Setelah itu kita antarkan tuan Putri ke kerajaan Sesampainya disana tuan Raja mengucapkan terimakasih pada kita karena kita sudah membawa tuan Putri kepadanya.
"Saya ucapkan terimakasih pada kalian, karena kalian sudah menyelamatkan Putri saya .sebagai imbalannya salah satu diantara kalian akan saya nikahkan dengan anak saya. Kalau boleh tau siapakah nama kalian? " tanya Raja itu
"Saya, Rizki dan ini paman saya namanya paman back" jawab ku
" Putriku, pria manakah yang kau sukai" tanya Raja itu pada putrinya yang ada disampingnya
Lalu Putri itu pun tersenyum tersipu malu
"Aku, memilih Rizki " kata Putri itu sambil tersenyum.
"Alhamdulillah, akhirnya aku gak jomblo lagi! "Kataku sangat gembira..
"Rizki, kamu lupa yah tugas kita kembali masa lalu" tanya paman back.
" tau, menyelamatkan marni dari kematian" jawabku.
"Tuh, tau terus kenapa kamu mau nikah dengan Putri itu" bentak paman back dengan belan.
"Paman, sudahlah jangan pikirkan, tentang marni yang tak jelas itu masih banyak wanita lebih cantik darinya" kataku dengan pelan.
"Sudahlah, lebih baik aku pergi dari sini" kata paman back lalu dia pergi keluar kerajaan
"Mari kita,sabut penikahan putri saya" kata raja itu kesemua pengawal.
Tak lama kemudian aku tersadar akan tugasku kembali kemasa lalu.
"Apa, yang telah aku lakukan, maaf tuan Raja saya tidak bisa melanjutkan penikahan ini" kataku.
"Kenapa" tanya Raja itu.
"Ada tugas yang harus aku selesai kan, sebenarnya aku itu bukan berasal dari dunia ini tapi aku berasal dari dunia masa depan" jawabku.
"Dunia masa depan? Apa maksudmu itu nak "
"Bila tuan Raja, tidak percaya mari ikut aku " kata ku lalu Raja itu bersama Putrinya dan para pengawal ikut denganku. Sesampai disana aku melihat paman back yang sedang ngutak atik mobil waktunya nampaknya dia sedang berusaha memperbaiki nya. Lalu aku menghampiri nya.
"Paman! " kataku.
"Ada, apa kau kesini nak, sana berbahagia lah dengan Putri kerajaan itu aku tak butuh bantuan mu aku bisa menyelamatkan marni walau tanpa bantuan orang lain " kata paman back
"Paman, maafkan aku, aku lupa dengan tugasku kembali, kemasa lalu" jawabku.
"Terus" tanya paman back.
"Aku, akan ikut bersamamu" kataku
Lalu, paman back selesai utak-atik mobil waktunya dia langsung masuk kedalam mobilnya.
"Masuklah, nak mari kita bertualang kembali" kata paman back.
"Tunggu," kataku lalu aku menghampiri tuan Putri yang ada dibelakang ku.
"Maaf, tuan Putri aku tidak bisa menikah denganmu karena aku ada tugas yang harus aku lakukan" lanjutku.
"Tidak apa-apa kakang, dimana pun kau berada aku akan tetap mencintaimu, jangan lupakan aku", kata Putri itu lalu dia memelukku dengan erat terasa kehangatan darinya. Tak lama kemudian dia melepaskan pelukannya.
"Iyolah nak" kata paman back memanggil ku.
"Pergilah, kakang".
"Adinda, kakang pergi dulu goodmorning " kataku.
"Itu apa artinya kang" tanya Putri itu.
"Selamat tinggal" jawabku
"Itu selamat pagi, somplak, seharusnya itu goodbye makannya jangan sok sokan pake bahasa sunda" Kata paman back.
"Yah sudah, kakang pergi dulu selamat tinggal adinda" kataku sambil menangis.
"laillahaillah!! Nih anak lama banget heran gua" jawabku
"Apasih, gak tau orang lagi seduh juga" kataku.
"Sedih bukan seduh sompret " jawab paman back.
"Hati-hati kang" kata Putri itu.
"Iyah, adinda" jawabku lalu naik ke mobil.
"Udah jangan nangis pertualangan kita masih panjang" kata paman back
Lalu, aku mengusap air mataku.
Dan mulai bangkit kembali
"Baiklah mari kita pertualang kembali" jawabku"You ready" tanya paman back artinya apakah kau siap?
"Ya! Mari kita mulai "
"Goooo! "Kata paman back artinya mari kita berangkat. Tiba-tiba mobil itu melaju sangat cepat melebihi kecepatan cahaya.
"Yahuuuu....ahahaha.... Berhasil, kata" paman back sangat bahagia lalu aku menoleh kearahnya dan berkata dalam batinku.
"Paman, aku akan selalu membantu untuk menyelamatkan kekasihmu Dari kematian apapun resikonya aku akan menjaga senyumanmu biar tidak hilang aku janji padamu paman. berjuanglah paman"
#bisakah paman back dan aku menyelamatkan marni dari kematian ikuti kisah kita selanjutnya jangan lupa vote dan komen yah dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
time car adventure
Adventurekisah ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang ingin kembali kemasa lalu untuk menyelamatkan kekasihnya yang meninggal karena sebuah kecelakaan, karena tertabrak mobil. dia tidak pernah ikhlas ataupun merelakan kekasinya pergi untuk selamanya...