kisah ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang ingin kembali kemasa lalu untuk menyelamatkan kekasihnya yang meninggal karena sebuah kecelakaan, karena tertabrak mobil. dia tidak pernah ikhlas ataupun merelakan kekasinya pergi untuk selamanya maka dia pun membuat mobil waktu yang bisa menembus masa depan ataupun masa lampau. Dia adalah paman back.
"Malam ini, akan menjadi malam yang paling Indah, karena aku akan melamar pujaan hatiku"Kata paman back.
Lalu dia pun menelepon kekasihnya untuk bertemu di sebuah restoran yang biasa mereka berkencan.
Paman back: assalamualaikum marni , bisa kita bertemu dilestoran biasa kita berkencan, aku ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk kamu.
Marni: waalaikumsalam, iyah bisa nanti jam 7 kita bertemuan
Paman back: makasih sayang aku sayang padamu marni
Marni: aku juga sayang padamu back
Paman back: iloveyou....
Marni: iloveyou too back..
Jam 7 malam kemudian dia pun pergi untuk menemui pujaan hatinya di lestoran, ditengah perjalanan dia bertemu dengan kekasinya yang berada di sebrang jalan sana dibelakang toko bunga.
"Marni!! " paman back mencoba memanggil marni biar menghampiri nya.
"Back" jawab marni lalu marni pun berlari menghampiri nya dengan penuh kebahagiaan bisa bertemu pujaan hatinya. Tiba tiba saat dia melintas dijalan ada mobil yang menabraknya.
"Marni awas..!!!!!!!" Back berteriak sangat kencang .
"Aaahh....... Bukk gubrak.."
Marni pun terpental lalu jatuh tubunya dipenuhi oleh darah orang yang telah menabrak marni pergi melarikan diri paman back pun berlari mendekatinya dan Memegang tangannya dengan penuh air mata yang tadinya malam terindah malah menjadi malam yang sangat menyedihkan kan baginya.
10 tahun kemudian.
"Yahh, akhirnya.."
Paman back sangat bahagia karena proyeknya yang sejak dulu dia rancang sudah mau selesai yang berupa mobil waktu.
"Marni sebentar lagi kita akan bertemu kembali, dan kita akan hidup bahagia selamanya" kata paman back sambil memegang poto kekasihnya yang telah lama pergi.
Begitu cintanya paman back sama pujaan hatinya sampai sampai 10 tahun dia tidak pernah menyukai wanita lain selain marni.
KAMU SEDANG MEMBACA
time car adventure
Adventurekisah ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang ingin kembali kemasa lalu untuk menyelamatkan kekasihnya yang meninggal karena sebuah kecelakaan, karena tertabrak mobil. dia tidak pernah ikhlas ataupun merelakan kekasinya pergi untuk selamanya...