"Isshhh...nyebelin banget sihhh...kok dadakan gini.kalo tau abang gk bisa jemput,Qia langsung pesen Ojek Online aja gak perlu nunggu Abang...kesel Qia sama abang!!!"amuk Qiara ditelpon
"Yahhhh....maafin Abang ya Qia...pulang dari sini Abang beliin martabak keju spesial sama Nasi goreng seafood deh okeh " ucap Abangnya Qiara yang tak lain adalah Bastian Evano diujung sana.
"Hmm"
"Qia"
"..."
"Dek"
"Sayanggg...kesayangan bang bass"
"Kesayangan bang bass?"pikir Qiara
"BangBass sama samain Qia sama ikan koi Kesayangan nya BangBass???? Astogenggg....BANGBASSS!!!""Lahhhh....Qia kamu bukan ikan koi nya BangBass sayanggg_-"
Qiara yang mendengar nya tersenyum
'ya iyalah aku bukan ikan kesayangan bang Bass,tapi aku adik kesayangan bang Bass hahaha'"Tapi kamu ikan lelenya tukang sayur Deket rumah hahahaha." lanjut Bastian.
Senyum yang tadi terbit langsung menghilang dan menampakan senyum datar.
"Bodo amat~~"
"Kalo Qia ikan lelenya,BangBas apanya?Toge yang ada di tukang sayur?!"asal Ucap Qia."Ya eng...."
"Iya iya...udah ya Toge yang di tukang sayur...ikan lele ini mau pulang.BHAYYY!!"
Titttt....
Sambungan diputus secara sepihak oleh Qiara.
Sedangkan BangBas hanya bisa geleng-geleng kepala saja disana serta mengelus dada.
***
"Buju bunengggg....ini aplikasi kenapa sihh...kurang pengemudi apa gimana!besok besok gw daftar jadi pengemudi ojek online dahh...!!"dumel Qiara karena sedari tadi emmhhh...lebih tepatnya hampir 30 menit yang lalu ia tidak menemukan pengemudi untuk mengantarnya pulang."Nasib nasib..."
"Jalan kaki udah,kalo kaya gini Qia"batin nya
"Yakk...jalan Qi jalan.... semangattt" sorak semangat Qiara kepada dirinya sendiri.Pada akhirnya Qiara milih jalan kaki dari pada nunggu bang Ojek Online yang tak ada kepastian:v***
"I'm stuck in the dark but you're my flashlight
You're getting me, getting me through the night
'Cause you're my flashlight (flashlight)
You're my flashlight (flashlight)
You're my flashlight"Gumam Qiara menyanyikan lagu yang dipopuler kan Jessie J.
"I see the shadows long beneath the mountain top
I'm not afraid when the rain won't stop
'Cause you light the way
You light the way, you light the wayI got all I need when I got you and I
I look around me, and see a sweet lifeI'm stuck in the dark but you're my AHHHHH..."Qiara terkejut dengan mata melotot,suara jeritan dengan tangan keatas kepala kerena terkejut.
keterkejutan itu dikarena ada seorang pengendara motor yang dengan tidak berhati-hati nya melewati sebuah lobang yang terisi air kotor berwarna coklat dan mengakibatkan cipratan yang mengenai pakaian Qiara.
Qiara yang panik dengan seragam nya yang kotor, langsung mengambil botol minumnya dan membersihkan seragam Qiara dengan air yang ada di botol tersebut.
" Mmm...sorry sorry,gw gk sengaja"
"Hmm...gak apa apa kok,cuman baju nya kotor aja."ucap Qiara tanpa melihat kearah orang itu.dan tetap membersihkan seragam nya.
"Seragam Lo jadi kotor gitu,gw bantuin bersihin sini."tanpa pemisi orang itu mengambil botol minum Qiara dan menumpahkan sedikit airnya ke lengan baju Qiara yang kotor.
"Ehh...ehh..ehh,gk usah,susah ilang nya,gakpapa Qia aja"ucap Qiara sambil menarik lengan nya dan menatap wajah pengendara tadi.
1 detik....
2 detik....
3 detik....
4 detik...
Doengggg....
Kek kenal :v
***
Qiara POVGara gara insiden tadi dijalan gw jadi bernasib disini.Yakkk...disini duduk diatas motor besar berwarna merah bersama cowok berambut coklat memakai seragam putih dan celana Abu abu khas anak SMA sama kayak gw.
Tadi setelah mati matian gw nolak cowok itu nolong gw dan berakhir dia kesal dan nyuruh gw ikut dia.
"Ehmm..."Deheman Qiara menghilangkan kesunyian diantara mereka.
"Sebenernya km gak usah kayak gini juga sih....kak"Dia lebih memilih memanggil cowok itu dengan embel embel 'kak' ketimbang 'wahai pengendara motor' atau 'sipemaksa tampan' atau yang lebih parah 'calon pacar yang ceroboh'
"Lahh... mikir apaan dah" batin Qiara....Aneh.
"Lo mau nge-gembel?"jawab Cowok itu yang membuat Qiara terkejut karena tak menyangka cowok itu membalas ucapan Qiara.
"Maksud Nya?!" Geram Qiara
"Dengan baju dekil gitu,Lo kayak ..... "
"Kayak apa?!" Geram Qiara lagi dan Qiara semakin mendekat dirinya dengan cowoknya itu agar dapat mendengar ucapan cowok itu lebih jelas tanpa bermaksud yang lain.
Qiara POV end
Cittttt
.
.
.
Dugkk
.
.
.
.Cowok itu berhenti mendadak karna tiba tiba motor didepan nya juga berhenti mendadak.
Reflek wajah Qiara mencium helm si cowok dan tubuhnya menempel dengan punggung sicowok.
"Ya ampunnn..." Jerit Qiara pelan
Qiara langsung melotot dan menjauh kan tubuhnya.cowok itu juga terkejut dan melotot dibalik helm nya serta menelan salivanya kasar.'kenyal' batin si cowok
Setelah kejadian singkat itu,baik Qiara ataupun cowok itu tidak ada yang membuka suara lagi dan meninggalkan Qiara berperang dengan batinnya sendiri membahas perihal 'cowok menyebalkan didepannya ini'.
.
.
.
.
.
.
.Selang beberapa menit motor merah itu melaju dan mereka pun akhirnya tiba disebuah Mall.
Qiara yang masih memikirkan alasan cowok itu membawanya ke Mall pun tidak kunjung turun juga padahal motor itu sudah terpakir rapih.
"Lo masih betah disini?"
Sebuah suara mengintruksikan kediaman nya Qiara,dan setelahnya Qiara turun dari motor itu."Apeni?"tanya Qiara
"Mall"jawab si Cowok datar.
"Tikus katarak juga tahu kalau ini Mall!"
"Maksud Qia tuhh....km ngapain ngajak Qia kesini?!" Gemas Qiara."Kepo!" Jawab cowok itu Dengan datar dan menyebalkan.dan setelahnya cowok itu langsung melangkah menuju pintu masuk Mall.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is love?
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang orang yang tak mengerti 'apa itu cinta' bertemu dengan orang yang selalu mengatakan 'aku mencintaimu'. Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis imut,polos dan pintar bernama •Apakah Cinta dari seseorang yang m...