CINTA ITU BUTA?

1.3K 89 0
                                    

*﷽*

*اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِه وصحبِه وسلِّم*

"Cinta itu butuh bukti!"
"Cinta itu pengorbanan!"
"Cinta itu hanya antara Aku dan Kamu!"
Begitu kata mereka...

Lalu, apa arti Cinta bagimu???
Jika yang kau cintai adalah seseorang yang sempurna, yang telah merindukan kita sebelum kita lahir di dunia ini, yang mengorbankan hartanya bahkan darah dagingnya untuk kita. Siapakah dia??
Siapa lagi kalau bukan Nabi Junjungan kita yang Mulia, MUHAMMAD RASULULLAH.
Tapi, apakah kita telah mencintai beliau dengan segenap jiwa dan raga???

Layaknya Sayyidina Abu Bakar yang kedua matanya telah buta karena mencintai Rasulullah.
Sembilan toko  Sayyidina Abu Bakar telah digadaikan. Ratusan bahkan ribuan dinar  telah menjadi bukti atas cintanya.
Semuanya beliau lakukan hanya untuknya, MUHAMMAD RASULULLAH

Pernah suatu ketika, tiba-tiba Rasulullah dikepung oleh segerombol orang-orang kafir quraisy. Dari kejauhan Sayyidina Abu Bakar berlari layaknya rusa yang mengincar memangsa.
'''"Muhammad! Pergilah!!! Kau akan mati jika kau tetap disini!!!" Teriak Sayyidina Abu Bakar.
Orang-orang kafir quraisy pun menyerbu Sayyidina Abu bakar hingga tubuh Sayyidina Abu Bakar penuh memar dan lebam. Sampai pipi dan hidung beliau sudah tak ada bedanya.'''

Sesampainya dirumah, beliau tersadar.
"Mana Muhammad??? Mana Muhammad!? Saya tak bisa tenang kecuali telah melihat Rasulullah dalam keadaan sehat wal afiat!!" Tanya beliau pada ibunya.

Beliaupun dibopong untuk pergi menemui Rasulullah. Bersualah dua kekasih itu. Rasulullah pun memeluk erat Sayyidina Abu Bakar.
"Ya Rasulullah... Saya tidak bisa tidur, makan, dan bekerja dengan tenang sampai bisa melihatmu dalam keadaan sehat."

Maka tak heran jika beliau mendapat kedudukan yang tinggi disisi kekasihnya. Cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Lalu... Apakah kita masih mau menyia-nyiakan hati dan pikiran kita untuk dia yang tak pasti???
Intinya, Cinta itu Baginda Nabi Muhammad ﷺ. ❤❤🌹

*اللهمّ صلِّ على سيدنا محمدٍ وآله وصحبه وسلِّم*

Motivasi HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang