Follow!!!
Vote mana?!!!!
Hehe
---
Leony mulai membuka matanya perlahan.
ia merasakan ada tangan yang melingkar di perut rampingnya,
'Justin?!!! WHAT THE HELL JADI YANG SEMALAM BUKAN MIMPI?!!!... Mommy aku ga perawan lagi?! By the way dia pake pengaman ga sihhh???,aku gak terlalu ingat!!!'batin Leony
Saat Leony ingin bangkit,Justin malah merarik perut Leony otomatis Leony tertidur kembali dikasur.
"Mau kemana sayang?,kau tidak bisa kabur. Kau milikku sekarang." ucap Justin.
Leony pov
Bangga banget nih orang minta dijitak palaknya!!!
"Apa maksudmu aku milikmu?! Siapa juga yang mau jadi istri mu!!!", bentakku tak terima aku dibilang milik siapa pun aku ga bakal mau.
Dia bangkit dari tidurnya,
" kau sudah terperangkap sayang... Kabar kehamilanmu akan terdengar beberapa waktu kedepan.",ucapnya menang.
"Ka-kau ga pakek pengaman?", tanyaku
" TI DAK. DAN TI DAK AKAN PER NAH." Ucapnya mantap.
"Kau gila huh?! Aku benci padamu!!!", aku bangkit dengan membungkus diriku dengan selimut tabal yang ku pakai tidur *ralat kami pakai tidur semalam, untung aja dia udah pakek boxer, kalo nggak kelihatan deh tuh batang!
"Awwwhh.. Sa-sakit!!!," ucapku terhenti setelah selangkah beranjak dari tempat tidur.
"Maaf aku terlalu kasar semalam,apa sakit sekali?", Tanya laki-laki yang baru semalam merebut keperawananku
Ia datang kearahku dan menggendongku ala 'bridal style' kalo ga salah.(kalo ga salah berarti benar!)
Ia membawaku ke bath up.
"Boleh aku melakukannya lagi?", tanya makhluk yang (memang sih tampan) ini sok polos.
" gak!!! Pergi!!! Pergi sana!! Kau mainnya kasar banget sihh.. Perih tau selangkangan akuhhh!", rengekku ya memang selangkangan ku perih kali merah lagi bukan cuman kulitnya tapi jug ada darah yang mengering! Aku bisa merasakan bau amis di dekat sana.
"Aku mencintai mu Leony.", setalah mengatakan itu ia menciumku melumat halus bibirku.
" aku berjanji gak akan kasar lagi.", ucapnya
"Emang siapa yang mau lakuin itu lagi?? Jangan harap!!!", ucapku.
Follow!!! Vote !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Matchmaking I Hate Is My Happiness
Romance(FOLLOW!!!) membuatmu hamil adalah jalan satu-satunya agar kau menjadi milikku # rank 5 HYPERSEX!!! Awal januari 2019 tapi! Ihhiiii ! NGEGAS AMAT YAK?!!! BOMAT