Starring : BAEK SEUNG HEON ~ YOU
Backsound :
* * * *
Baek Seung Heon adalah seorang siswa yang kerap menimbulkan keributan bersama dengan dua temannya. Anak itu seperti kebal terhadap hukum, berkali-kali melanggar peraturan tetapi tetap saja ia mendapatkan maaf dari tempat dimana ia menuntut ilmu tersebut. Ya.. semua itu terjadi apa lagi kalau bukan karena sang ayah yang menjadi salah satu donator di sekolahnya. Dan hal itu lah yang dimanfaatkan oleh Seung Heon selama ini.
Perilakunya di sekolah begitu mengkhawatirkan. Ia kerap membully temannya yang lemah. Datang tidak tepat pada waktunya. Memakai seragam yang berantakan. Dan masih banyak lagi tindakan-tindakan yang membuat banyak gurunya harus meminum obat sakit kepala setiap kali berhadapan dengannya. Selain itu Seung Heon dan dua temannya juga kerap mendatangi beberapa club hanya untuk bersenang-senang. Walaupun ia hanya mengikuti temannya, tetapi tetap saja ia datang ke club bukan?
Namun dari semua tingkah tak baik yang kerap di tunjukan oleh siswa kelas 12 yang sangat pandai bermain basket ini, ia kerap berlaku baik pada salah satu temannya yang selalu menjadi penanggung jawab kelas karena kemampuannya dalam bidang akademis. Dan sosok itu adalah dirimu. Kamu adalah teman kelas Seung Heon yang mendapatkan perlakuan istimewa dari pria yang menjadi idaman banyak siswi itu.
Sayangnya, perlakuan yang ia anggap baik tidak sejalan dengan anggapan dari dirimu. Kamu merasa tidak nyaman setiap kali Seung Heon datang dan mengajak mu berbicara. Bahkan tak jarang setiap kali kalian bertemu, pasti ada hal buruk yang terjadi. Seperti kamu yang hampir jatuh, atau kertas-kertas yang kamu bawa yang jatuh berserakan, atau bahkan buku catatanmu yang robek karena ulah Seung Heon.
Dan semua itulah yang membuat kamu merasa tak nyaman hingga memutuskan untuk menjaga jarak dengannya. Tapi Seung Heon begitu keras kepala. Terbukti dengan ia yang tetap berusaha mendekati mu walaupun kamu telah melarangnya.
Walaupun begitu, di dalam hatimu sebenarnya selalu timbul bunga dan bahkan kamu merasa seperti ada kupu-kupu yang berterbangan di dalam perutmu setiap kali ia mengajak mu berbicara. Kamu tidak tahu kenapa. Tapi rasanya cukup menyenangkan jika Seung Heon berada di dekat mu, dengan tanpa mengenyampingkan rasa tidak nyaman yang lebih mendominasi di dalam dirimu.
YOU ARE READING
What Is Your Answer? The Series
FanfictionJawaban apa yang akan kamu berikan jika seorang pria yang sangat dekat dengan mu menyatakan perasaannya kepada mu? __________ Author : Kim Dhira