28

1.3K 140 1
                                    

Chan's pov

Gue bisa ngerasain zara meluk tangan gue pas gue meluk pinggangnya.

Gak lama kemudian gue ngerasa sesuatu meluk gue & napas orang di muka gue.

Zara.

Jantung gue mulai dagdigdug ga karuan. Cantik banget anjirr tidur doang.

Kalem bet pas tidur ga kaya pas bangun.

Zara : "hngg"

Anjir gue ambigu kan :v

Chan : "za?lo udah bangun?" Btw ini kayanya udah pagi deh. Cuma kayanya straykids sm yuqi masi tidur.

/dahal mah baru balik ke kamar masing2 :v/

Zara : "hh aduhh" dia nyoba buat duduk. Sedangkan gue masih meluk dia. Nyaman. Gue suka.

Chan : "kenapa?"

Zara : "sa.kitt"

Gue langsung duduk. Langsung bangun gue anjir wakwk .

Chan : "sakit apa?"

Zara : "perutt" dia megangin perutnya. Anjir gue kira kenapa. E tapi kayanya beneran sakit dhe.

Chan : "gimana dong?lo butuh apa?gue beliin nih"

Zara : "ha ngga ngga"

Chan : "lah terus?lo ga minum yg buat pereda sakit perut?apasih?keramik?"

Zara : "kiranti gblk"

Chan : "yee mana gue tau"

Zara : "aduh mana gue masih ngantuk lagi"

Chan : "ya udah tiduran aja"

Zara : "gaenak di sofa"

Chan : "mau ke kamar?"

Zara : "mau.. tapi mager"


Zara pov

BGSD INI GUE MELAYANG APA GIMN??!

Eh.. gue digendong deng.

ANJIR NGAPA GUE DI GENDONG ??

Zara : "chan! Apasih lo? Turunin!!"

Chan ga jwab.

Tbtb budek kli y.

BRAK

gue dijatohin di kasur gue dong :)

Zara : "anjirr punggung gue satt"

Chan nyengir.

Chan : "ehe maap maap" dia ikutan tiduran di kasur gue. Ga lupa nutup pintu kmar,tp ga di kunci kok guiz tenang sjh :)

Entah kenapa gue percaya2 aja gitu kalo chan ga bakal ngapa2in gue. Gue ngerasa aman dan nyaman . Dahal gue mah tau dia orgnya ngeres :")

Gatau knp gue bisa nyaman??Buktinya chan udah tidur bareng gue 2x an. Apa lg skrg dia tiduran lg bareng gue.

Pdahal gue kalo deket2 cowo selain jisung sama chan gue selalu paranoid (mksd gue kalo tiduran bareng) sama anggota skz aja gue suka ngerasa gaena.

Gmn yh.

Playboy | Bang Chan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang