Seungri's Story

1 0 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Starring :   SEUNGRI BIGBANG  ~  YOU


Backsound :


*  *  *  *



Pria itu tak henti-hentinya membuka tiap lembaran katalog yang berada digenggamannya. Sudah tiga kali ia melihat katalog itu. Membukanya. Melihatnya. Menimbang-nimbang. Tapi tak satupun dari gambar-gambar di sana yang menarik perhatiannya.


Ia mulai frustasi. Ia sudah tak bisa lagi diam dan hanya memilih di sana. Ia ingin semua keinginannya bisa diwujudkan, tanpa harus membuatnya menjadi bingung seperti itu.


Sebenarnya semua itu terjadi hanya kerena keinginannya. Sebuah keingininan untuk membuat sesosok gadis yang begitu berarti untuknya, tak dapat melupakan apa yang akan dilakukannya. Ia ingin membuat gadis itu merasa seperti putri. Dan yang paling penting adalah dia ingin gadis itu tahu seberapa besar rasa yang ia miliki untuknya. Untuk gadis yang sudah sejak lama menjadi temannya.


Pria itu mengeluarkan ponselnya dari dalam saku. Membuka layanan browsing. Ia mulai mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan keinginanya di sana.


Lama ia berselancar ria di dunia maya itu sampai akhirnya ia menyimpan kembali ponselnya dan kembali mengambil katalog yang ia tinggalkan di atas meja.


Pria itu kembali membuka lembaran demi lembaran katalog tersebut sampai sebuah pilihan berhasil ditentukannya. Ia menjentikan jarinya dan kemudian tersenyum senang. Pria itu segera menunjuk gambar tersebut pada seorang pelayan dan kemudian segera meninggalkan tempat tersebut.


Ia mulai mengendarai kendaraannya menuju tempat yang akan menjadi saksi dari segala usahanya. Walau ia harus berada di tengah keramaian. Menerjang jalan yang sangat dipadati oleh kendaraan lainnya. Namun ia tetap memasang senyumnya dan tak terpengaruh oleh keadaan di luar sana.


Sesampainya di tempat tersebut, pria itu langsung menghampiri satu buah kotak besar yang berada di sana dan membuka tutupnya. Berbagai pernak-pernik menyambut matanya begitu penutup kotak tersebut terbuka. Tanpa membuang banyak waktu, pria itu mulai menghias tempat tersebut dengan pernak-pernik yang tersimpan di dalam kotak.


*  *  *  *


Malam telah tiba. Dan hal itulah yang dinantikan Seungri, pria yang sejak tadi sibuk mendekor ruangan dimana kini ia tengah menginjakan kakinya.

What Is Your Answer? The SeriesWhere stories live. Discover now