"Eh eh, kamu! Sini deh!"
Johnny manggil manggil taeyong yang lagi jalan mau kewarung disuruh istrinya itu pake suara pelan. Taeyong langsung ngedeket ke sohibnya itulah, sapa tau dikasih duit, kan ya?
"Kenapa kenapa?"
"Kamu tau tidak siapa dia?"
Johnny nunjuk ke salah satu cewek rambut panjang yang lagi ngejemur didepan rumah Pak kades yaitu Bpk chanyeol bersama istrinya Ibu baekhyun. Taeyong cuma nyerngit ga ngerti.
"Enggak tuh jon. Emang elu tau siapa dia?"
"Ya aku nanya kok kamu balik nanya"
Johnny ngegetok pala taeyong pake sarung yang dia bawa. Taeyong sih cuma nyengir ganteng.
"Kayanya sih ya nih jon. Die tuh orang baru dikampung mari"
"Ah yang betul? Memangnya kamu tau darimana?"
"Yakan gw nebak, husman"
Taeyong natep kesel johnny. Johnny nunjuk lagi tuh cewek pake tangannya. Kali ini pake tatapan beda.
"Tuh tuh liat yong! Melonnya ya kaya diisi balon, besar banget astagfirullah"
"Emangnya kenapa? Ngiler ya lu seumur idup kagak pernah ngisep bantal bulet kaya gitu? Emang yang dirumah 2 bini kagak cukup?"
Bantal bulet katanya :)
"Ah kamu kaya sudah pernah saja, dirumah ngisep kacang ijo juga kok bangga?"
"Elu juga ngisep batu kerikil"
"Sudahlah kita sama sama menghisap batu kecil pakai acara berdebat segala macam kamu itu"
Taeyong diem. Trus ga lama cewe itu masuk kerumahnya chanyeol, johnny sama taeyong langsung kaget.
"Eh eh jon! Kok masuk kerumahnya pak chanyeol ya?"
"Apa chanyeol ketauan menduakan baekhyun ya sama baekhyun?"
"Apa chanyeol punya bini baru?"
"Memangnya perempuan itu mau dengan chanyeol yang sudah kadaluarsa?"
Itulah kira kira percapakapan johnny dan taeyong pas cewek itu masuk :) masuk ya hmmm:)
Eh astagfirullah
"Tiwai? Joni? Ngapain kalian disini? Sudah seperti bunglon yang tertangkap marmut saja"
Tiba tiba taeil dateng dari belakang mereka berdua. Johnny sama taeyong itu emang ngumpet di pepohonan gitu biar ga ketauan, tapi ya badan mereka kan gede semua ya pasti ketauan lah sama orang yang lewat -_-
"Enak saja kamu bilang bunglon, memangnya kamu apa? Kadal?"
"Aduh joni mulut lo kok adu bacot bener dah, itu tuh cuma seumpama doang, bego"
Taeyong mukul pala johnny pelan, trus johnny balik mukul pala taeyong ga terima. Taeil yang ngeliat interaksi 2 manusia sama gender ini cuma geleng geleng pelan
"Astagfirullah taeyong, johnny, kalian itu sudah besar, jangan mencontoh yang tidak baik pada anak anak kalian nantinya"
"Apanya yang besar bang?"
Tanya taeyong ke taeil sambil senyum senyum penuh arti ke johnny yang juga ikut senyum senyum.
Ciee senyum
Cot
"Matamu yang besar! Memangnya kalian tadi melihat apa sih?"
Tangan johnny nunjuk rumah chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMPUNG || NCT
RandomHanya cerita tentang kehidupan keluarga besar NCT yang hidup diperkampungan