Gue reflek nengok dong & wow. Hebat. Hati gue serasa hancur.
Gue langsung berdiri & jalan ke meja mereka. Gue ngeliat ke mereka berdua dengan mata yang mungkin keliatan gue marah,gue kecewa.
Sakit.
Hati gue serasa ditusuk berkali2. Gue mulai nangis.
Dan gue gak pernah nangis tanpa alesan yang kuat.
Gue ketawa pedih.
Zara : "gak nyangka gue" ucap gue sambil ngapus air mata gue. Terus gue ketawa kecil.
Zara : "hebat banget kalian wkwk"
Jaehyun : "sayang,ini gak kayak yang kamu liat"
Jennie ngangguk.
Jennie : "kita ketemuan gara2 tugas kelompok"
Gue makin ketawa ngakak. Yang dipaksain tentunya.
Zara : "HAHAHA lo tolol apa bego?! Beda sekolah juga lo pada"
Chan : "ra.."
Zara : "diem chan" chan langsung nurut. Untung yang di kafe cuma dikit. Dan gue yakin gue jadi sorotan.
Zara : "ga usah pake boong2 lagi,emang gue gak denger lo pada so sweet so sweet-an gitu?HAH?" Gue ngerasa air mata gue makin deres tapi gue tetep tahan.
Gue gak pernah semarah & se kecewa ini. Bahkan ngelebihin rasa marah gue ke chan. Mungkin karna sekarang gue kecewa.
Zara : "gilaa muka lo polos2 gitu bisa gini juga ya jae"
Zara : "lo juga jen,makasih bangeett udah mau jadi sahabat gue dulu! Gue appreciate banget sama kebaikan lo dulu"
Zara : "dan buat lo jae,gue gak nyangka,ini buat lo berdua sih. Gue gak nyangka lo berdua bakal kaya begini" gue ketawa renyah.
Zara : "jae,makasih buat 3 bulannya semoga lo gak bakal giniin jennie. Makasih udah mau jadi cinta pertama gue. Makasih udah ngajarin apa artinya kasih sayang dan terlebihnya..rasa sakit"
Zara : "jen,makasih udah mau nemenin gue semenjak awal mula masuk sma. Semoga lo berdua langgeng"
Dan saat itu juga,gue keluar dari kafe sambil jalan pelan karna kaki gue gemeteran. Semua badan gue gemeteran. Gue cuma pengen nangis sambil teriak.
Gue nangis sejadi2nya sambil keluar dari kafe itu. Gue pusing. Gue ga percaya ini terjadi.
BRUKKKK!
Gue jatoh tepat sebelum gue ngebuka pintu kafe. Dan tepat setelah gue denger suara orang tonjok2an.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy | Bang Chan
FanfictionChan?salah satu manusia yang pengen gue musnahin dari dunia ini. -(zara) Nih ye,gue saranin lo jan benci2 amat sama tu orang. Benci sama Cinta beda tipis ra -(Jisung) #740 in chan