Kesel

405 21 0
                                    

Setelah bel berbunyi Ada guru kita yang membawa seseorang.
Siapakah seseorang itu???
Jelas ia adalah cowok yang tadi bertemu Manda ia bernama Angga Yunanda anak baru di sekolah SMKN 1 Bangsa.

"Lah itukan cowo reseh tadi yang nabrak gue! Awas aja tuh dia nanti gue pukul sekalian gue bacok!!! (Kesel Manda)
"Ohhh... Jadi itu cowo yang Lo bilang tadi pagi?
(Ucap Elina dan Syifa)
"Iyah dia tuh orangnya. Kenapa sih harus sekelas sama kita!! (Jawab Manda sedikit merenggut)
"Yaudah lah Man terima aja kaleee emangnya kenapa kalo dia sekelas sama kita? (Ucap Syifa)
"Yagatau pokonya gue tuh kayak gamau aja liat dia! (Jawab Manda)
"Yaelah jangan benci gitu kali nanti Lo tuh bisa suka lohhh😂
(Rayu Elina)
"Apalo bilang!!!! Gue suka sama tuh cowo!! Enak aja ya nggak lah mana mungkin gue suka sama dia! (Sewot Manda)
Ehh Manda,Syifa dan Elina kenapa kalian ribut-ribut! (Ucap buguru kepada mereka bertiga)
Gapapa Bu cuma lagi bercanda aja hehe (ucap Manda sambil mengedipkan matanya pada sahabatnya)

Ohh iya anak-anak perkenalkan ibu membawakan murid baru
"Hay Nama gue Angga Yunanda semoga kalian bisa berteman dengan baik yah"
Anak-anak tersebut bertepuk tangan sambil menyambut kedatangan anak baru itu kecuali Amanda yang sedang sibuk membaca bukunya.
Nah sekarang Angga duduk di bangku yang sebelahnya Amanda yah? (Ucap buguru)
Amanda yang mana yah Bu?(jawab Angga)
Itu yang lagi sibuk membaca bukunya)
Lah itukan cewe yang tadi pagi marahin gue (ucap Angga dalam hati)
Ngga mau ah Bu Angga ngga mau duduk disebelah nya Manda
(Ucap Angga)
Lah gue juga gamau kali duduk Deket lo (jawab Manda)
Udah udah kalian berdua jangan berantem. Angga kamu gaboleh nolak apa kata ibu! Kamu harus duduk di sebelah Bangku Manda
(Teriak ibu guru tersebut)
Angga pun pasrah dan harus menuruti perkataan gurunya
Sesampainya ia menuju bangku yang dekat dengan Manda. Angga pun langsung bentak Manda.
"Ehh Lo kan yang tadi pagi marah-marah sama gue (ketus Angga)
"Dan Lo juga kan yang nabrak gue pas gue jalan! Harusnya Lo itu minta maaf sama gue bukannya nyelonong aja!(sewot Manda)
"Yaelah guekan buru-buru dan ngga sengaja nabrak Lo! Gitu aja marah-marah (kesel Angga)

"Hoyy kalian kenapasih ribut terus dari tadi? Kalo kalian ribut terus ibu akan kasih hukuman nih buat kalian!!
"Jangan Bu (teriak mereka bebarengan)
"Ciee Ngomong nya bebarengan jangan jangan kalian jodoh lagi (Ucap sahabat Manda sambil tertawa)
"Ihh kalian apaansi (jawab Manda sedikit kesel)

Bel istirahat pun berbunyi Manda dan kedua sahabatnya pergi ke kantin untuk memesan makanan.

Maaf yah di chapter ini belum ada temennya Angga nanti baca terus chapter selanjutnya pasti adako hehe:)

(Seketika Benci Jadi Cinta) Angga Yunanda Dan AmandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang