Baikan Sebentar trus berantem lagi

407 19 0
                                    

"Ada Apalo kesini? (Tanya Manda pada Angga)
"Gue gamau kita terus-menerus bertengkar gue mau kita itu baikan dan ga ada kata benci diantara kita. (Ucap Angga)
"Ya sebenarnya juga gue tuh udah cape berantem sama Lo terus (jawab Manda)
"Gimana kalo kita baikan Lo maukan jadi temen gue (ucap angga. Berharap Manda bisa menjadi temen baiknya)
"Yaudah dehh (jawab Manda sambil tersenyum)

"Yaudah gue pulang dulu yah ngga. (Ucap Manda Sambil berjalan)
"Gue boleh nganter Lo ngga?
(Tanya Angga)
"Hmmm gue tuh sebenernya mau dijemput sama mamah gue (jawab Manda)
"Owhh yaudah (kata Angga sambil tersenyum pada Manda)

Setelah dirumah Amanda pun merasa bingung sama Angga dia pun selalu memikirkan nya dan kenapa dia selalu ada dipikiran gue? Kenapa dia tiba-tiba ngajak gue baikan? Tapi salah juga yah kalo aku membencinya:( Diakan lumayan baik;) (ucap Manda dalam hati)

Elina dan Syifa pun main kerumah Manda dan mau ngajak Manda jalan-jalan di Taman.

Setelah mereka berada di Taman ada Angga dan Bryan yang sedang menunggu Arnold.
Mereka bertiga pun menghampiri Angga
"Eh ngga Lo ngapain disini? (Ucap Manda)
"Gue lagi nunggu Arnold soalnya kita tuh mau jalan jalan aja disini itung itung nyari angin gitu heheh (jawab Angga)

Tiba tiba Arnold datang
"Eh kalian disini juga (tanya Arnold)
"Iyah nold kita tuh lagi jalan-jalan aja soalnya kalo dirumah Mulu bosen. (Jawab Syifa)

"Yaudah kita jalan bareng aja gimana? (Tanya Bryan)
"Boleh juga tuh (jawab Elina)

Setelah ditaman Amanda sedang berjalan jalan sendirian dan tiba-tiba dia jatuh:( untung saja disitu ada Angga yang langsung menanggapi nya.
Mereka berdua saling bertatap tatapan.
"Ehh Makasih yah untung ada Lo kalo ngga ada pasti aku udah jatuh (kata Manda)
"Jatuh juga gapapa ko kan akunya seneng (ucap Angga sambil bergurau)
"Ish Lo tuh ya nyebelin banget! Kalo gamau nolongin juga gapapa! Kalo ngga ikhlas yaudah!!
Arnold,Bryan,Elina, dan Syifa yang sedang duduk tiba-tiba terdengar suara kaya orang lagi berantem. Mereka semua menghampiri tempat itu dan ternyata ada Angga sama Manda.

"Eh kalian tuh kenapa sih diamana-mana selalu aja ribut! Perasaan tuh baru aja baikan trus udah berantem lagi. Hufhh pusing nih pala gue:( (kata Sahabat²nya mereka)

"Angga yang mulai (kata Amanda)
"Eh enak aja. Seharusnya Lo itu bilang Makasih sama gue karena kalo ngga ada gue Lo itu pasti jatuh (ucap Angga terlihat kesel pada Manda)
"Iyah deh makasih ya! (Kata  Manda)
"Nah gituh (jawab Angga)

Mendingan kita pulang aja yuk soalnya udah mau hujan nih (kata Syifa)
Yaudah Ayuk (kata mereka semua)




Bentar dulu yah guys nanti dilanjutkan lagi soalnya gue mau bikin cerita baru lagi jangan bosen² untuk membacanya okee😉

(Seketika Benci Jadi Cinta) Angga Yunanda Dan AmandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang