Akhirnya kami sampai ke tujuan dengan selamat, setelah keluar dari bandara ternyata mobil sudah menunggu di depan tanpa membuang waktu kami langsung pergi ke villa.
Dalam perjalanan kemari aku dan Hyun-soo saling berbicara untuk lebih mendekatkan diri agar suasana tidak garing.didalam mobil pun kami juga masih berbincang-bincang.
"Oh ya....kapan pertama kalinya kalian bertemu?"tanya Hyun-soo.
"Hmm..itu..entahlah..aku tidak ingat waktu nya..yang ku ingat kami bertemu di pantai itupun kebetulan"balasku.
"Woooaaaahhhhhhh....so sweet banget..... kalian serasi"
"Serasi dari mana"😑.batinku.
"Kau dan jung-woo... bagaimana bisa bertemu?"kini giliran ku yang bertanya.
"hmmmm.....kami bertemu di Jepang....disaat musim dingin....dan ternyata dia pengagum rahasia ku disaat SMA dulu"
"Benarkah?....waahhh...keren"
"sekarang aku dan dia sudah menikah....kini kami hanya perlu menunggu peri kecil datang di keluarga kecil kami....biar tidak sepi dan terasa sempurna"cerita Hyun-soo.
"Maksudnya?...aku tidak mengerti"jawabku.
"Yang ku maksudkan adalah anak...disaat sudah menikah yang ditunggu adalah anakkan?.....kau juga pasti juga ingin punya anakkan?"
Mataku melebar.
"Tidak....aku belum ada pemikiran untuk punya anak...."balasku.
"Ooouuuuuhhhh.....baiklah..."
Skip villa~~
Akhirnya kami sampai di villa, ini adalah villa keluarga doyoung jadi semua karyawan disini mengenalnya.
"Baiklah....ini sudah terlalu malam...hari ini kita istirahat saja..."ucap doyoung.
"Ok....besok kita lanjutkan refreshing"balas jung-woo lalu mencium kening Hyun-soo didepan ku dan doyoung sontak aku merasa aneh, dan seperti nya doyoung juga begitu.
Jung-woo pov~~~
Jung-woo merebahkan badannya ke atas tempat tidur sedangkan Hyun Soo merapikan pakaian.
"Mereka pasangan yang serasi kan...aku senang bisa bertemu hae-rin hari ini....dia baik"ucap Hyun-soo.
"Iya....aku mandi dulu"
"Hmm....baiklah..."
Doyoung pov~~~
Doyoung sedang merapikan barang-barang untuk dimasukkan kedalam lemari seperti pakaian sedangkan aku pergi ke balkon untuk melihat pemandangan diluar.
"Woooaaaahhhhhhh.... pemandangan malam hari disini sangat indah..... udara nya segar"ucap haerin.
Tiba-tiba doyoung datang.
"Kau tidak mau mandi?...."ucap doyoung.
"Nanti saja....kau duluan saja yang mandi..aku masih mau disini"balasku.
"Baiklah... ingat cuacanya agak dingin disini karena dekat dengan pantai... jangan terlalu lama diluar kalau tidak mau mati kedinginan"
"Kau pikir aku bodoh?..."
"Aku hanya menasehati..."
"Sudah...sudah..sana mandi"
Doyoung pergi untuk membersihkan diri.
"Hmm.....apa aku akan bahagia hidup dengan nya"monolog ku.
Malam ini sungguh melelahkan, setelah membersihkan diri aku bergegas tidur, doyoung dan aku tidak tidur disatukan ranjang karena aku belum siap jadi dia tidur dikamar lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜