3

220 39 4
                                    

       

  " Kau "

" Hei sepertinya namja itu sama seperti Jungkook , lihatlah  dia dari tadi hanya diam saja saat yang lain mengajaknya berkenalan "

"Mungkin dia memang seperti itu"

"Ais sudah lah jangan dipikirkan lagi"

Selama jam pelajaran chanwoo hanya tidur dikelas. Masa bodoh aku sudah paham pelajaran ini sebelumnya batin chanwoo.

 Masa bodoh aku sudah paham pelajaran ini sebelumnya batin chanwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kringggggg

Para murid pun berhamburan keluar kelas menuju kantin sedangkan di dalam kelas hanya ada Jungkook , yoojung , dan chanwoo yang sedang tidur dimejanya.

Tanpa mengajak chanwoo Jungkook menarik yoojung menuju kantin.

"Heii kookie kenapa kita meninggalkan chanwoo sendirian di dalam kelas, kasian dia pasti lapar"

"Justru lebih kasian lagi kalo kita membangunkan orang yang sedang tidur, lagi pula kalo kita mengajaknya nanti dia akan menggangu kita"ujar Jungkook panjang lebar.

Mendengar perkataan Jungkook pipi yoojung pun menjadi merah semerah kepiting rebus."ah baiklah"

"Kajja kita ke sana " kata Jungkook sambil memandang meja dipojokan yang sedang kosong. Yoojung pun hanya mengikuti langkah Jungkook.

"Kau mau pesan apa?"

"Samyetang saja "

" Oke tunggu sebentar"

Dari kejauhan , chanwoo datang dengan berlari . Para yeoja di kantin pun terpanah melihat ketampanan chanwoo yang sedang berlari .

"Yoojung ah kenapa kau meninggalkan ku "

"Mian , tadi kami tidak ingin menganggu tidur siang mu" senyum yoojung membuat chanwoo jadi terdiam .

" Ah kali ini aku maafkan"

"Kau sudah bangun ya"

"Issss"desis chanwoo

Chanwoo pun pergi untuk memesan makanan untuknya sendiri.
Selama acara mengisi perut , chanwoo selalu menjahili yoojung " ya chanwoo itu makanan ku "

"Tidak papa yoojung sekali kali berbagi oke"

" Chanwoo kau ini tidak bisa diam ya " ujar Jungkook.

"Molla"

"YA kau ini "

Para yeoja yang melihat adegan itu pun iri terhadap yoojung yang bisa akrab dengan Jungkook si pangeran sekolah dan chanwoo sang murid baru yang terkenal cuek dan dingin terhadap orang lain.Karena bagi mereka dekat dengan Jungkook dan Chanwoo sangatlah mustahil bagi mereka.

                                 .....

Saat berjalan di koridor sekolah Jungkook berpapasan dengan Sohyun.

"Jungkook apa kau masih marah kepadaku"

"Ani"

"Lalu kenapa kau seperti orang yang menghindariku , jawab aku Jungkook"

"Aku tidak menghindarimu, mungkin itu perasaanmu saja"

"Oh mungkin"

Jungkook pun pergi meninggalkan Sohyun.

"Dia bilang dia tidak menghindariku tapi " gumam Sohyun

"Mian" lanjutnya.

Flashback on

" Apa yang ingin kau bicarakan Sohyun ah kenapa kau mengajakku bertemu seperti ini"

"Jungkook aaaa aku ingin putus" gugup Sohyun.

"Wae Sohyun ah kenapa ada apa dengan mu "

"Aku hanya ingin putus denganmu , akuuuu sudah tidak mencintaimu"

"Bohong pasti kau bohong yakan Sohyun ah, kau pasti masih mencintaiku"

"Tidak Jungkook mohon berhentilah" setelah mengatakan itu , iapun pergi meninggalkan Jungkook sendirian .

Flashback off

" Yoojung kajja kita pulang"

" Ne Jungkook"

Tiba tiba Chanwoo berada diantara yoojung dan Jungkook sambil merangkul kedua bahu mereka.

" Hei kalian ingin meningkatkanku sendiri lagi ya , tapi sayangnya kali ini tidak bisa hahahahah"

"Aish diamlah "

" Hemmm baik boss Jeon Jungkook "yoojung yang melihatnya hanya bisa tertawa menikmati pertengkaran kedua sepupu tersebut.

"Biar aku saja yang duduk di kursi depan disamping Jungkook , kau dibelakang ya yoojung, ini demi kebaikan bersama"

"Ah oke "

Selama perjalanan pulang hanya  kesunyian yang menyelimuti suasana di dalam mobil tersebut. Mereka hanya sibuk dengan pemikiran masing masing.

Flashback on

Saat perjalanan menuju kelas yoojung melihat  Jungkook dan Sohyun yang sedang berbicara berdua di koridor sekolah.

Sepertinya mereka membicarakan hal yang sangat penting , tapi kenapa aku merasa hal yang aneh melihat mereka berdua seperti itu batin yoojung.

Daripada berpikir yang tidak-tidak yoojung pun pergi dari tempat itu dengan perasaan yang aneh seperti orang yang sedang cemburu.

Flashback off

Tanpa diketahui yoojung , chanwoo juga melihat kejadian tersebut. Berbeda dengan  yang terfokus kepada Jungkook dan Sohyun , Chanwoo hanya memperhatikan yoojung.

Dilihat dari ekspresi wajahnya tadi sepertinya dia mencintai si kunyuk batinnya.

                                   .....

" Terimakasih telah mengatarkanku pulang sampai rumah  , bye hati hati di jalan"

" Ne " jawab Jungkook

"Isy singkat sekali" sindir Chanwoo

" Sama sama yoojung bye bye " kata chanwoo

" Yak bisa diam tidak ha"

"Sudahlah ayo pulang"

Tanpa menjawab perkataan chanwoo , Jungkook pun langsung menginjak pedal gan .

TBC

Hai semoga kalian para readers menyukai cerita ini :-)
Jangan lupa vote & komen

it's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang