Chapter 1

1K 42 21
                                    

"Gue sayang lo Candy Kalvina Xendrick, lo mau kan jadi pacar gue?" Ucap sang pria yang kini ada dihadapan candy ditemani oleh rintik hujan yang membasahi mereka berdua.

"M..ma..maksud lo?" Jawab candy tak mengerti dengan Raka.

"Candy... gue pacaran sama sahabat lo agar gue bisa deketin lo dan sebenarnya gue gak pernah sayang sama sahabat lo itu karena hanya lo yang gue sayang" Ucap raka tulus.

"Jadi lo selama ini pacaran sama salsa cuma buat deketin gue?" Tanya candy heran dengan pria yang ada di depannya ini.

"Iya candy" Jawab raka

"Ka... Sebenarnya gue juga sayang sama lo dan udah lama suka sama lo" Ucap candy yang berhasil membuat kedua bola mata raka membulat sempurna sembari tersenyum bahagia.

"Tapi ka... Gimana dengan salsa kalo kita pacaran" Tanya candy ragu.

"Gue gak tau juga tapi cinta gak bisa dipaksakan kan?" Jawab raka yang berhasil membuat candy yakin.

"Hmm... Iya ka gue mau jadi pacar lo" Sahut candy sambil memeluk raka dibalas pelukannya oleh raka.

"Gue bangga sama lo CANDY KALVINA XENDRICK" Ucap gadis yang sangat kecewa dengan sikap sahabatnya yang mengkhianatinya.

"Ca!? L..lo ko b..bi..bisa ada disini?!" Ucap candy yang kaget tiba-tiba ada sahabatnya.

"Kenapa candy sayang lo kaget hah?! Puas lo berdua nyakitin gue ?! Dan lo raka lo gak lebih dari sampah lo udah bikin persahabatan gue dan candy hancur, buat lo candy gue ga nyangka lo bakal khianatin sahabat lo sendiri." Ucap salsa yang berhasil membuat mereka mematung dan tak bisa berkata sepatah katapun.

"Maaf" Ucap raka lirih.

"Hah? Maaf lo bilang? Dua tahun kita pacaran lo bilang maaf hah ?!" Ucap salsa dengan air mata yang sedari tadi mengalir deras. "Udah cukup! Gue muak sama kalian gue pergi dan jangan pernah menampakkan wajah kalian lagi depan gue!!!" Ucap salsa sembari lari meninggalkan dua orang yang membuat dia hancur.

"Mimpi itu muncul lagi Hufttt.." Ucap gadis yang tiba-tiba terbangun dari mimpi buruknya.

"Mending gue bangun mandi terus sarapan deh" Ucap gadis itu dan menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi salsa pun menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarganya.

"PAGI MOM DAD ABANG! CACA CANTIK CETAR MEMBAHANA BADAI SUDAH DATANG!" Teriak salsa dan mendapatkan jitakan dari kakaknya kevin.

"Pagi juga caca sayang" Ucap Mr. Aaron dan Mrs. Aileen.

"Ca lu bisa gak sih ga usah teriak ini rumah de bukan hutan!" Ucap kevin kesal karena suara adiknya nyaring seperti toa.

"Duh bang lu kenapa juga hobi banget jitak pala adek lu sendiri!" Protes salsa karena masih kesal pada kevin.

"Duhh kalian ini masih pagi dah kelahi buruan kita sarapan keburu dingin" Sahut Mrs. Aileen yang sedari tadi tertawa melihat tingkah laku anaknya.

"Ya udah ayo kita sarapan dulu" Ucap Mr.Aaron. Mereka pun sarapan dengan hening karena mereka diajarkan sedari kecil agar tidak berbicara saat sedang makan. Setelah selesai makan mereka pun berkumpul di ruang keluarga.

"Ca besok kamu sekolah di sekolah daddy yah bareng abang kamu" Ucap Ayahnya Mr. Aaron yang membuat salsa Kaget.

"Daddy kan caca udah selesai sekolahnya kenapa harus sekolah lagi Dad?" Tanya salsa heran kepada ayahnya itu.

"Daddy tau ca kamu udah sekolah aksel di LA daddy mau kamu jalanin sebuah misi" Jawab ayahnya dengan nada serius.

"Misi apa?" Tanya salsa dengan bingung.

Fake Cupu Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang