"Pergi"
Hubungan Jungkook dan Sohyun menjadi lebih baik, setiap harinya mereka selalu bersama. Dan sekarang hanya ada Sohyun yang selalu didekatnya. Sedangkan Yoojung hilang bagai ditelan bumi, ia sudah tidak bersama Jungkook lagi.Setiap jam istirahat Yoojung akan pergi ke rooftop untuk menghabiskan waktu istirahatnya ataupun makan siang disana.
"Huh segarnya, disini lebih menyenangkan dari pada di kantin" ucap Yoojung berusaha menenangkan pikirannya.
Yoojung pun membuka bekal makan yang dibuatkan eommanya. Sejak keputusan Yoojung untuk tidak pergi kekantin, ia meminta eommanya selalu membuatkannya bekal.
Tanpa Yoojung sadari, dibalik tembok terdapat seseorang yang memperlihatkan apa yang sedang ia lakukan.
............
Disebuah taman ada seorang pria yang berusaha menghubungi orang lain.
"Aisy jungie, kenapa anak ini tidak mengangkat teleponku" Yap pria yang sedang memegang ponsel tersebut adalah Jungkook. Ia merasa khawatir dengan yoojung yang selama ini tidak bisa ia hubungi. Setiap di sekolah ia hanya bisa melihat Yoojung saat waktu jam pelajaran saja tetapi ketika istirahat tiba Yoojung akan menghilang entah kemana.
"Kenapa ia menghindari ku , aisy jungie yaa"
"Wae" saat Jungkook sedang berusaha menelefon Yoojung lagi tiba tiba Sohyun datang dari arah belakang.
"Ani, ayo pergi ke Lotte world aku tau kau sudah lama tidak kesanakan " buru-buru Jungkook memasukan ponselnya ke celananya, ia tidak ingin Sohyun khawatir.
"Ne"
"Huff untunglah" gumam Jungkook. Jungkook merasa ia seperti seorang pria yang sedang selingkuh dari kekasihnya saat ini.
Merekapun pergi menuju mobil Jungkook yang berada di parkiran taman tersebut.
..........
"Wae kenapa tadi tidak diangkat" ujar Taehyung, Yap dia adalah kakak yoojung. Sekarang mereka berdua ada dikamar Yoojung."Tidak penting"jawab Yoojung
"Jadi Jungkook tidak penting sekarang" godanya. Tiba tiba raut wajah Taehyung berubah serius.
"Ada masalah dengan Jungkook, ceritalah" sambungnya.
"Tidak"
"Ya sudah" merasa adiknya belum mau terbuka, Taehyung pun tidak mau melanjutkannya.
"Tidurlah, ini sudah malam"
"Ne" sebelum keluar kamar adiknya Taehyung menyelimuti Yoojung yang sudah berbaring.
Ketika Taehyung sudah sampai pintu tiba tiba" Oppa terimakasih"
"Ne, sudah sana tidur putri tidurku"
Blammm
"Ne oppa"
.............
Hari ini Jungkook berniat ingin menemui Yoojung, ia ingin bertanya apa yang sebenarnya terjadi sehingga ia merasa Yoojung menjauhinya.
"Sohyun ah pulang sekolah nanti aku ada urusan, bisakan kau pulang sendirian, emm kalau tidak aku akan menyuruh Chanwoo untuk mengantarmu pulang menggunakan motornya"
KAMU SEDANG MEMBACA
it's love
Teen FictionSebuah rasa cinta yang harus ia kesampingkan demi sebuah persahabatan. Sebuah masalalu yang selalu menghinggapi pikirannya. Rasa penyesalan yang sangat ingin ia katakan dan permintaan maaf yang ingin ia ucapkan bersama sebuah penjelasan. Keinginan u...