Setalah menempuh perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai di korea ,saat mereka berjalan ke luar bandara yang tentu saja di ikuti oleh beberapa bodyguard tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang memanggil mereka .
"Jongki~ya " ~ucap wanita tersebut sambil melambaikan tanganya, yang di sampingnya ada seorang pria yang memakai pakaian serba hitam dan tertutup .
" kau sudah sampai sayang .."~ucap hye kyo kepada jongki dan jongki yang membalas dengan pelukan yang singkat.
Saat netra hye kyo melihat nana yang menatap mereka dengan tatapan polos"Apa ini yang namanya hyuna ?" ~tanya hye kyo pada hyuna .
"Iya tante.." ~cicit nana sambil memeluk lengan sang appa .
"Tidak usah takut sayang ini adalah tante hye kyo ,calon eomma kamu " ~ucap sang appa lembut sambil mengusap kepala sang anak .
"Hemm mama ??" ~ucap nana dengan nada polosnya sambil mengedip kan matanya lucu .
Karna terlalu gemas dengan nana akhirnya hye kyo .
"Astaga imut nya nana ,sini peluk eomma" ~ucap hye kyo sambil merentangkan tanganya .🍓🍓🍓
Setelah acara perkenalan singkat tersebut mereka semua masuk ke mobil termasuk pria yang berpakaian tertutup tersebut .saat di mobil...
"Appa-appa " ~panggil nana pada jongki sambil menggoyangkan lengan sang appa
"Iya sayang,mau apa? " ~tanya sang ayah.
"Dia siapa?" ~tunjuk nana dengan telunjuk mungil nya pada pria aneh yang ada di depannya .
"Dia calon oppa mu sayang.." ~balas hye kyo yang diam-diam mendengarkan pembicaraan mereka dan hyuna yang hanya membalas dengan ber"oh"ria.
"Suho sayang,buka masker mu nak ,kamu tidak mau mengapa adik baru mu ?" ~tanya hye kyo pada suho ya pria tersebut adalah suho anak kedua nya.
"Ah ya aku lupa eomna" ~ucap suho sambil membuka maskernya .
"Hi adik manis kenal kan aku adalah salah satu oppa mu" ~ ucapnya sambil menjulurkan tanganya pada nana. Sedangkan nana malah menengok pada ayah seolah bertanya 'apa dia baik' jongki yang mengerti pun langsung berkata .
"Dia baik sayang,dia adalah oppa mu tidak usah takut ,ne " ~ucap jongki sambil tersenyum"Ne appa ,hi oppa aku hyuna oppa bisa memanggil ku nana" ~ucap nana sambil menjulurkan tanganya dan tersenyum manis .
"Manis nya adik kecil ku ini " ~ucap suho sambil mencubit pipi nana .
"Aishh oppa ...." ~rengekan nana sambil mempoutkan bibir nya sedangkan suho hanya bisa terkekeh dengan tingkah lucu sang adik .
Setelah menempuh perjalanan yang lumayan lama akhirnya mereka tiba di sebuah gedung tinggi .
Saat mereka memasuki salah satu ruangan di gedung tersebut sudah ada banyak pria tampan yang menyambut mereka ..TBC
siapa kah mereka ????
Jan lupa vote ya 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
my stepbrother exo
RandomHyuna adalah yeoja yang sudah terbiasa hidup sendiri yang memang dia adalah anak tunggal dan bagaimana jadinya jika tiba-tiba dia akan tinggal dengan 9 orang pria yang berstatus sebagai kakak tirinya dan juga seorang idol di bawah naungan perusahaan...