Violet pov
Kamu jahat ero.....hiks...hiksss... Terisak violet
Violet sedang menangis di taman belakang skolah ia tidak sanggup memasuki kelas dan melihat ero.
Tapi ia harus kuat.
Dan dengan terpaksa ia memasuki kelas dengan keadaan tidak terjadi apapun ia terlihat seperti biasa.Tok..tok.. Ketuk violet saat memasuki kelas.
Violet kamu kok telat??tumben... Frustasi karna putus dari ero. Ucap bu safira sangat sinis
Violet hanya diam dan duduk kebangkunya.
Siapa yg suruh kamu duduk? Tegas bu safira.
Maaf bu. Ucap violet sambil berdiri
Violet kamu sapu ruangan saya nnt saya kesana harus ud bersih lalu kamu masuk kekelas. Ucap bu safira
Dan violet pun keruangan bu safira
Dan bu safira jg ikutDi ruangan bu safira.
Kamu sapu ini semua jangan tersisa sedikit debu seperti kamu. Ucap bu safira sinis
Maksud ibu ap ya ? Ucap violet
Ud lah gausah sok gk ngerti ud lh sapu ruangan ini hingga bersih. Ucap bu safira
Dan violet menyapu ruangan bu safira tetapi bu safira mengotorinya lagi.
Bu, saya sudah sapu bersih tp ibu kotori lg. Ucap violet lembut tp sedikit kesal.
Hahaha terserah saya donk, ini akibat kamu rebut ero dari saya. Ucap bu safira sambil mendorong violet pelan.
Ha? Ucap violet heran
Kamu gausah polos disini cman ad kita dua . ucap bu safira ngelotot
Ini ya, saya ud lama sukak sm ero tp ero malah sama kamu, kamu itu pho banget gosah lah ad orng ketiga, saya ud lama gerem banget sama wanita centil kayak kamu. Ucap bu safira
Salah saya ap sih bu. Ucap violet yg sudah menjatuhkan air mata
Dasar wanita cenggen, ud genit cenggeng tah ap lebihnya kamu, haha pantasan hubungan kalian berakhir. Ucap bu safira sambil menjambak rambut violet sangat kuat.
Dan violet tak tahan lg
Bu..cukup pertama orng ketiga dihubungan aku sama ero itu ibuk terlalu murahan tak sadar diri uda ditolak ero ehh msh aj nempel. Ucap violet sambil melepaskan tangan bu safira dari rambutnya.
Ehh ud berani kamu ya diluar sok alem sok pendiam, ap kamu bilang??saya selalu ditolak ero??haha kami ud pacaran . ucap bu safira menampar violet sangat kuat.
Dan violet pun menampar bu safirs kembali dengan 2x lipat parahnya hingga merah dan sedikit berdarah.
Bu saya lembut bukan berarti aku lemah, saya pendiam bukan berarti penakut. Ucap violet tegas
Berani kamu ya, ucap bu safira dan ingin memukul violet.dan...
Ero menolong violet yupzz dari td ero mendengar perkataan mereka.
Bu, jangan pernah sakitin violet ku. Ucap ero sambil mencekram tangan bu safira dengan sangat kuat.
Ero hikss...hiksss.hiksss... Tangis bu safira
Ud ayok violet kita gausah ladeni orang gilak seperti dia. Ucap ero dan berlalu pergi dengan violet.
Dan bu safira stress banget diruangannya.
D