Hati-hati typo bertebaran
Happy reading
.
.
.
.
.Seorang gadis yang cantik berumur 19 tahun mengenakan pakaian berwarna merah selutut ia sedang berlari untuk menghindari sekelompok pria yang sedang mengejarnya didalam hutan sangat gelap, ia terus berlari hingga ia menemukan sebuah perdesaan yang tak berpenghuni.
Gadis itu melangkahkan kakinya menuju salah satu rumah perdesaan itu untuk berlindung, keringatpun sudah membasahi wajah cantik gadis itu.
"Ya tuhan tolonglah aku"
Ucap gadis itu dalam hati dan merasakan rasa takut .
Gadis itu memandang rumah yang ia masuki tadi dengan rasa takut, karena begitu banyak debu dan jaring laba-laba dirumah kosong itu yang menambah rasa hororBrak
Salah satu pria mengenakan baju serba hitam yang mengejarnya tadi masuk kedalam tempat persembunyian gadis itu.Dengan langkah cepat gadis itu bersembunyi dibalik meja dengan tubuh yang gemetaran dihantui rasa takut.
"Keluarlah dan jangan bersembunyi!!"
Ucap pria itu dengan tegas dan mengerahkan semua anak buahnya untuk mengepung rumah itu."Tuan saya menemukannya!!!"
Ucap salah satu pria yang tidak dikenal itu."Sial!"
Umpat dalam hati gadis itu.
Dengan tubuh yang bergetar gadis itu pun memberanikan diri untuk berdiri."Bawa gadis itu! "
Dengan senyum kecut pria itu melangkah keluar dari rumah kosong itu."Aku tidak mau, lepaslan aku! "
Ucap gadis itu terus meronta, bagaimanapun ia tidak akan bisa lepas dari dua pria yang berbadan kekar yang memegai kedua lengannya."Menurutlah! maka kami tidak akan menyakiti anda nona"
"Berengsek! Lepakan aku ingin pulang bertemu orang tua ku"
Teriak gadis itu karena ia merasa hancur ketika melihat kedua orang tuanya tergeletak takberdaya dilantai saat ia pulang sekolah."Tenanglah! Orang tuamu akan baik-baik saja"
Pria itu melangkahkan kakinya menuju mobil."Cih!! kau bilang tenang dasar keparatt tak punya hati, beraninya kalian dengan seorang perempuan , dasar banci!"
Ketika saat itu ia hanya bisa menagis dan pasrah akan bawa entah kemana.Sepanjang perjalanan gadis itu hanya bisa mengais dan berdoa agar iya selalu dilindungi oleh tuhan.
"Kenapa kalian menculikku?"
Tanya gadis itu kepada dua orang pria yang mengapitnya.Diam.
Ya benar dua pria itu hanya diam dan mengacuhkan pertanyaan gadis itu."Apa kalian bisu! "
Bentak gadis itu."Ma,pa kalian baik-baik ya disana"
Ucap gadis itu dalam hati.
Gadis itu memandang sebelah kaca mobil yang sedang melaju meninggalkan kotanya.
Ia menyerah untuk tidak berbicara lagi, karena percuma ia terus bertanya tetapi tak ada satupun yang menjawabnya lebih baik ia diam.Gadis itu sepertinya kelelahan dan akhirnya iya tertidur pulas dimobil dengan mata yang lebam akibat menagis.
Setelah sampai bandara gadis itu pun dibangunkan dengan salah satu pengawal pria tadi.
"Nona, mari kita turun dari mobil"
Dengan nada lembut pria itu membangunkan gadis cantik itu.
"Kita dimana?"
Tanya gadis itu dengan mata sembab dan menatap sekelilingnya.
"Kita sedang berada dibandara nona"
Pria itu menuntun gadis cantik itu menuju pesawat pribadinya."Kita akan kemana!"
"Kesuatu tempat nona"
"Aku tidak mau aku ingin pulang, Lepaskan aku berengsek!"
Teiak gadis itu mencoba berdiri namun gagal karena kakinya terasa sakit karena terkilir pada saat ia berlari tadi.*
*
*
*
Yee akhirnya part 1 selesai guys, tunggu part selanjutnya yaaaa....
Jangan lupa votmen😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My beautiful wife~(Proses Imajinasi)
RomanceCalya Puri Navisha Berumur 19 tahun Ia adalah seorang gadis yang mempunyai paras sangat menawan dan sangat di kagumi para kaum pria, keila adalah tipe perempuan yang sangat ceria dan tidak sombong sehingga ia mempunyai banyak teman. Banyak yang men...