Jeno's Story

1 0 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Starring :   JENO NCT  ~  YOU


Backsound :


*  *  *  *



Menjadi anggota tim inti marching band nasional adalah salah satu mimpi dalam hidup Lee Jeno. Sudah selama enam tahun dirinya bergelut di dalam dunia marching band. Tahap demi tahap ia ikuti demi mewujudkan mimpinya yaitu bergabung dengan tim nasional. Mulai dari berlatih snare drum, menghafal partitur, mengingat koreografi yang akan dipadukan bersama dengan permainan instrumennya, hingga mengikuti berbagai audisi marching band.


Semua ia lakukan, hingga lihatlah sekarang ini. Ia akhirnya telah menempatkan namanya di antara nama-nama lain sebagai anggota tim nasional yang akan mewakili negaranya dalam perlombaan marching band tingkat internasional. Memang usaha tidak akan mengkhianati hasil, dan Jeno merasakan serta mengalaminya.


Dalam seminggu sebanyak lima hari Jeno datang ke stadion untuk melakukan latihan rutin. Walau lelah, tetapi Jeno dengan sangat senang menjalaninya. Selain karena memang impiannya, ada alasan lain yang membuat Jeno seakan lupa rasa lelahnya. Alasan tersebut adalah karena kehadiran sosok gadis pemain saksofon yang juga tergabung dalam tim inti nasional.


Setiap jadwal latihan, Jeno pasti akan berusaha datang lebih awal. Padahal jarak antara sekolah dan stadion cukup jauh, sehingga membuat ia harus berlari mengejar subway agar bisa sampai secepat mungkin. Tidak peduli dengan beban dipunggung dan tangannya, yang pasti Jeno hanya ingin melihat senyum dan jika Tuhan mengizinkan, ia juga ingin bertegur sapa atau jika memungkinkan lagi ia ingin berbincang dengan gadis saksofon itu.


Lagi, usaha memang tidak akan pernah mengkhianati hasil. Setelah sebelumnya hanya saling melempar senyum, bertegur sapa, akhirnya Jeno bisa memulai pembicaraan dengan gadis itu. Gadis yang jika tersenyum selalu membentuk lesung kecil di kedua pipinya. Gadis dengan rambut panjang berwarna hitam kecoklatan yang terlihat begitu menawan ketika surai itu tertiup angin. Gadis dengan kemahirannya dalam bermain saksofon yang mampu membius Jeno saat mendengarnya.


Sosok gadis itu begitu sempurna dimata Jeno. Selain cantik, pandai bermain alat musik, gadis itu juga pintar. Kepintarannya terbukti dengan statusnya sebagai seorang siswi di salah satu sekolah internasional serta menjadi ketua organisasi siswa sekolah. Semua itu sudah cukup menjadi alasan mengapa Jeno begitu mengaguminya, dan perasaan kagum itu lambat laun berubah menjadi sebuah ketertarikan antara seorang laki-laki kepada seorang perempuan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 01, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

What Is Your Answer? The SeriesWhere stories live. Discover now