-Di suatu pagi yang cerah-
Namaku aisyah aqilah hari ini hari pertama ku masuk SMA. Aku mau buat kesan tersendiri di hari pertama ku jadi anak SMA ini. Hari ini hanya datang untung memperkenalkan diri dan kelas. Karna besok aku sudah mulai masuk ke Masa Orie tasi Siswa atau yg biasa di kenal MOS. Sungguh! Itu adalah moment yang paling aku tunggu-tunggu. Because ga tau kenapa. Aku ngerasa masa SMA kalau tanpa MOS rasanya ga lengkap. Oke ikuti terus cerita nya....Tepat pukul 07.30 SMA Harapan Bangsa mengadakan apel pagi. Yg di pimpin oleh anggota osis sekolah itu. Krna tinggi ku terbilang minimalis aku jdi baris lumayan depan. Terlihat jelas wajah seseorang yg sedang berdiri tegak di depan kami semua. Pikir ku. Pasti dia ketua osis. Sesekali aku memandang wajah nya yg begitu darmawan. Sungguh! Dia benar benar tampan. Ga mau tau aku harus tau siapa nama ketua osis itu. 1 jam lama nya kami para siswa baru di beri masukan tentang aturan sekolah ini dan persiapan untuk besok mengikuti MOS. Akhirnya kami di persilahkan untuk beristirahat. Kepala ku terasa pusing karna aku belum sarapan sebelum apel itu berlangsung. Ketika aku sedang duduk sendiri tiba tiba seseorang datang menghampiri ku.
"Haii" Sapa nya
"Hallo" jawab ku
"Aku stefi. Boleh kan kita jdi temen?" Tanya nya sambil menjulurkan tangan nya kepada ku.
"Aku aisyah. Boleh ko stef kebetulan aku belum dapet temen baru nih" Cengir ku kepada stefi
"Syah, kantin yu. Kamu udh makan blm?" Stefi berdiri sambil mengajak aisyah ke kantin.
"Oh boleh. Ayo ke kantin" Sambut ku. Kami pun pergi ke kantin.- Di perjalanan-
"Kamu dapet kelas apa syah?" tanya stefi yg sudah tidak canggung lagi terhadap ku
"10 mipa 2 tep. Kalo kamu?" tanya ku balik
"Aku mipa 4. Kita beda kelas ternyata" ucap stefi
"Gapapa ko. Kita masih tetap jdi temen ko tep" Senyum ku ke stefi. Sesampai kami di kantin. Terlihat kantin tidak terlalu ramai. Aku dan stefi duduk di tempat yg sudah di sediakan di kantin itu."Stef kamu tau ga si ketua osis kita itu namanya siapa?"
"Waaahh haha aku kira cuma aku yg terpesona sma ketampanan ketos kita. Ternyata kamu juga!" seru stefi
"Ga sih. Aku biasa aja cuma mau tau aja namanya hehe" jawab ku sambil tersenyum simpul. Aku dan stefi memesan nasi goreng dan teh manis hangat. Menu makanan kita sama. Sesekali stefi asik dengan ponsel nya."Kamu udh pnya pacar ya tep?" krna aku kepo dari tadi stefi asik dengan ponsel nya. Akhirnya aku bertanya
"Belum jdi pacar masih proses syah😂 doain aja" Jawab stefi.
"Oh masih pdkt haha. Cepet taken ya!" Ucap ku
"Kamu sendiri?" tanya balik stefi yg buat aku bingung.
"Me? What?" tanya ku agak senyum
"You'r boy friend?" Tanya nya
Mendengar pertanyaan stefi aku langsng tertawa pelan.
"Loh kenapa syah" ucap stefi sambil tertawa
"Aku udh 1 tahun jomblo tep" timpal ku
"Ohh berarti sebelumnya udh prnh pacaran? Kenapa putus? Kenapa belum pnya pacar lg sampe skrg? Belum move on ya" ledek stefi yg membuat ku agak ga nyaman.
"Iya aku udh prnh pacaran. He is my first love tep (sambil membayangkan wajah nya) aku putus grgr hal sepele. Ya biasanya nama nya masih cinta monyet hehe." ucap ku
"Sorry syah. Aku gatau. Dont be sad" rayu stefi yg mungkin dia menyadari raut wajah ku berubah krna pertanyaannya. Di saat kami sedang asik ngobrol si mbak mbak nya datang membawa makanan pesanan kami.
"Makasih mba" jawab kami berdua. Kami langsng melahap makanan yg ada di depan kami krna sudah lapar hehe. Ketika kami sedang asik makan. Tiba tiba ponsel stefi berbunyi ada panggilan masuk. Tak sengaja ku lirik ponsel nya yg dgn cepat di ambil stefi lalu mengangkat nya."Ko propil nya kaya ku kenal yah" Ucap ku dalam hati. Ketika sepintas ku lihat panggilan masuk yg ada di ponsel stefi. Stefi agak menjauh ketika mengangkat telfon nya.
"Maaf syah jdi ke ganggu" ucap nya kembali duduk.
"iya gapapa ko. Gebetan mu?"
"hehe iya syah"- Pukul 10.00 -
Para siswa baru di perbolehkan pulang untuk persiapan besok MOS.
Aku dan stefi seperti dua orang sahabat yg sudah lama kenal. Dari pagi kami ga prnh jaga jarak sedikitpun aku pun sudak tidak canggung lagi kepadanya. Ketika kami sedang di depan gerbang krna sama sama menunggu jemputan tiba tiba stefi mengabariku bahwa dia duluan. Soalnya dia sudah di jemput oleh gebetan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I still love you
Short StoryCerita ini mengisahkan dua sepasang remaja yg sedang di mabuk asmara :) Cast Devano danendra, Aisyah aqilah, Ari irham, dan Stefi zamoraa. Happy reading:)