Gema adalah salah satu kejadian paling beruntung bagi Fane. Sejak mengenal Gema, hidup Fane sedikit berubah. Fane sangat bahagia, ya walaupun Gema sangat cuek, tetapi terkadang dia bisa bersikap manis. Dibaperin terus di gantungin. I...