Semakin dekat Qiara dengan lelaki itu semakin jelas apa yang lelaki itu lakukan.
GLEK....Qiara dengan susah payah menelan ludah nya setelah melihat apa yang telah lelaki itu lakukan
***
Qiara melihat sosok lelaki itu sedang merokok dengan duduk diatas meja belajar dan menghadap ke arah jendela kelas tersebut.
Qiara yang syok melihat itu langsung mengambil rokok itu dari jari jari lelaki yang sedang membelit rokok itu dan langsung membuang rokok itu serta diinjak injaknya rokok itu hingga rokok itu tak berbentuk.
Setelah menghancurkan rokok tadi Qiara pun menolehkan kepalanya dan menatap lelaki tersebut dengan mimik muka yang sulit diartikan.
Qiara menatap lelaki itu dengan mata yang berkaca-kaca namun mimik muka yang ingin marah.
Lelaki yang ditatap Qiara seperti itu pun akhirnya membuka suara
"Balikin rokok gw"ucap lelaki itu dengan mimik muka datar.Namun,Qiara bertidak lain.Qiara bertindak diluar dugaan.Qiara malah melangkah mendekati lelaki itu.membuat lelaki itu sedikit terkejut tapi lelaki itu segera mengubah ekspresi terkejut itu kembali datar.
Setelah tepat didepan muka si lelaki tiba tiba tangan kiri Qiara terulur kesamping kiri badan si lelaki dan reflek wajah Qiara pun ikut ke kiri.
Jadi jika ada orang yang melihat posisi mereka ini akan salah paham, karena diposisi ini Qiara seperti sedang memblocking gerakan lelaki.
Setelah beberapa detik dalam posisi itu, dengan tiba tiba nya lagi Qiara menjauh dan berpindah posisi kesebelah kanan lelaki tadi.
Tiba tiba Qiara mengeluarkan satu bungkus rokok milik lelaki tadi.
Gerakan Qiara tak pernah lepas dari penglihatan si lelaki.bahkan ketika Qiara mengeluarkan bungkusan rokok milik nya,lelaki itu langsung melihat dimana tempat tadi dia meletakkan bungkus rokok yang ia letakkan sebelah kirinya tadi.setelah dilihat Zonk rokok milik nya tidak ada.Oke dia sekarang mengerti maksud si cewek ini memblocking gerakan nya tadi.
Qiara langsung membuka kotak rokok itu dan mengeluarkan semua batang rokok yang didalamnya tersisa 7 batang rokok.setelahnya Qiara pun menyobek rokok dan mengeluarkan isi Rokok tersebut kemeja dan kertas rokok itu Qiara gulung menjadi bola bola kecil.
Setelah melakukan itu Qiara pun meletakkan nya diatas meja.Qiara pun keluar dari kelas itu karena merasa urusannya disitu sudah selesai.
Lelaki itu tetap diam dan duduk diatas meja sambil melihat kearah gadis yang sedang keluar kelas yang kotor ini.
***
"Qir...Lo abis dari mana cuyy"tanya Kelly yang notabene nya orang terkepo diantara mereka ber-empat.
"Iya Qir...abis dari mana Lo!lama bgt,LU BESER ATAU POP?!"ejek Chenny.
"Sshtt...lo ngomong Pop nya bisa dikecilin dikit...kita lagi dikantin nih mbaaa...ya ampun"Ucap Diera.
"Hehehehe sorry sorry"kata Chenny dengan tangan memegang kedua kupingnya seolah-olah ia benar-benar menyesal.
"Sorry ya gaess...tadi ngantri di toilet nya jadi lama deh"ucap Qiara santai sambil menyuap bakso yang sudah dingin miliknya.
"Hah? toilet ngantri?"sentak ketiga temannya Bingung dengan alasan Qiara.Namun pada akhirnya mereka bungkam saja dan melanjutkan acara makan bakso mereka.
***
Tringgg....
Tringgg....Suara Hp dengan logo apel yang digigit itu berbunyi.Sang pemilik Handphone yang sedang bermain PlayStation pun segera mempause permainan Nya dan segera mengangkat handphone nya.
"Woiiii...lagi apa Lo Vin?"tanya sipenelepon diujung sana.
"Lagi main PS.kenapa?"tanya Davin
"Ohhh...malam ini mau GK keClub?anak anak pada ngajakin noh!"
"Malam ini ?okedeh bisa gw jam 8 yak!"balas Davin
"Jam 8?malam amat!gapapa deh yang penting jalan hehehe"balas sipenelepon dengan cengengesan
Setelahnya Davin pun mematikan telepon itu sepihak lalu melihat kearah jam yang menunjukkan pukul 5 sore 'masih 3 jam lagi kok! tidur dulu dah' pikirnya hingga akhirnya Davin lebih memilih tidur.
***
Sesuai dengan janjinya.pukul 19:45 Davin sudah selesai mandi.sebenarnya dia sudah bangun sejak pukul 19:00 tapi karna alasan permainan PS nya tadi belum selesai akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan kan ya terlebih dahulu baru habis itu mandi.Sekarang Davin sudah sampai ditempat club dimana ia dan teman-temannya berkumpul.
Setelah memarkir motornya Davin membuka helm nya dan memasuki tempat terlarang itu.dari mulai melewati pintu masuk sudah tercium bau Alkohol yang menyengat.
"Oii....vinn disini!"panggil lelaki yang sedang duduk bersama seorang wanita yang diyakini Davin bahwa wanita itu adalah wanita penghibur.
Davin yang melihat itu pun hanya menggeleng kepala saja dan ikut bergabung dengan teman nya.
"Woiiii...suntuk amat muka lu yan..."tanya Davin ke lelaki yang bernama Ryan yang sedang merokok dengan muka lesuh nya.
"Dia lagi marahan sama cewek nya Vin ... Ceweknya ngeliat dia main sama Laura...."sindir serta adu Kenan.
"Mampusss... makanya belajar setia Ryannn."ledek Davin
"Laura yang ngegoda gw taii,lu tau kan Laura agresif BANGET...."kesal Ryan ke teman teman nya
"Iya paham,iya udah iyain dah"jawab Raynan
Akhirnya Davin dan tiga temannya pun memilih menikmati acara mereka diclub itu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is love?
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang orang yang tak mengerti 'apa itu cinta' bertemu dengan orang yang selalu mengatakan 'aku mencintaimu'. Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis imut,polos dan pintar bernama •Apakah Cinta dari seseorang yang m...