JONATHAN-2-

6 2 2
                                    

Kalian tau ga? Tadi cowo yang sempet gw tabrak di pintu kantin, liatin gw sinis banget gilaaa setelah Lia ngomong kalo gw suka sama tuh cowo, ngarang memang si Lia.. mana mungkin gw suka sama cowo yang kaya dia, udah GTD, ngliatnya sinis, cuekk, dingin.. tapi gw gayakin kalo sekarang ucapan gw sama perasaan gw sejalan..
Ehhh.. Tau ahh bodo amat..

Gw sama tiga sahabat lucknut gw lagi nyalin peernya pak brewok yang super susahhh dikelas, pak brewok yang nama aslinya pas subidin itu ngajar fisika di sekolah gw, guru killer yang super nyebelin yang pernah gw temuin di sekolah dari TK sampai sekarang:v

Sebernya pak brewok itu baik, tapi buat gw yang jarang memperhatikan saat dia ngajar ya you know lah, gw milih tidur di uks atau meja kesayangan gw..

Sorry yah, gw yang males gini tapi nilai gw jangan lu pada remehin, gw dapet rank 3 dikelas gw setelah aurell, Yapp di squad gw pinter semua, jangan lu pada remehin..

Kita emang jarang ngerjain peer:v tapi nilai sama peringkat kita mesti sepuluh besar, kalo di paralel cuman gw sama aurell, itupun kaga 5 besar, paling 10 besar..

"Wehhhhh bapak brewok tercintahh udah nunjukin batang hidungnya, itu di samping kelas lagi jalan kesini"

Ryan, temen kelas gw yang gobloknya sampe ubun ubun,- tapi kalo lu pada tau, dia gans parah mana multitalent, jujur..  gw dulu pas pertama masuk sma  sempet suka sama Ryan pada pandangan pertama eaaa:v

"Astaga gw belum selesai"
"Allahuakbar gw masih kurang banyak"
"Allahu'alam lah"
"Gila gw baru ngerjain limaa"
"Wehhhhh fotocopy aja bukunya putri, nanti dibagi yang belum ngerjain siapa aja"

Anjayy,-

Hanin, temen kelas gw yang otaknya gajauh beda sama gw, paling ya 11 13.. dia sama kaya gw, jarang ngerjain peer tapi nilainya selalu bagus,- dia punya otak yang super cerdas.. dia rank 1 dikelas gw.

"Ekhem selamat siang anak anak"

"Siang pakkk"

Gw masih nyalin

"Ada peer pak"

Nabila, temen kelas gw yang paling demen kalo temennya kena omel guru.
Dia temen kelas gw napsu banget sama yang namanya nilai, materi, peringkat..
Tapi sorry sebelumnya gw mau pamer, dia gapernah ngalahin peringkat gw:)

Temen kelas gw pada ngeliatin Nabila layaknya makanan lezat, dia gatau perasaan temen temen gw yang belum pada ngerjain, oke dia egois, mementingkan kepentingan diri sendirinya doang.

"Ahh iya, halaman berapa ya?"

"Tiga puluh enam"

Oke siap,- gw udah siap dihukum lagi:v
Sehari tanpa hukuman bukan Kenatha Zee.

"Siapa yang tidak mengerjakan pr, harap keluar kelas, lari 6 putaran di stadion depan, hormat ditiang bendera selama pelajaran saya selesai"

Anjayy,-

4 jam pelajaran cokk,-

Modhar gw,-

Gw, ketiga sahabat gw, dan siswa lainnya  langsung berjalan keluar kelas, menuju stadion depan buat melaksanakan tugas bapak tercintahh.

"Kenatha Zee? Kamu tidak mengerjakan tugas saya lagi?"

"Iya pak"

"Apa alasan kamu?"

"Ketiduran pak"

"Alasan yang tidak logis"

"Yasudah sana keluar, karena kamu setiap hari tidak mengerjakan tugas saya, kamu saya beri hukuman lebih, lari 10 kali, hormat ditiang bendera dan bersihin halaman depan"

Bang,-
Astaghfirullah
Gila kali tu bapak bapak, gainget umur kalinya, bentar lagi aja bau tanah sok sok ngehukum berat anak anak yang tidak berdosa:v











TO BE CONTINUED

JONATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang