Assalamualailum.
Dear readers,
Bagi kalian semua yang masih mikir mikir lagi untuk melanjutkan membacanya atau nggak,coba dulu baca biar nggak kepo kelanjutannya.
.......Kringggggg......
Menandakan suara alarm telah berbunyi.Tepat pukul 5 pagi,aku bangun dari tempat tidurku.lalu aku berniat untuk mandi,tapi tiba tiba aku melihat kotak coklat di sampingku.Aku menangis karena teringat pada bunda.
Aku ambil sebuah buku,lalu aku tulis didalamnya.di dalam buku tersebut tertulis ungkapan isi hatiku:
BUNDA
"Aku rindu bunda!Engkau yang selalu membangunkanku untuk pergi ke sekolah,engkau yang selalu memanjakkan ku,engkau yang telah berjuang nyawa demi melahirkanku ke dunia ini,engkau yang selalu berusaha mewujudkan keinginanku,engkau yang selalu sabar akan sikapku.maafkan aku bunda!aku belum sempat membalas kebaikanmu selama di dunia.sekarang aku hanya bisa mendoakanmu,semoga engkau berada di sisi Allah dan di surganya.
Mengapa kau pergi secepat ini?
Ingin rasanya aku ikut bersamamu ke rumah yang terakhir(liang kubur),Bunda.Kulipat dan ku simpan kertas tersebut bersama dengan isi kotak yang di berikan bunda.
Lalu akupun bergegas untuk mandi,dan pergi untuk berangkat ke sekolah.
---------
Aku berangkat ke sekolah mengendarai mobil pribadi.
Ditengah perjalanan hampir saja aku menabrak seekor kucing yang tiba tiba melintas di jalan tepatnya depan mobilku.
Banyak kata orang kalau kita melintas yang telah di lewati kucing akan terkena sial.
Naudzubilah,,walohualam,,aku tak bisa mempercayainya.
Setiba di sekolah aku memarkirkan mobilku seperti biasanya.akupun langsung masuk menuju kelas.pas diperjalanan menuju kelas,tiba tiba ada seseorang yang meminum copi menabrak aku,sehingga minuman tersebut tumpah kepada bajuku."Maaf!maafkan aku,aku tidak sengaja.ujar seseorang yang telah menabrak dan menumpahkan minumannya pada bajuku."
"Kalau jalan liat liat donk!jawab ku."
"Iya maaf aku nggak sengaja.aku sedang buru buru."
"Iya saya maafin,jawabku singkat sambil membersihkan bajuku."
"Sini aku bersihin!pintanya"
"Nggak usah.katanya kamu sedang buru buru?"
"Oh iya,aku duluan ya!sambil berlari ke arah kantor guru."
Eh,tung....,belum juga aku meneruskan perkataanku ada seseorang yang memanggilku.
Michelle,sambil menuju mendekati denganku.
Akupun menengok ke arah suara tersebut.Dan menjawab:iya ada apa?"Kamu mau ke kelas?tanya seorang laki laki tersebut."
"Iya,jawabku."
"Bareng ya!pintanya"
"Ayo.jawabku,tapi tunggu sebentar aku mau ke toilet bersihin baju dulu."
Setelah itu Kami berdua pun memasuki kelas,dan duduk di bangku masing masing.
Teettttttt,,,teettttt,tettttttt....
Bel masukpun berbunyi,menandakan semua siswa/i harus masuk kelas.
Semua bangku murid dikelasku telah terpenuhi.Tek,tek,tek,,,suara sepatu hak tinggi mendekati ruang kelasku.siapakah dia?
Ternyata Bu Saskia,yaitu wali kelas ku.
Bu Saskia:"Assalamualaikum?
Semua murid kelasku munjawab:"waalaikumsalam,"
*Selamat pagi anak anak?
#Pagi bu.
*Sebelumbya ibu minta maaf,karena sekarang bukan bagian pelajaran ibu yaitu Matematika.
#Emangnya ada apa bu,tanya ku yang mewakili teman teman sekelas?
*Hari ini kita kedatangan siswa baru,yang akan masuk di kelas kita.
#Berapa orang bu?tanya Sinta salah satu teman kelasku.
*Alhamdulilah,2 orang.
Satu cewe,satu laki laki.
Sebentar ibu panggil dulu!
Dian,Selly,silahkan masuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Dari Dunia Lain
HorrorBerawal dari bungkusan hitam,aku mencintainya,mungkinkah aku bisa bersatu?