1.5 | Jyunhao

3.4K 401 0
                                    





"Iya masuk aja," Lumayan treak gua gegara tuh orang ngetokin pintu kamar gua dari tadi kagak berenti berenti heran, biasanya orang rumah kalo masuk kamar gua kagak pake ketok ini tumben amat.

"Lama amat lu nyautnya kemana sih?,"

Si anying malah nanya begitu

Ya menurut situnya aja bank dedeq kemana.

"Lagian tumben amat pake ketok, biasanya juga malah didobrak tuh pintu," Gua masih fokus natep layar laptop, hooh nugas gua sekali kali yekan biar gk dikira bego bego banget dirumah kerjaannya maen hape mele.

"Dek minta nomornya temen lu yang itu dong,"

Hah?!

Apa katanya? Kok gk denger gua

"Dih, buat apaan lu? Mau dimodusin? Gk usah entar lu bawa bawa nama gua ngambek lagi tuh anak orang, kagak kagak,"

Dari tadinya bang guno yang udah senyum cerah secerah lampu belajar gua nih sekarang cemberut kek nak paud minta maenan kagak dibeliin.

"Sama abang sendiri begitu ya lu, kan ini demi masa depan bersama nih bantuin kek,"

Masa depan bersama katanya? Dikira apaan kali ah

"Emang buat apaan sih abangku?," Gua seketika matiin laptop pas file yang gua ketik tadi udah ke save. Auto fokus ngurusin nak paud.

"Menurut situnya aja buat apa,"

"Yaudah nih, tapi jangan dimacem macemin anak orang," Gua nyodorin hape yang udah nampilin nomor telpon yang diminta sama bang guno.

"Makasihhh adeknya abanggg, sayang dehh mwahhh lopyuuu,"

"YAAA GK PAKE CIUM CIUM PIPI JUGA KALI BANGGGG,"

Beberapa saat kemudian tuh orang balik lagi sambil cemberut kek tadi.

"Napa lagi nih?,"

Ditanyain bukannya dijawab malah nyodorin hape, gimana si nih orang.

"Yaudah udah dibales kan nih, bales aja lagi chatan kan lu bang sama dia seneng?,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah udah dibales kan nih, bales aja lagi chatan kan lu bang sama dia seneng?,"

"Maksud gua balesin, gua gk tau harus bales apaan itu,

Yeuuu si mukidi trus gunanya minta nomor itu apaan kalo masih gua juga yang balesin

Untung abang sendiri
Untung ganteng

🍬🍬🍬

Iya begitulah si abang guno kalo lgi kasmaran😂😂

©2k19

Halu || YGTB 🍃 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang