Menemukannya

28 11 0
                                    

Hari ini aku putuskan untuk berolahraga,joging bersama temanku draviano.

Baru lima menit yang lalu aku melangkah dari rumah namun keringatku telah mengucur deras.sepertinya hari ini matahari begitu semangat dalam menebar kehangatan hingga berubah menjadi rasa panas yang amat menyengat.

Kududuki kursi taman yang berada di dekat pohon rindang untuk melindungiku dari panasnya mentari.pukul delapan lebih,aku berniat untuk menunggu temanku draviano di sini.

Ku keluarkan handphoneku dari saku  celana kananku,ternyata ada pesan.
"Pasti dari drav" tebakku
Ternyata benar,drav yang mengirimnya.

"Michelle,tunggu dulu ya!aku ada urusan penting,gak lama ko.10 menit lagi aku kesana"

                                         "Iya,,,aku tunggu.Jangan lama ya!"balasku

Sambil nunggu drav,selfi dulu aja kali ya.." pikirku"

Ckrek,,,ckrek...
2 foto di ambil.saat melihat hasilnya aku terkejut.Ada orang di belakang ku.

Pada saat itupun aku langsung menengok ke belakang.
Tidak ada siapa siapa,trus ini siapa(sambil melihat foto tersebut di hp nya)tanyaku pda diri sendiri.

Tiba tiba ada gulungan kertas yang dilemparkan,dngan di selimuti warna merah,seperti darah aku membukanya tertulis"Aku mencintaimu"

"Astaga,,aku terkejut.Tanpa berpikiran panjang aku pun langsung membuangnya."
2 menit aku terdiam,karena kejadianku tadi.Mungkin karena syok?
Setibanya Drav,dengan reflek aku langsung memeluknya."

"Kamu kenapa,michelle?"tanyanya padaku
Aku tak menjawab,melainkan lebih erat memeluknya.Tanpa di sadari Drav juga mempererat pelukannya padaku."

" Maaf,,(kataku dengan melepaskan pelukannya,dan tak lupa memasukan handphoneku ke dlam saku celana).Tadi aku replek."

"Iya,,(jawabnya sambil senyum senyum)."

" Kamu kenapa senyum senyum sendiri?tanyaku memecah senyum senyumnya Drav."

"Eng..engga.Sering sering aja peluk aku!rayunya padaku."

" Apaan si kamu Drav.Udah yuk kita mulai jogingnya?(dengan sengaja aku langsung memulainya)"

"Eh..tunggu dulu!(dia menghadangku)"

" Ada apa?"

"Tadi kamu kenapa?,tanyanya yang tanpa basa basi."

"Eu......engga kenapa kenapa ko,udah gak penting juga.yu lanjut!(sambil mengambil langkah selanjutnya)"

" Beneran,,,nggak apa-apa?"

"Iya,,beneran."
                              .......

Sekitar 35 menit aku joging dengan drav yang hanya mengelilingi taman.

"Capek juga yah? (Drav memulai pembicaraan)"

" iya,,jawabku singkat

"Kita istirahat dulu aja kali ya??ujar Drav."

" ide bagus,,,(sambil mendekati pohon yang rindang.Berniat untuk berteduh)."

"Tunggu sebentar ya,aku mau beli air mineral dulu!"

"Iya,,,jawabku sambil mengusap keringat di jidat dengan handuk di leherku."

Drav pun pergi membeli air mineral.Tiba tiba handphoneku bergetar menanadakan ada yang menelpon.

Drt...drt...drt....
" Aduh,,siapa lagi ini yang nelpon?tanyaku pada diri sendiri."

Tertera pada layar handphone"Cacha"

"Hallo,,,ada apa cha nelpon?"

" michelle,kamu gimana sih gak bangunin aku?ujarnya dengan nada agak tinggi"

"Maaf cha,,soalnya kamu susah di bangunin!,gak tega juga bangunin kamu yang tidurnya kaya kebo,hehee😝😁"

" Alesan,,jawabnya singkat."

"Jangan marah,,,,inget nanti cepet tua lho.(celotehku sambil tertawa)"

" biarin.
Kamu dimana michelle?"

"Ini aku lagi joging di taman sama Drav."

"Tuhkan,,kmu nggak ngajak😕😑"

" maaf,,,abisnya kamu tidur kayak kebo,😅
Bentar lagi juga aku pulang,,,tunggu aja!"

"Iya,,,aku tunggu.udah dulu ya takut ganggu,godanya padaku"

" Apaan si kmu cha😒😑"

"Heheee😅,maaf aku cuma barcanda kok."
Assalamualaikum,."

" waalaikumaalam."

Akupun menutup sambungan telephon dengan cacha,,dan tak lama kemudian Drav pun datang dengan membawa 2 air mineral."

"Nih,,,(sambil menyodorkan airnya padaku)"

" makasih."jawabku

Glekk...glekkk....glek...
Airpun diminum.

"Drav kita pulang yuk!pintaku"

" loh kok pulang,kan baru 35 menit kita jogingnya,emangnya kenapa.Ada urusan?"

"Engga,,soalnya di rumah ada cacha.semalem dia nginep di rumahku."

" oh,,,,yaudah aku anter ya!!!"

"Nggak usah drav,rumah akukan deket."

" yaudah deh terserah kamu,,,"

"Aku duluan ya,,Assalamualaikum!"(sambil berjalan mengambil langkah untuk pulang"

"Waalaikumsalam"jawabnya

                        ________

Ditengah perjalanan perasaanku tidak enak,seperti ada yang mengikuti.Tak ada angin tak ada hujan,,,tiba tiba ada yang melemparkan batu pada bagian punggungku.

"Aww...sakit!(sambil memegang bagian punggung),siapa sih yang maen lempar lempar aja.ujarku

Tidak ada yang menjawab.

Akupun menghiraukannya,,dan melanjutkan langkah kakiku untuk menuju rumah.Tetapi,,tiba tiba ada suara yang memanggilku.

" Michelle,,!"
Sontak akupun langsung menoleh ke arah suara tersebut.

Kira kira siapa yang memanggil Michelle ya????
Kalau mau tau terus ikuti kelanjutan ceritanya ya,,dan jangan lupa votte and comentnya!!
Don't forget tinggalin jejak kalian yang udah baca cerita ini,klik bintangnya yang ada di bawah!!!!
👇
👇
👇
👇
👇
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Love Dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang