2.

2.9K 113 0
                                    

Seorang yeoja mungil yang sedang sembunyi di balik selimut tebal nya harus terusik dengan teriakan seorang maid yang ada di rumahnya.

"Tok tok tok .Non bangun non tuan besar sudah pulang "~maid

" lima menit lagi bi "~ ucap hyuna

Ya gadis itu adalah hyuna atau yang bisa di kenal dengan nama nana.
Karena merasa anak  kesayangan nya itu tidak akan bangun-bangun akhirnya ayah hyuna sendiri yang turun tangan .

" sayang bangun kamu lupa hari ini kita bakalan pindah "~ucap jongki sambil menggoyang-goyangkan tubuh mungil hyuna .

" eungh,iya ayah nana bangun"~ucap nana pasrah karna tidak mau mendengar teriakan merdu sang ayah .

🍓🍓🍓

Setelah 20 menit kemudian nana sudah rapi dan siap untuk menemui ayahnya di ruang makan .

Setelah 20 menit kemudian nana sudah rapi dan siap untuk menemui ayahnya di ruang makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi ayah....,cup" ~ ucap nana sambil berlari dan mencium pipi kanan ayah nya .

"Pagi kesayangan ayah,cup" ~balas jongki sambil mencium kening putri satu-satu nya itu .

Setelah acara mari menyapa tersebut sepasang ayah dan anak tersebut melanjutkan sarapan pagi nya dengan di selingi canda tawa yang jarang sekali terdengar di rumah mewah ini ,karna pada dasarnya dirumah ini hanya di tinggali oleh satu putri cantik dan para maid juga para bodyguard.

🍓🍓🍓

Kini saatnya mereka melakukan perjalanan ke korea ,ya mereka berdua akan pindah ke korea .saat di pesawat...

"Appa...." ~panggil hyuna dengan nada merengek seperti anak kecil yang imut.

"Apa sayang..." ~ karna terlalu gemas dengan anaknya akhirnya jongki dengan gemas mencubit pipi cuby anaknya itu .

"Apa mau makan ..." ~ masih dengan nada merengek dan mempoutkan bibir mungilnya .

"Itu ada makanan sayang,sana makan yang banyak" ~ucap jongki
Sedangkan hyuna masih menampilkan puppy eyes nya dengan mempoutkan bibir mungil nya.

"Astaga nana ,jangan bilang kalau kamu masih ga bisa pegang sendok " ~ucap jongki dengan nada terkejut nya .

"Ehehehe ,suapin ya appa" ~ucap nana sambil menyengir kuda .
Kalian tentu tidak lupa kan bahwa salah satu sifat nana adalah manja,dan tentu saja jongki akan menurutinya karna memang nana adalah satu-satu nya harta paling berharga di hidupnya .

🍓🍓🍓

Setalah menempuh perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai di korea ,saat mereka berjalan ke luar bandara yang tentu saja di ikuti oleh beberapa bodyguard tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang memanggil mereka .

"Jongki~ya " ~ucap wanita tersebut sambil melambaikan tanganya, yang di sampingnya ada seorang pria yang memakai pakaian serba hitam dan tertutup .


















TBC.
Maaf ya kalau jelek ini ff pertamaku .
Jangan lupa vote ya  😍

my stepbrother exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang