Assalamualaikum wr wb.
Selamat datang di cerita saya.Terima kasih telah memilih Love Dari dunia lain sebagai bacaan kalian.Mohon maaf jika masih banyak kekurangan,dan kalau kalian suka jangan lupa vote and coment nya ya!Happy reading!!!
Don't forget vote and coment!Namaku michelle zipraith ersly,umurku 16 tahun.aku duduk di kelas 2 SMA.
Inilah kisahku
Ibuku meninggal saat aku berusia 6 tahun,tepatnya kelas 1 sd.aku dibesarkan oleh ayah,kakek dan nenekku.aku anak tunggal tidak memiliki saudara.Hari jumat tepatnya,ayahku pergi ke singapore untuk cek ap kakek dan nenekku yang selalu,dan harus dilaksanakannya 1 bulan 2 kali,karena penyakitnya itu.
Aku sendiri dirumah,tak ada seorang pun yang menemaniku.meskipun sebelumnya aku menelpon salah satu temanku untuk menginap dirumahku tapi jawabannya tidak bisa karena ada acara keluarga yang tidak bisa di tunda dan di tinggalkan.ya bagaimana lagi saya pun tidak bisa memaksa.
Malam itu,aku duduk sendiri di ruang tamu yang telah ku matikan lampunya dan yang berada dibawah.Sering ku lihat bayangan bayangan hitam yang sesaat melintas,namun entah dari manakah itu?
Dan saat itu juga,aku ketakutan yang teramat dalam takutnya.aku selalu merasa bingung,Bagaimana cara menaklukan rasa takut ini?hingga saat itu ku beranikan diri untuk mencari taunya.
Tepat pukul 23:15,aku pergi ke kamar mandi,rasanya gerah dan panas sekali hingga akhirnya aku memutuskan untuk cuci muka.saat aku sedang membasuh mukaku,tiba tiba ada bayangan hitam yang melintas di belakang tubuhku. SontakAku pun terkejut!
"Siapa itu?'aku bertanya.
Suasana hening dan tidak ada yang menjawab.aku berjalan mencarinya,bayangan hitam itu melintas lagi.Tapi bukan di belakangku,melainkan di depan mukaku yang hampir sedikit lagi kena dengan mukaku.
"Sebelumnya waktu itu juga pernah ada kejadian seperti ini,waktu ayahku sedang ke singapur""Tunjukan wujud aslimu!Dan tolong jangan ganggu saya!pintaku."
Tapi nihil,tidak ada yang menjawab.
Rasanya aku seperti ingin lari sekuat kuatnya,untuk meninggalkan tempat tersebut.Tapi apa boleh buat,jika aku lari dan keluar dari rumah,percuma!Karena jika aku keluar dari rumah, diluar pun lebih sepi,dan menyeramkan.pikirku sejenak
Aku pun memutuskan untuk menyalakan lagi lampunya.waktu telah menunjukkan pukul 00:00,semenjak kejadian tadi aku tidak bisa tidur.Ingin sekali aku menelpon ayah untuk mengabari keadaanku sekarang ini,tapi disisi lain kalau aku memberitahunya pasti dia akan cemas dengan keadaanku saat ini,tapi kalau tidak memberitahunya aku takut,dan bingung harus bagaimana?Aku pun memutuskan diam,dan tidak memberitahukannya pada siapapun termasuk ayahku sendiri.Lalu akupun tidak tidur,melainkan mendengarkan musik dengan hadset,sambil tiduran di sopa panjang di ruang tamu.lama kelamaan akupun mengantuk,mataku sudah ingin terpejam.Tiba tiba ada suara di atas tangga,melainkan dekat kamar ayahku.
Aku terkejut.langsung ku buka mataku,pikirku:"mungkin itu suara kucing"aku mengabaikannya
Lalu akupun kembali memejamkan mataku lagi.
Tetapi suara itu semakin dekat,seperti ada di belakang sopa yang aku tiduri.Ku buka mataku,dan langsung berdiri melihatnya.tapi nihil,tak ada apa apa pun,aku pun merasa bingung,sekejap aku memikirkan ibu yang sudah tiada.
Aku langsung berlari,dan memasuki kamarku.lalu ku buka lemariku,dan mengambil sebuah kotak berwarna coklat.aku langsung membukanya,di dalam kotak itu terdapat sebuah kertas yang ada tulisannya dan poto keluargaku.aku pun langsung membacanya,di kertas tersebut tertulis:Teruntuk yang tercinta, dan yang tersayang anaku Michelle zipraith ersly.maafkan bunda sayang,bunda tidak bisa melihatmu jikala sudah beranjak dewasa nanti.
Belum selesai aku membacanya,tiba tiba air mataku menetes keluar dan membasahi kertas tersebut.aku teringat almarhumah bunda,jika aku mempunyai rasa takut aku selalu memeluk bunda,dia selalu mendukungku untuk melawan rasa takut.tapi sekarang aku hanya bisa memandangi,membaca pemberian bunda yang terakhir dan mendoakannya.untung masih sempat bunda memberi sesuatu padaku sebagai kenangan terakhir sebelum bunda pergi ke syurganya Allah swt.
Aku pun melanjutkan membacanya.Bunda berharap suatu saat nanti jika kamu merindukan bunda dan mempunyai rasa takut,entah itu apa?bukalah kotak ini!!!bayangkan saja kalau bunda sedang di sisimu dan memelukmu ya,sayang!
Buanglah rasa takut yang ada di benakmu itu,pastikan rasa takut itu tergantikan oleh rasa berani!!jaga kepercayaan keluarga,jangan membohongi mereka,belajar nya lebih giat lagi.Buktikan pada bunda bahwa kamu itu bisa menjadi sukses dan bahagia!
Bunda sangat menyayangimu,sayang!
Semoga kita nanti berkumpul kembali di surganya Allah,Amieennn...Lagi lagi air mataku menetes.
Andai saja waktu bisa di putar kembali,aku ingin berkumpul bersama sama lagi dengan keluargaku,termasuk Bunda."Bunda aku rindu,aku sayang padamu Bunda"
Waktu terus berjalan,aku tak sadar tertidur pulas setelah membaca pesan terakhir tersebut dari bunda.
"Jagalah orang tua kita selagi masih ada!jangan sia-siakan kepercayaan mereka,sayangi lah mereka sepenuh hati.Karena penyesalan selalu berada di akhir."
-----------------
17Hai,gimana menarik nggak ceritanya???kalo ada yang salah atau apa gituh,coment aja ya!
Aku tunggu votte and coment nya loh! Maklum masih belajar guysss...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Dari Dunia Lain
HorrorBerawal dari bungkusan hitam,aku mencintainya,mungkinkah aku bisa bersatu?